kelascinta.com

Please wait for loading...




      (112):

    /
     1  ~ 2014 jan 26kado ultah untuk cewekMencari Kado Ultah Untuk Wanita - Kelas CintaSimak bocoran canggih yang akan membantu kamu memilih kado spesial untuk wanitamu. Dijamin faktual, karena yang menulis adalah  ...
     1  ~ 2013 dec 11kado untuk priaTips Memilih Kado Untuk Pria - Kelas CintaKado apa yah? Ini atau itu yah? Aduh bingung nih. Nah, ladies ingin tahu tips memilih kado untuk pria ? Baca artikel berikut ini.
     2  ~ 2014 jan 28kado ultah cewekUntuk moment ulang tahun , kado yang cocok dibeli adalah tas, dompet, sepatu, baju dan celana. ... Pengakuan Seorang Cewek Jutek  ...
     2  ~ 2013 dec 20tips memilih parfumTips Memilih Parfum Untuk Pria - Kelas CintaSalah satu faktor penting yang mendukung penampilan agar lebih menarik adalah bagaimana Anda memilih wewangian atau parfum untuk  ...
     3  ~ 2014 jan 29hadiah ultah buat pacarSebentar lagi pacar kamu ulang tahun . ... Untuk moment ulang tahun , kado yang cocok dibeli adalah tas, dompet, sepatu, baju dan celana.
     3  ~ 2014 jan 29kado ultah buat pacarSebentar lagi pacar kamu ulang tahun . Kamu bingung mencari kado . Kamu ingin memberinya sebuah kado spesial yang membekas di  ...
     3  ~ 2014 jan 28kado untuk pacarSebentar lagi pacar kamu ulang tahun. Kamu bingung mencari kado . Kamu ingin memberinya sebuah kado spesial yang membekas di  ...
     4  ~ 2014 jan 22kado istimewa buat pacar
     4  ~ 2013 dec 11cinta tak harus memilikiBenarkah Cinta Itu Tidak Perlu Memiliki ? - Kelas CintaSatu hal yang harus disadari, Anda TIDAK MUNGKIN mencintai motor ... Kalimat ' cinta tidak harus memiliki ' adalah sebuah penghiburan diri  ...
     5  ~ 2014 jan 29hadiah buat pacar
     6  +4 2014 feb 08wanita identik dengan aksesorisTips Mencari Kado Untuk wanita - Kelas CintaWanita identik dengan fashion. ... Aksesoris dan Pernak-pernik .... kalau untuk aksesoris dan lain-lain, aku sarankan untuk membeli barang-barang seperti itu di   ...
     7  +13 2014 jan 28artkel gratis priaKelas CintaHormon Cinta Bikin Pria Bersaing, Tapi Bikin Wanita Kerjasama
     7  ~ 2014 jan 28kado buat pacar
     8  ~ 2014 feb 28tips mendapatkan pacarCara Gampang Dapet Pacar Tanpa Berusaha - Kelas CintaMau tahu cara paling gampang dapetin pacar tanpa perlu berusaha ... yaitu: mental gratisan dan ingin mendapatkan sesuatu tanpa harus  ...
     8  +14 2014 feb 22wanita menangisSaat Wanita Menangis - Kelas CintaBagi wanita , bila ada masalah yang tidak dapat diselesaikan atau perasaan meluap-luap tak terbendung, mereka akan menangis . Bila Anda  ...
     8  ~ 2014 feb 22strategi mengalahkan selingkuhan suamiLadies, Ini Dia Senjata Rahasia Untuk Menaklukkan Pria - Kelas CintaDia ingin mengalahkan pria-pria lain yang mengejar Anda dan menjadi pemenang. Maka dia melakukan segala macam cara untuk mencapai  ...
     8  ~ 2013 dec 25tips dapat pacarMau tahu cara paling gampang dapetin pacar tanpa perlu berusaha apa-apa? ... Mungkin jawaban dari semua ini dapat membantu aku dalam  ...
     9  -8 2014 feb 02pacaran beda agamaSebelum Memulai Pacaran Beda Agama - Kelas CintaSebelum memulai pacaran beda agama , ada satu hal penting yang harus kamu ketahui agar tidak terluka dan berakhir bahagia.
