awan965.wordpress.com

Please wait for loading...




      (66):

    /
     3  +1 2014 sep 25gambar unik nov 2011Foto - Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui ! | Awan SundiawanNovember 10, 2009 pukul 8:34 pm ... Foto -fotonya bagus dan yang paling penting unik banget… ..... November 18, 2011 pukul 9:16 pm.
     3  +2 2014 jul 31sinopsis novel salah asuhanRingkasan Novel : Salah Asuhan | Awan SundiawanRingkasan Novel : Salah Asuhan . September 21, 2012 — awan sundiawan. Pengarang: Abdul Muis (1886-17 Juli 1959) Penertbit: Balai Pustaka Tahun Terbit: ...
     4  +1 2014 sep 19hasil osp 2011Pengumuman Hasil OSP 2011 | Awan SundiawanPengumuman Hasil OSP 2011 . Juli 12, 2011 — awan sundiawan. Selamat kepada Panji Ramadan, siswa SMAN 2 Kuningan menjadi peserta OSP tiga besar ...
     4  ~ 2014 aug 06novel salah asuhan
     6  +2 2014 aug 30dibawah lindungan kabahRingkasan Novel Di Bawah Lindungan Ka'bah | Awan SundiawanNovel Di Bawah Lindungan Kabah ditulis oleh Hamka, novel ini sangat cocok dibaca oleh semua kalangan, karena mengajak kita untuk tidak ...
     8  -4 2014 sep 20rpp semua pelajaran sma 2011Contoh RPP Kurikulum 2013 Semua Mapel SMA : Skenario Untuk lebih jelasnya saya sediakan contoh RPP beberapa mata pelajaran SMA , format RPP di bawah ini berlaku juga untuk semua jenjang ...
     10  +6 2014 sep 16motto pleton tonti smkn 1Pengembangan Diri dengan Eskul Paskibra | Awan Sundiawansalam kenal dari korps taruna paskibra smpn 1 cikarang barat kabupaten bekasi.
     11  -2 2014 aug 19contoh rpp dan silabusContoh Silabus dan RPP Kurikulum 2013 | Awan SundiawanSetelah saya menunggu seperti apa wujud kurikulum 2013, ternyata ada kiriman contoh silabus dan RPP untuk implementasi kurikulum 2013.
     20  +81 2014 sep 18foto orang ngetotFoto -fotonya bagus dan yang paling penting unik banget… ..... fotonya bagus. tapi ralat sedikit. yang no.1 itu orang Irian, bukan Afrika.
     20  +17 2014 aug 06kumpulan permainan kelompokPermainan Dalam Dinamika Kelompok (Materi MOS/MOPD) | Awan Dalam mengisi acara MOS/MOPD saya mencoba akan membuat berbagai permainan untuk siswa dalam materi dinamika kelompok , ...
     20  +2 2014 jul 22buku gratis gramediaToko Buku Gramedia Menyediakan Buku Bacan “ Gratis ” | Awan Dalam mengisi masa senggang saya mencoba jalan-jalan ke Cirebon targetnya adalah toko buku , saya berkunjung ke toko buku yang ada di ...
     26  +66 2014 aug 03gunung bawah lautFoto yang Menakjubkan, Letusan Gunung Merapi Bawah Laut Foto yang Menakjubkan, Letusan Gunung Merapi Bawah Laut . Maret 21, 2009 — awan sundiawan. What a beauty! Undersea eruption (15 ...
     27  +16 2014 jul 19hanif dak diknasPOS UN 2011: UN 2011 5 Paket Soal dalam Satu Ruang Ujian Abu Hanif Says: .... dak meker susah apo gawekenyo… ..... apakah soal dalam 1 ruang jadi 5 paket? kalau jadi apakah diknas bisa merubah ...
     29  -13 2014 aug 06alamat di kuningan cirebonPesona Kabupaten Kuningan : Taman Stroberi Palutungan di Kaki Pemandangan tersebut berupa hamparan kota kuningan ,
     31  ~ 2014 oct 01rpp bahasa inggrisContoh RPP Kurikulum 2013 Semua Mapel SMA: Skenario Bahasa Inggris .... Suwun Bro, melok ngunduh Bahasa Indonesia ..... Makasih buat share rpp bahasa Indonesia nya pak Wawan? kalau bisa ...
