shitlicious.com

Please wait for loading...




      (161):

    /
     1  ~ 2014 feb 01pengalaman di kost salomeshitlicious: Jurus-Jurus Anak Kost Nyari HiburanKadang ngerasa suntuk juga kalo di kost gak ngapa-ngapain. ... detail lagi soal pengalaman - pengalaman mengenaskan gue di bioskop itu,  ...
     5  -1 2014 feb 12apa itu phpshitlicious: Dia PHP , atau Elo Yang ngarep?Jadi kmaren gue ketemu temen yg tiba-tiba curhat, katanya dia jadi korban PHP.. Buat yang belom tau apa itu PHP , gue jelasin aja kalo PHP  ...
     6  +2 2014 jan 14cowok lagi bbmshitlicious: Kalimat-Kalimat Sakti CewekSepulangnya dari ngedate tadi, si cewek update status BBM : "Lo Tuh ... Gue sering liat kalo ada cewek sama cowok lagi debat, si cewek bisa  ...
     6  -5 2014 jan 07kost campuran di jogjashitlicious: Ibu Kost Lebih Kejam Dari Ibu KotaDi Jogja , gue nyewa kost yang tarifnya 2,5 juta per tahun aja, makanan ... Terus, kost berikutnya yang gue samperin adalah kost campuran .
     7  -3 2013 dec 29smartfren andro tabshitlicious: Review Gue Buat Smartfren Andro Max Tab 7.0Oke.. Hari ini gue mau menuhin janji gue yang DULU.. Gue bakal nulisin review gue selama gue megang Smartfren Andro Max Tab 7.0 inih.
     7  +17 2013 dec 14alasan orang galakshitlicious: Alasan - Alasan Orang Berantem Sama PacarPacarnya pasti galak banget.. Kalo ketemu orang kayak gitu, deketin pelan-pelan , terus kasih support sederhana kayak bilang, "Sabar ya mas.
     8  +4 2014 jan 31cara promote di twittershitlicious: Tips Mendapatkan Banyak Follower di TwitterPemilihan Username/nama di twitter , menurut gue sangat2 mempengaruhi orang ... Minta promo ke Rain-Maker itu sebenernya bukan cara yang pas. .... Lit mau donk di promote akun twitter gue.. nih akunnya @ardibhironx.
     8  ~ 2013 dec 24ciri ciri kucing persiashitlicious: Kenali Sifatnya, Baru deh DipiaraGue punya kucing Persia juga, namanya Sundae. ... Ciri khas paling umum biasanya ada warna hitam di wajah, kaki dan telinga seperti kucing  ...
     9  -1 2013 dec 12cara menambah sinyal modemshitlicious: Tips Memperkuat Sinyal Modem ala MahasiswaSebenernya ada banyak cara sih buat meningkatkan kemampuan si modem buat nangkep sinyal .. Kayak yang pernah gue bahas dulu di  ...
     10  -4 2014 mar 07penguat modem smartGue nemu Thread gokil bikinan agan dvboy .. dia bikin penguat sinyal sendiri buat modem Smartfren Evdo Rev-B dengan bahan seadanya,  ...
     10  -4 2014 feb 09orang jelekshitlicious: Sisi Lain dari Orang Jelek#RenunganNgakak malem ini, kita bakal bahas tentang sisi lain dari orang jelek .. Oke.. buat kalian yang depresi ngeliat hidung kalian yang  ...
     10  -1 2013 dec 31andro tab smartfrenGue bakal nulisin review gue selama gue megang Smartfren Andro Max Tab ..... Ralat bang, whatapp ga kompetible sma smartfren androtab .
     11  +1 2014 feb 08cara mental block usahashitlicious: Melawan Mental Block Yuk!Nah, cara ngatasin Mental Block gimana Litt?! Mental Block itu kan ..... Tentunya harus dibarengi dengan usaha dan doa. Dan alhamdulillah  ...