     9  ~ 2014 jan 28hadiah buat cowokKado apa yah? Ini atau itu yah? Aduh bingung nih. Nah, ladies ingin tahu tips memilih kado untuk pria? Baca artikel berikut ini.
     9  ~ 2013 dec 26kado buat cowo
     10  ~ 2014 feb 12doa putus cinta3 Langkah Awal Menghadapi Putus Cinta - Kelas CintaApa langkah yang Anda harus lakukan saat menghadapi putus cinta ? ... Dengan mengucapkan sebuah doa , Anda mengijinkan diri untuk  ...
     10  ~ 2013 dec 30parfum untuk priaSalah satu faktor penting yang mendukung penampilan agar lebih menarik adalah bagaimana Anda memilih wewangian atau parfum untuk   ...
     10  ~ 2013 dec 05hadiah untuk cewek
     11  ~ 2014 feb 15kado ulang tahun
     12  +20 2014 feb 12berkenalan dengan wanitaKenalan Dengan Cewek Di Pinggir Jalan - Kelas CintaKetika mengendarai motor, banyak sekali cewek menarik yang kamu lewati begitu saja. Apakah mungkin untuk bisa berkenalan dengan   ...
     13  ~ 2014 mar 03hadiah untuk pria
     13  ~ 2014 jan 26parfum pria terbaikbagaimana Anda memilih wewangian atau parfum untuk pria yang ... serta rekomendasi fashion pria terbaik yang patut dipertimbangkan.
     14  ~ 2014 feb 16cari pacarCari Pacar di Tempat Kerja, Yes or No? - Kelas CintaHal yang perlu Anda cermati, cari informasi selengkapnya tentang ... Perusahaan membayar Anda untuk bekerja, bukan untuk mencari pacar .
     14  ~ 2014 feb 13cara mendekati lelakiCara Deketin Cowok Tanpa Kelihatan Murahan - Kelas CintaKalau kamu lagi naksir sama cowok, dan pengen bisa lebih dekat lagi, kenapa nggak PDKT-in aja sekalian? Nih caranya deketin cowok tanpa  ...
     17  -6 2014 feb 25cara menghindari badboyhttp://kelascinta.com/ 2014-02-17T07:17:40+00:00 daily 1.0 http daily 1.0 t-lewat-pesan-teks-sms -atau-chatting ... daily 1.0 http://kelascinta.com/men/ cara - mengatasi -wanita-inflasi ...... daily 1.0 http://kelascinta.com/men/rahasia-pesona- badboy   ...
     18  ~ 2013 dec 22perkawinan yang sehatPernikahan Yang Bahagia Membuat Anda Lebih Sehat - Kelas CintaBrigham Young Univerity (BYU) menemukan bahwa orang yang berada dalam pernikahan bahagia menikmati hidup yang lebih sehat .
     19  ~ 2014 jan 03cara meningkatkan percaya diri3 Cara Meningkatkan Kharisma Diri - Kelas CintaJadi jika Anda ingin meningkatkan kharisma, baik untuk kehidupan secara ... Perhatikan bahwa ini bukan kepercayaan diri dalam pikiran saja,  ...
     20  +29 2014 mar 05chating untuk cewe4 Tips Ampuh PDKT Lewat Chatting - Kelas CintaMaraknya aplikasi chatting memungkinkan orang untuk PDKT lewat chatting . Tapi apakah Anda sudah melakukan PDKT lewat chatting   ...
     20  ~ 2013 dec 22kado untuk cowo
     22  ~ 2013 dec 12kado ulang tahun pacar
     24  ~ 2013 dec 24baju pria lengan panjangLima Tips Memilih Kemeja Pria - Kelas CintaSetiap pria harus punya kemeja lengan pendek dan lengan panjang . Lengan panjang lebih fleksibel, ketika ingin lebih santai, lengan dapat  ...
     25  ~ 2013 dec 27lima parfum pria terbaikhttp://kelascinta.com/ 2013-11-28T09:36:09+00:00 daily 1.0 http daily 1.0 untuk-kencan .... daily 1.0 http://kelascinta.com/men/fashion- pria /tips-memilih- parfum -untuk- pria ..... daily 1.0 http://kelascinta.com/relationship/ lima -bahasa-cinta  ...