     32  +44 2014 sep 26umur planet bumikehancuran bumi tahun 2053? (tubrukan dengan planet )PERBANDINGAN BESAR PLANET BUMI DIBANDING PLANET X (NIBIRU) ..... 2053.. kalo diitung2… umur ak 61 taun (kal ada umur yg ...
     33  +68 2014 sep 15rpp bahasa indonesiaUntuk menyikapi dan mengarahkan generasi Z di Indonesia, pihak ..... Makasih buat share rpp bahasa Indonesia nya pak Wawan? kalau bisa ...
     39  +17 2014 sep 10motto pleton tontibuat anak2 anggota n alumi PASKIBRA ingat selalu MOTTO PASKIBRA,,,,, ... Disana, guru ekskul Paskibra (istilahnya disana tonti = peleton inti) ...
     44  +11 2014 sep 28panitia plpg rayon 15Peserta PLPG di Rayon UPI Bandung Ada yang Dipulangkan pada Memang ada beberapa peserta PLPG yang memaksakan diri untuk mengikuti PLPG tanpa
     45  +56 2014 aug 08silabus bahasa inggris(Silakan Unduh) Silabus Kurikulum 2013 untuk SMA | Awan SILABUS BAHASA INDONESIA KELAS X PEMINATAN ..... Bisa liat contoh rpp bahasa inggris untuk kurikulum 2013, kebetulan saya belum ikut ...
     45  ~ 2014 aug 03cw cantik keliatan susuCiri-Ciri Gadis Masih Perawan! | Awan SundiawanPunggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik , sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh.
     46  -33 2014 sep 18foto unikFoto- Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui ! | Awan SundiawanFoto- Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui ! Juni 7, 2009 — awan sundiawan. Benua Afrika tidak beda dengan benua lainya, yang satu ini adalah luar biasa.
     48  ~ 2014 aug 29amigo harun nikahKEHANCURAN BUMI TAHUN 2053? (TUBRUKAN DENGAN Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32: 2-4). Nabi Isa (Yesus) orang
     48  +15 2014 aug 09istilah nama dalam paskibraSehingga pembinaan dan pelatihan pada paskibra menurut saya ..... knapa yang nama ekskul PASKIBRA tuuu kurang dapet perhatian dari ...
     49  +52 2014 jul 17rpp bahasa indonesia smkNamun saya contoh silabus dan RPP tersebut untuk jenjang SMP, bukan untuk jenjang SMA.
     50  ~ 2014 aug 28sms ke hongkong gratisSMS Gratis dari IM3 | Awan SundiawanTapi tahukah anda bahwa sms gratis ini bukan hanya untuk ke sesama ... sms ke luar negeri silahkan masukkan kode negara(misal Hongkong  ...
     50  -38 2014 aug 12camera bawa lautFoto yang Menakjubkan, Letusan Gunung Merapi Bawah Laut ... Menakjubkan… itu yang membelakangi kamera photo, Kang Awan bukan?
     50  +51 2014 jul 17rpp penjas smaBagi Bapak/Ibu Guru SMA ada baiknya untuk mengunduh ... Terima kasih banyak bapak kami mendapatkan silabus penjas kurikulum 2013, ...
     53  +8 2014 sep 124 cara mengetahui umur bumiQursy-NYA meliputi langit dan bumi , maka hanya DIA-lah yang patut
     53  +7 2014 sep 07harga tiket kereta cirebonPerjalan Bersama Kereta Api New Argo Jati | Awan SundiawanKereta yang saya sering tump angi dari Cirebon ke Jarta adalah Argojati, harga tiket Argojati kisaran 125.000-155.000 bergantung situasi ...
     54  +41 2014 sep 01ml dengan pacar perawanCiri-Ciri Gadis Masih Perawan ! | Awan SundiawanJadi kalau tidak pernah ML walau robek tetap perawan menurut saya! ..... istri gw dulu waktu masih pacar klo ketawa kayak bgitu tuh!
     56  +45 2014 sep 24orang bodoh mengalahkanSemangat Adalah Sikap yang Bisa Mengalahkan Segalanya | Awan Beliau mengatakan,”tidak ada anak yang bodoh , yang ada hanya anak ... Ada satu orang anak yang sudah 4 tahun tinggal kelas di kelas 2 SD, ...