     11  +90 2014 feb 07memperkuat sinyal modem gsmAda juga orang yang sukses nguatin sinyal modem mereka dengan cara
     13  ~ 2014 feb 25cewek facebookshitlicious: Memecahkan Kode-Kode CewekMisalnya kayak gini, kalo ada cewek yang upload photo full make up di facebook , terus di captionnya dia nulis, “hari ini aku jelek banget!”.
     15  -4 2014 mar 06memperkuat sinyal modemTips Memperkuat Sinyal Modem ala Mahasiswa. "Internet gue lelet banget Litt!!" " Sinyal gue sekarat Litt!!" "Pacar gue lemot Litt!!" Yap.
     15  +4 2014 feb 07apa itu dpshitlicious: Beberapa Tipe Orang Yang Kurang Disukai di BBMApakah itu tipe ketawa yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang ... Apalagi kalo DP ( Display Picture ) dia gak pake poto dia sendiri (misal  ...
     15  +4 2013 dec 27beli aluminium foilSiapin Lakban Aluminium foil . ... Iya, emang lebih murah bila dibandingkan beli yang paket kuota, karena ... Gak perlu beli - beli paket lagi.
     15  +19 2013 dec 24vpn telkomsel kuencengtips buat kalian biar koneksi kalian makin kuenceng dengan budget mahasiswa, alias murah meriah! ..... mending ndi lit karo VPN ??? Balas  ...
     16  ~ 2014 feb 10acara tvshitlicious: Acara - acara Nggak Mutu di TVKemarin gue iseng nonton TV lokal karena gue lupa bayar lengganan Indovision selama 2 bulan. Endingnya, layanan TV kabel gue dimatiin  ...
     16  +48 2014 feb 02pengen ke singaporeshitlicious: Halloween Horror Nights di SingapuraLo nggak bakal ngerti gimana absurdnya logat orang Singapore yang berbahasa .... Keren banget Bang, jadi pengen ke sana, hahuhahu.
     16  +5 2013 dec 23penguat sinyal untuk modem
     17  -1 2014 mar 07penguat sinyal modem
     18  -4 2014 feb 27nasi goreng mas okeshitlicious: Curhatan Cinta Penjual Nasi GorengOke , kenapa tiba2 gue ngomongin soal tukang nasi goreng ?? Jadi gini .... bahkan tukang nasi goreng LEBIH LAKU dbanding mas alit.
     18  -2 2014 jan 03tawuran anak sekolahshitlicious: Hal-Hal Yang Bisa Menyebabkan TawuranDan tawuran adalah salah satu hal yang dulu gak bisa terhindarkan bagi ... Jadi gue diajakin temen gue buat nyegat anak sekolah lain karena  ...
     20  -15 2014 feb 03pacar ane kasusshitlicious: Kebodohan Yang Mereka Namai KetulusanKekerasan Dalam Lingkup Pacaran adalah salah satu kasus yang bikin ..... soalnya ane sering dicute sama pacar ane kalo dia lagi gemes dan  ...
     20  -8 2014 jan 29cara memperkuat sinyal modem
     20  ~ 2013 dec 09menabung dalam jumlah kecilshitlicious: Masa Depan itu Disiapkan, Bukan Cuma DitungguSoalnya kalo naroh duit dalam jumlah gede di rekening, yang ada ..... beli celengan utk si kecil nih, skalian untuk mengajarkan menabung .
     21  +80 2014 feb 02kado ulang tahun perpisahanshitlicious: Hadiah-Hadiah Absurd Yang Pernah Gue DapetinPas gue ulang tahun , gue selalu dapet kado kaos kaki dari ..... waktu perpisahan SMA kan tukeran kado gitu sekelas, eh aku dapet dvd b*kep,  ...
     21  ~ 2013 dec 06trick mendapat follower banyakGue mau ngeshare soal tips untuk mendapatkan Follower banyak di twitter. Yap, meskipun follower gue masih belom sebanyak selebtweet2 di  ...
     21  ~ 2013 dec 04penguat signal modem
     21  -3 2013 dec 03menguatkan sinyal modemAda juga orang yang sukses nguatin sinyal modem mereka dengan cara ... dia bikin penguat sinyal sendiri buat modem Smartfren Evdo Rev-B  ...