     26  +14 2014 mar 02toko hadiah ulang tahunUntuk moment ulang tahun , kado yang cocok dibeli adalah tas, ... Minta bantuan penjaga toko perempuan untuk memilihkan hadiah yang  ...
     27  ~ 2014 feb 06surprise hadiah ultahUntuk moment ulang tahun , kado yang cocok dibeli adalah tas, dompet, ... lainnya yang bisa kamu lakukan adalah memberi surprise di rumah.
     27  ~ 2013 dec 21hidup jantung sehatHidup Melajang Bikin Jantung Tidak Sehat - Kelas CintaSebuah studi menemukan bahwa seseorang yang sudah menikah diketahui memiliki jantung yang lebih sehat ketimbang mereka yang belum  ...
     28  ~ 2013 dec 25cari pacar di facebookMenjalankan hubungan cinta di tempat kerja boleh atau tidak?
     31  +39 2014 jan 27tips pacaran sehat4 Langkah Menghindari Pacaran yang Tidak Sehat - Kelas CintaKENALI GEJALA PACARAN YANG TIDAK SEHAT SEDINI MUNGKIN. Ya, ini adalah tips yang kerap disepelekan tapi justru paling vital.
     31  ~ 2013 dec 14perkumpulan cewek jomblomasih Malu DENGAN Status Jomblo .... - Kelas CintaDan Kenapa Setiap Kali Ada Orang Yg Jomblo , Orang2 Entah Kenapa Selalu ... Kalau Kamu Jomblo Karena Pilihan, Iya Itu Bagussss Bro. ... sebelum saya -_- · Mengidentifikasi Cewek Player, matre, Playgirls · pihak ketiga.
     31  ~ 2013 dec 08tipe sepatu wanita3 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria - Kelas CintaSetiap pria wajib mempunyai dua tipe sepatu untuk suasana yang berbeda: Dress shoes & sneakers. Berikut ... Wanita ; |; Fase Hubungan.
     31  ~ 2013 dec 07meningkatkan kepercayaan diri
     35  ~ 2013 dec 05cowok lebay dijauhiJangan Takut Kenalan Dengan Wanita Di Pesta - Kelas CintaTakut malah dijauhi . .... yg d pake harus sesuai sikon dan natural ga grogi2an dan unik yg bs mengambil perhatian doi (bukan lebay ) hehe.
     36  +34 2014 feb 10baju cintaWarna Baju Buat Ketemu Maminya Cowokmu - Kelas CintaLadies, ternyata untuk bertemu calon mertua tidak bisa pakai sembarang warna apa saja. Pastikan kamu membaca artikel ini untuk tahu lebih  ...
     38  ~ 2014 feb 07cara menghilangkan rasa sakit hatiMengatasi Rasa Sakit Karena Gagal PDKT - Kelas CintaRasa sakit karena penolakan tersebut dapat diatasi bila Anda
     39  -5 2014 feb 03fashion priaFashion Pria Archives - Kelas CintaFashion Pria . Home / Archive Category: "Pria / Fashion Pria / " ... Tips Memilih Parfum Untuk Pria ... Penampilan Pria Yang PALING MINIMAL Untuk Kencan.
     39  ~ 2014 jan 27sweater formal priaKemeja adalah fashion item wajib untuk pria , sudah bukan ... warna cerah di acara formal lebih pas ketika dipadankan dengan sweater rajutan  ...
     41  ~ 2013 dec 12pria sulit ungkapkan emosiApa Yang Harus Dilakukan Bila Memergoki Pasangan Berselingkuh Fashion Pria ... Saat-saat seperti ini pasti akan menguras emosi dan menguji ketahanan mental Anda ... Ungkapkan perasaan Anda secara gamblang ketika Anda ... Bila Belum Mencintai Diri Sendiri, Kamu Akan Sulit Dicintai  ...
     42  -13 2014 feb 03pencegahan istri selingkuhKenapa Orang Bisa Selingkuh ? - Kelas CintaSungguh ironis, meskipun semua orang setuju bahwa selingkuh adalah ... Mulailah tindakan pencegahan dengan tidak curhat kepada  ...
     43  ~ 2014 feb 17bergaulCara Bergaul Tanpa Ditolak - Kelas CintaIngin bergaul tapi selalu ditolak? Mindset juga berpengaruh loh. Coba deh baca artikelnya.