     56  +45 2014 sep 20matchbox kuninganMei | 2008 | Awan SundiawanPada akhir Mei 2008 36 Guru SMA di Kabupaten Kuningan sudah mengidap “ Virus Laptop” tapi masih belum .... Linu (Unwell – Matchbox 21)
     56  -21 2014 aug 01tabel harga minyak duniaTabel Perbandingan Harga Minyak di Dunia | Awan SundiawanNo Negara Harga Bensin/Liter (Rp) 1 Venezuela 460 2 Saudi Arabia 1.104 3 Nigeria 920 4 Iran 828 5 Mesir 2.300 6 Malaysia 4.876 7 ...
     57  ~ 2014 sep 02teluk hualong vietnamArtikel | Awan Sundiawan | Page 13 - WordPress.comMereka `angkat layar' dari Basra di Teluk Arab dan kota Siraf di Teluk Persia
     61  -24 2014 sep 15observasiObservasi | Awan SundiawanObservasi . Ketika saya mengajarkan materi menulis cerita pendek kepada siswa dan saya membaca cerpe karya siswa ternyata hasilnya tema Cinta begitu ...
     62  ~ 2014 aug 11wallpaper lucu dan unikFoto-Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui ! | Awan SundiawanFoto-fotonya bagus dan yang paling penting unik banget… qobet Says: .... foto2 nya keren2 lucu dan menggelitik dan juga ispiratif. chandikha ...
     62  ~ 2014 jul 21lemak air minumTeh Hijau Penghancur Lemak Alami | Awan Sundiawan" Minum air jeruk saja biar lemaknya hancur," mungkin Anda sering ... Padahal, penghancur lemak alami yang paling baik adalah teh hijau.
     63  +6 2014 jul 22ucapan maaf lebaran makassarUcapan Idul Fitri 1429 H | Awan SundiawanSelamat Idul Fitri , Mohon maaf lahir & batin. Ridho Allah ... Kapanpun lebarannya , ucapannya : .... Salam hangat dr Saudaramu di Makassar .
     64  -44 2014 jul 26batas waktu sebentar lagiReuni SMA N 1 Ciamis Sebentar Lagi ! | Awan Sundiawan... Bintang Empat! Batas Waktu Sampai 31 Oktober 2013 ... 8 Tanggapan to “ Reuni SMA N 1 Ciamis Sebentar Lagi !” Agus Suhanto Says:
     65  +24 2014 aug 02bermimpi kiamat matahariPENDAPAT ILMUWAN TENTANG KIAMAT KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053?
     65  ~ 2014 jul 21sma xaverius soloSekolah Terbaik di Indonesia | Awan SundiawanSMAS XAVERIUS 1 KOTA JAMBI score 98,47 ... SMA Al Islam 1 Solo atau SMA Regina Pacis Ursulin Solo atau ... SMA Xaverius Palembang.
     66  ~ 2014 sep 24cuplikan novelRingkasan Novel : Salah Asuhan. September 21, 2012 — awan sundiawan. Pengarang: Abdul Muis (1886-17 Juli 1959) Penertbit: Balai Pustaka Tahun Terbit: ...
     67  +11 2014 sep 08info lowongan kabupten lumajangLowongan Kerja di Desa: Gaji Mulai dari Rp 2.750.000 | Awan LUMAJANG 525, MADIUN 375, MAGETAN 375, MALANG 600, ..... tolong info lowongan kerja cewek di kawasan bukit indah purwakarta.
     68  -3 2014 aug 06obyek wisata kabupaten kuninganPesona Kabupaten Kuningan : Kolam Renang Cigugur dan Khasiat Objek wisata ini terdiri dari kolam yang merupakan habitat ikan langka ... Masyarakat Kab Kuningan memiliki mitos ikan dewa yang terdapat di ...
     68  -11 2014 jul 30game paling kerenGame Paling Keren , Pasti Ketagihan! | Awan SundiawanGame Paling Keren , Pasti Ketagihan! Juli 11, 2010 — awan sundiawan. Anda penggemar game? Anda ingin bermain game? Anda sedang nyantey?
     69  ~ 2014 aug 20rpp matematika smaSILABUS MATEMATIKA SMA KELAS X · SILABUS MATEMATIKA SMA KELAS XI · SILABUS MATEMATIKA SMA KELAS XII · KD Sejarah
     70  ~ 2014 aug 26rrp smk teknologi kimiasekaliyan upload untuk silabus prakarya smk teknologi rekayasa ... Thanks atas infonya, semoga bermanfaat….saya tunggu RPP kimia .