     23  +31 2013 dec 11dimana jodoh sayashitlicious: Nunggu Jodoh , Apa Pura-Pura Bodoh?Yang ada, akhirnya saya menyesali segala keputusan bodoh di masa .... Tapi kalo 'si jodoh ' gak tau dimana elo, apa iya dia bakal datang? :))).
     25  -1 2014 feb 03cari duit dengan ngeblogshitlicious: Ayo Ngeblog , Ayo Gajian!!Dan isi webnya nggak relevan sama keyword yang orang itu cari . Pasti kalian ... Nah, itu tadi tips singkat ngasilin duit dari ngeblog . Cara-cara  ...
     25  +3 2013 dec 09cara menguatkan sinyal
     26  +8 2014 feb 02pacaran beda agamashitlicious: Tipe-Tipe Pacaran Yang Susah Untuk DiperjuangkanItu kalimat yang biasanya jadi motivasi para pasangan beda agama untuk tetap bersama. Tanpa perlu mikir panjang, udah keliatan mereka  ...
     28  +5 2013 dec 24kucing persia himalayaKucing Himalayan , boleh dibilang adalah perpaduan antara kucing Siam dan kucing Persia . Ciri khas paling umum biasanya ada warna hitam  ...
     29  +72 2013 dec 05tema twitter lucuGak melulu acc lucu kok yang bisa menarik perhatian, misalnya @sarkastweet, atau @faktanyaadalah, itu kan mereka punya tema tweet yang  ...
     30  ~ 2014 jan 21apa sih ghost writershitlicious: Fenomena Selebtwit yang Nulis BukuGue nggak peduli sama masalah apa yang terjadi antara mereka. ... Yang udah pernah gue temuin sih , itu berkat ulah penerbit 'nakal' yang ... Terus, untuk kasus make ghost - writer di atas, itu modus yang gue juga baru tau.
     31  -3 2014 mar 05yang kita taksirshitlicious: Dia PHP, atau Elo Yang ngarep?Harus diakui, kalo kita lagi jatuh cinta, kita pasti bakal ngerasa serba Ge'er atas kelakuan dari orang yang kita taksir . Misal dia update status di  ...
     32  +10 2014 feb 24blog pocongggshitlicious: Malam Bejat, Poconggg KumatYap.. malem ini berakhir dengan kemenangan poconggg dan .... ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
     32  -20 2014 feb 01yang selalu buat kitashitlicious: Hal-hal Kecil Buat Nyenengin Pacar Pas LDRNah, dengan selalu ngabarin dan minta pertimbangan si dia dalam kehidupan sehari-hari lo, .... Buat kita yg penting percaya n pengertian.
     34  ~ 2014 feb 15orang yang sedang melihat tvshitlicious: Acara-acara Nggak Mutu di TVKemarin gue iseng nonton TV lokal karena gue lupa bayar .... sesat yang bakal menyuguhkan musisi-musisi yang sedang beraksi ... Kebetulan, gue adalah tipe orang yang suka menikmati live music daripada hasil rekaman.
     35  +11 2014 feb 09orang baik ga punya temenTapi orang baik ke elo, bukan berarti dia cinta sama elo.
     35  -17 2013 dec 26smartfren andro max
     37  ~ 2014 mar 06notebook untuk mahasiswashitlicious: Memilih Laptop Yang Pas Buat PelajarKali ini gue mau sok “geek” biar mind-set kalian yang nganggep gue mahasiswa abadi ber-IQ ceper bisa berubah dikit. At least kalian bisa  ...
     37  -7 2014 feb 13fb cewek kafeLima menit kemudian, cewek itu ngetweet: "Dasar cowok nggak peka! ... Entah itu pacarnya temen sebelah kamar kost gue, entah itu cewek yang lagi berantem di cafe langganan .... Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook .
     38  +63 2013 dec 31foto lagi makan lucushitlicious: Kontes Foto NgedenSo, gue bakal share sebagian foto - foto ngeden hasil kiriman ..... Ngasih makan lele yang gue rasa paling lucu ,BlogWalking lagi ke blog Gw  ...