     44  ~ 2014 feb 26iklan sistem impresiApa Jadinya Bila Hubungan Menerapkan 5K Ala Hitman System ? Ladies, Percaya Pada Pacarmu? Apakah Break Solusi Yang Tepat? Rumus Berantem Ala  ...
     44  ~ 2014 feb 23cara sms lewat emailBagaimana Cara PDKT Lewat Pesan Teks, SMS Atau Chatting Bagaimana Cara PDKT Lewat Pesan Teks, SMS Atau Chatting? ... Namanya juga pesan singkat, kalau panjang mending tulis email sekalian,  ...
     46  ~ 2014 mar 07ingin mencari teman lelakiHal pertama yang harus Anda mengerti tentang pria adalah: semua pria ingin merasa menjadi jagoan dan merasa hebat. Sifat ini sudah ada  ...
     46  -5 2014 mar 02tips cintaKelas Cinta adalah satu-satunya tempat di mana Anda bisa belajar sekaligus berbagi tips dan trik terbaru tentang cinta , PDKT, pacaran, dan putus cinta !
     47  +37 2014 mar 02siapakah cipta virusKata Siapa LDR Nggak Bisa Langgeng? - Kelas CintaHome / Relationship / LDR / Kata Siapa LDR Nggak Bisa Langgeng ... 3 Penyebab LDR Jadi Sulit 3 Virus Perusak Long Distance Relationship  ...
     48  ~ 2013 dec 04contoh penulisan sms promosiMasa PDKT: Masa Indahnya Promosi & Iklan Diri - Kelas CintaAnalogi bisnisnya, PDKT adalah masa promosi untuk menarik pembeli.
     49  +52 2013 dec 29rahasia cinta dalam hatiSifat ini sudah ada dalam diri pria dari semenjak dia dilahirkan. ... Anda melakukan berbagai macam cara untuk menunjukkan isi hati Anda:  ...
     51  ~ 2013 dec 18terima kasih untukBikin Pacaran Langgeng Cuma Modal Terima Kasih - Kelas CintaDi artikel ini saya sharing tentang alangkah mudahnya menjaga pria tetap tergila -gila pada kamu cuma dengan modal kata " terima kasih " saja!
     51  ~ 2013 dec 13sepatu boot priaSetiap pria wajib mempunyai dua tipe sepatu untuk suasana yang ... yang sangat saya sarankan selain dua tipe wajib di atas: Chukka boots .
     52  ~ 2014 jan 28cpm yang membayarSiapa Yang Membayar Saat Kencan? - Kelas CintaPermasalahan yang sering muncul ketika kencan adalah bayar- membayar . Karena itu para peneliti meneliti persoalan itu secara mendetail.
     53  ~ 2013 dec 22cara memuaskan pasangan pria5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Stress - Kelas CintaYang pria inginkan sebenarnya adalah pasangan yang mengerti dirinya ... Biasanya cara wanita meluapkan emosi pada pasangannya selama  ...
     54  ~ 2013 dec 25ilmu memikat perempuanKenapa Wanita Menolak Pria Yang Sesuai Kriterianya? Apa Yang Harus Dilakukan Bila Memergoki Pasangan Berselingkuh · Pacar Selingkuh Dibalas  ...
     55  ~ 2014 feb 07forum panduan cintaMembers - Kelas CintaCindy replied to the topic Cara ngadepin pacar yg over-insecure in the forum Curheart: Hati ke hati 3 weeks ago. Dear Dimas, kamu pacaran atau hubungan  ...
     57  ~ 2014 feb 02cara mengatasi sakit hati
     57  ~ 2013 dec 29cara mencari pacarMau tahu cara paling gampang dapetin pacar tanpa perlu berusaha apa-apa? Cukup duduk, diam di depan monitor, di kamar Anda yang  ...
     60  ~ 2013 dec 07situs cari jodoh terbaik7 Keindahan Mencari Jodoh Di Internet - Kelas CintaBagi mereka yang kurang percaya diri, mencari jodoh melalui situs ... itu bisa disiasati dengan memasang foto profil terbaik yang mereka miliki.
     61  ~ 2014 feb 28mencari tahu perasaan diaMau tahu ? ... Iya, saya tahu .. saya memang baik hati. ... Tapi nyatanya, semua perasaan hebat yang dia rasakan adalah hasil .... Cari Artikel  ...