     71  +6 2014 aug 20prinsip rencana ktspKTSP : PENGEMBANGAN RPP | Awan SundiawanMenjelaskan prinsip - prinsip penyusunan RPP ... ” Perencanaan proses pembelajaran meliputi silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran ...
     72  ~ 2014 jul 18foto ptofil gokilFoto -fotonya bagus dan yang paling penting unik banget… qobet Says: .... anjeit gokil abis lucu coy sip dah boleh copy g bang gua???? yanti ...
     76  +25 2014 aug 10silabus dan rppSetelah saya menunggu seperti apa wujud kurikulum 2013, ternyata ada kiriman contoh silabus dan RPP untuk implementasi kurikulum 2013.
     76  +2 2014 aug 09toko buku gratis
     76  ~ 2014 jul 18gambar hot smaContoh RPP Kurikulum 2013 Semua Mapel SMA : Skenario
     78  ~ 2014 sep 05hosting yang cocok untuk sekolahanDalam daftar sekolah terbaik ini masyarakat AS pada khususnya dan masyarakat dunia ... cetakan pertama hingga terakhir (sangat cocok untuk buku teks), dengan kecepatan cetak 90 ..... Hosting gratis tanpa iklan Says:
     80  +8 2014 aug 07sma unggulan di indonesiaPenentuan 100 SMA terbaik di Indonesia bisa jadi akan menghasilkan nama- nama sekolah di Pulau Jawa, mengingat pendidikan di Jawa ...
     81  +1 2014 sep 13lowongan kerja probolinggo juli 2011(Penawaran lowongan kerja sebanyak 25 ORANG per kecamatan
     83  ~ 2014 aug 04bursa kerja daerah ponorogo(Cantumkan wilayah kerja (Kabupaten) yang Anda kehendaki
     84  +17 2014 sep 06kereta jkt cirebonDari tempat tinggal di kota Kuningan untuk naik kereta api harus ke kota Cirebon . Menggunakan transportasi kereta dari Kuningan ke Jakarta  ...
     84  +17 2014 aug 02buku buku kurikulumBuku Pegangan Guru dan Siswa Kurikulum 2013 (Silakan Unduh Kepada yang memerlukan buku elektrononik kurikulum 2013, silakan dapat mengunduhnya sesuai kebutuhan, meskipun baru beberapa mata ...
     88  -61 2014 aug 03atraksi sepeda bmxSeorang Sarjana Pendidikan yang Berprofesi Atraksi Sepeda “ BMX Untuk mengindarkan siswa pada dunia ”geng motor” seorang sarjana pendidikan mencoba mengalihkan perhatian aktivitas siswa pada ...
     90  ~ 2014 aug 02gambar cewe cantikBetulkah ada Manusia Ikan (Duyung)? | Awan SundiawanBkanya ikan duyung tuh cwe cantik yang tubuhnya separo ikan?? tp ko gtu y?
     91  ~ 2014 sep 25apa itu cpaSuami Nyi Roro Kidul Tidak Minta Apa - apa | Awan Sundiawanapakah film2 mistis itu benar2 kisah nyi roro kidul ? .... apa semua itu saya karang? ..... hem cpa twuh ngaku2 jd suami na nyi roro kidul,,
     93  +8 2014 sep 14gambar unikfoto yg unik sekali….. gua suka sekali Bro… ..... Koleksi Gambar Meme Lucu Terbaru Agustus Dari Meme Comic Indonesia Says: Juli 30, 2014 ...
     94  +7 2014 sep 28kapal nabi nuhKapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki | Awan SundiawanBahtera ( kapal ) Nuh telah lama menjadi kontroversi di dunia arkeologi. Sejarah mencatat bahwa Nuh diperintahkan Tuhan untuk membuat ...
     94  ~ 2014 jul 16keajaiban di kalimantanklo tu brita mank bener mustinya masuk ke buku keajaiban dunia, ..... Saya fikir.. lebih baik disemak jumlah kematian di Kalimantan semasa ...
     99  ~ 2014 sep 22foto unik dan lucuFoto -fotonya bagus dan yang paling penting unik banget… qobet Says: ... Minta izin mas untuk copy poto2nya yg lucu dan sangat inspiratif.
    1 of 1 pages