     38  -4 2013 dec 27tambal ban fixieshitlicious: Go Green, Go Ulat Bulu!Kata mas2 bengkel tambal ban yang menangani laptop gue sih, biayanya sekitar 2 ... Di sisi lain, gue tuh ngidam pengen banget punya fixie .
     38  ~ 2013 dec 06kuis samsung galaxytabshitlicious: Info Kuis Buat Yang Demen Nulis [Deal on KlikToday]Info Kuis Buat Yang Demen Nulis [Deal on KlikToday] ... Ada Samsung Galaxy Tab 10 inch, Samsung Galaxy Tab 7 inch, dan tablet DELL  ...
     39  +11 2013 dec 18kost pondok labuTernyata nyari kost di Jakarta nggak semudah mencari kost -kostan di Jogja. .... Sesampainya di daerah Pondok Indah, gue ditanya ama tukang ojeknya, ..... atau di daerah pondok labu , lbh deket ke pondok indah.. hehe.
     39  +14 2013 dec 08kontak orang kayaBagikan pesan ini kepada semua kontak di BBM kamu, kalo nggak dilakuin .... Paling kesel tapi kalo ada orang yang promote2 bbm gitu kaya   ...
     39  ~ 2013 dec 03suami sibuk rawan selingkuhshitlicious: Orang Ketiga Bisa Muncul Karenangerasa nyaman, dan orang ketiga itu siap menjadi selingkuhan .
     40  ~ 2014 feb 06karena kalo punya uangKalo mau belajar nabung karena sama sekali belum terbiasa nabung, ..... Kan belom punya penghasilan sendiri, uang saku juga sering abis di  ...
     40  ~ 2014 feb 04blog orang gantengMaksutnya gini.. biasanya sih jarang ada pasangan yang ganteng pacaran ... ini kok bang Ayit doyan banget mention2 orang lain di blog nya.
     41  +4 2014 feb 06menyembuhkan sakit hati ditinggal kekasihshitlicious: Gue Gak Bakal Mati Cuma Karena Lo Tinggal PergiHati gue yang terasa kosong setelah ditinggal nikah si dia, udah terbalas
     42  +2 2013 dec 05kuis samsung galaxy tab
     44  -24 2014 jan 09hasil editan photoshopshitlicious: Editan Photoshop MaksaGue gak kebayang kalo dia jadi dokter bedah plastik dan hasil bedahan dia bakal kayak hasil editan potonya gitu. Saking ngepensnya sama  ...
     44  -14 2013 dec 26sms buat lagi ngambekshitlicious: Alasan-Alasan Orang Berantem Sama PacarTapi untuk masalah salah kirim SMS /BBM ke pacar sih, kayaknya nggak .... Alasan pulsa habis dikira lagi marah dan jalan sama Orang lain.
     44  -7 2013 dec 06jual buku tku terbarushitlicious: Mamaku Seorang Penjual JamuTunggu aja di Buku baru gue #SKRIPSHIT ! ... dalam satu rumah itu. semua biaya nyokap yg nanggung, dari hasil jual kue itu.. gua juga ..... ku nangis bacanya, om. serius, mana bacanya di kampus. huhuhu. gak nyangka bgt  ...
     45  ~ 2014 jan 27duit ngga seberapaJadi, kamu mau minjemin aku duit nggak , Har?" Muka Supri ... Buat gue, yang namanya nabung itu nggak dipatok pendapatannya berapa .
     46  +9 2013 dec 11ngeblog sambil cari duit
     46  +11 2013 dec 10cara sharing sinyal modemSebenernya ada banyak cara sih buat meningkatkan kemampuan ... Ada juga orang yang sukses nguatin sinyal modem mereka dengan cara aneh-aneh. ... buat bikin koneksi makin ngebut, boleh share di comment box loh.
     50  +41 2014 mar 07motto hidup orang suksesSedangkan motto hidup gue, seperti di postingan ini, "Calon orang sukses adalah orang yang mau menunda kesenangannya". Mungkin nggak  ...