     61  ~ 2014 jan 22memakai foundation dan bedakBeauty Class: Makeup Untuk Kencan - Kelas CintaKarena itu, pakai secukupnya. Jangan mendempul foundation dan bedak selayaknya anda membuat tembok. Taruh Foundation sebesar  ...
     61  ~ 2014 jan 03jenis sepatu wanita
     62  +24 2014 feb 18siapak cipta virus
     63  ~ 2013 dec 22tipe kecantikan wanitaApakah Arti Kecantikan ? - Kelas CintaApakah itu kecantikan ? Apakah tipe wanita yang ideal bagi pria? Apakah yang diinginkan oleh seorang pria dari seorang wanita ?
     64  ~ 2014 feb 07wanita menyukai sepatu3 Mitos Tentang Wanita Yang Pria Harus Tahu - Kelas CintaPria tidak bisa mengerti mengapa wanita terobsesi dengan sepatu dan ... Lebih penting dari wajah ganteng, wanita menyukai pria yang bisa  ...
     64  ~ 2014 jan 22tips mencari pacarMau tahu cara paling gampang dapetin pacar tanpa perlu berusaha apa-apa? Cukup
     64  ~ 2013 dec 16cara mendapatkan pacar
     66  ~ 2013 dec 25parfum untuk cowok
     67  +11 2014 mar 07membuat situs kontak jodoh3 Tips Menggunakan Biro Jodoh Dengan Sukses - Kelas CintaBiro jodoh atau situs cari jodoh bukanlah layanan yang tepat jika Anda ... Coba cek: apakah usaha-usaha perjodohan itu berhasil membuat   ...
     67  ~ 2014 jan 31cara memuaskan wanitaCara Meyakinkan Wanita - Kelas CintaBanyak pria bingung yang berusaha untuk meyakinkan wanita malah ... akan memberikan dirinya untuk sibuk ' memuaskan ' keinginan wanita .
     68  -12 2014 feb 06siapa cipta virus
     69  ~ 2013 dec 12cara pdkt dengan ceweDi sini kita akan bahas singkat gimana sih langkah-langkah PDKT yang ... keheranan: 'Wah, cewek ini kok tau-taunya juga sih istilah begituan?
     70  ~ 2014 feb 25dapet rumah gratisMau tahu cara paling gampang dapetin pacar tanpa perlu berusaha apa-apa? ... gratis yang ada di Kelas Cinta dan praktekkan di luar rumah .
     70  -36 2014 feb 15jatuh cinta3 Alasan Anda Takut Jatuh Cinta - Kelas CintaMendengar kata ' jatuh cinta ', apa yang terbayang oleh Anda? Apakah di antara bayangan-bayangan tersebuat ada kata "takut jatuh cinta "?
     72  ~ 2014 mar 06mencari cinta sejatimencari cinta sejati - Kelas Cintalangsung saja ke kategori yang kamu inginkan dan ketik di kolom paling bawah. Home › Forums › Kelas Cinta Lounge › mencari cinta sejati .
     73  ~ 2014 feb 09orang baik ga punya temenlingkaran setan - Kelas CintaGa perlu tetep berstatus teman kalau orang itu bikin kamu terpuruk. ... sekali lepas dari kuliah, saya punya lingkaran pergaulan baru yang terseleksi, lebih baik ,  ...
     74  ~ 2014 feb 01yang selalu buat kitaBagaimana Membuat Pria Menuruti Keinginan Anda? - Kelas CintaUjung-ujungnya kita yang capek sendiri gara-gara marahan sehabis ... sih kalau wanita sebenernya bisa membuat pria selalu menuruti kita ?
     75  ~ 2014 feb 11cinta
     77  ~ 2014 mar 05yang kita taksirCewek Maju Duluan??? - Kelas CintaApakah Anda wanita modern yg masih terjebak zaman Kartini? ... yang kita taksir yang pernah gue dan temen2 gue praktekin. hahahahah.
     78  +23 2014 feb 17bagaimana menawan hati orangYang Menarik Itu Mahal? Bagaimana Cara PDKT Lewat Pesan Teks, SMS Atau Chatting? ... Ingin Menyentuh Hati Pria? Sentuhlah Dirinya! by Chevo  ...
    1 2 of 2 pages