     50  +5 2014 feb 14bongkar cara baca kilatCewek itu pengin dimengerti, dengan cara yang susah dimengerti.
     51  ~ 2013 dec 28tempat nongkrong di jogjashitlicious: Biar Kere, Yang Penting RameDan gue bakal bahas plus minusnya nongkrong di tempat - tempat berikut. ... Para pelanggan bisa menikmati indahnya suasana jogja di kala  ...
     52  +1 2013 dec 30mendapatkan banyak followers
     52  -27 2013 dec 06harga penguat sinyal modemAda juga orang yang sukses nguatin sinyal modem mereka dengan cara aneh- aneh. ... dia bikin penguat sinyal sendiri buat modem Smartfren Evdo Rev-B dengan bahan seadanya, ... Harganya 399 rebu, bonus kuota 2GB.
     53  +10 2013 dec 03cowo cari jodohabis baca tulisan lo gue jadi pengen buru-buru cari jodoh mulai dari ... Apa cowok zaman sekarang punya kecenderungan begitu ya mas alit?
     54  +47 2013 dec 30spek sony experia pshitlicious: Sony Xperia Z, Smartphone Dengan Spek DewaSony Xperia Z adalah hape andalan terbaru dari Sony dengan spek .... : p . Perbandingan ukuran layar 5 inch dengan 4 inch-nya itouch Gen 5.
     54  -25 2013 dec 04sepeda reza prabowoshitlicious: Hal Besar Dari Masa KecilNtah kenapa meski gue cuma pake sepeda buluk warisan VOC, tapi gue
     55  ~ 2014 feb 05acara siaran tv indosiarKarena gue bisa milih sendiri acara macam apa yang mau gue tonton. ... Tapi anehnya, ada stasiun TV lokal yang abis ngajakin penonton .... tv7 (sebelum jadi trans 7), dan indosiar (sebelum banyak naganya). sekarang? :").
     56  -3 2014 feb 23cari uang dengan ngeblogDan isi webnya nggak relevan sama keyword yang orang itu cari . .... ke dua yang rela mengabaikan potensi dirinya demi uang semata.
     56  ~ 2014 jan 25expertadvisor untuk segala keadaanshitlicious: Kekurangan dan Kelebihan LDRDengan keadaan ini, udah pasti pelaku LDR nggak bakal bisa ketemu ..... gue sih baru-baru ini putus - ea - si doi ngasangup jauh-jauhan bang.
     57  ~ 2014 jan 15kost di singapurashitlicious: Tips Hemat ala Anak KostTips yang bakal gue bagi2 ini gak jauh2 dari dunia anak kost .. yap.. mengingat gue udah menahun. ... Udah gak mengherankan lagi kalo anak kost di tanggal muda bisa ..... Field Report : Universal Studios Singapore Trip #2.
     58  +43 2014 mar 06promosi adsense for domainshitlicious: Ayo Ngeblog, Ayo Gajian!!Kalo misal postingan promosi itu bukan tentang review produk, gue juga .... akun adsense , ditolak gara-gara dia masih pake domain bawaan.
     59  ~ 2014 feb 22ahh sakitt sayang videoUdah ah . ... Dengan begitu, si dia juga bakal makin sayang sama elo. ... buat dikasih ya hadiah-hadiah virtual kayak gambar atau video atau suara. ..... LDR jgn terlalu sayang aja deh ntr ujung2 sering sakit -sakitan. sakit hati  ...
     60  ~ 2014 feb 25dream noteFine, lupain soal bentuk tulisan gue. Coba lo baca isi DREAM NOTE di atas.. Buat yang bener-bener gak bisa baca, gue "terjemahin" sebagian  ...
     60  ~ 2014 jan 27google terjemahan dan grammershitlicious: The Soldier of MineSo, dengan mengesampingkan grammar error gue, silakan dinikmati naskah gue ini ya guys!
     62  ~ 2014 feb 19siaran acara langsung indosiarKarena gue bisa milih sendiri acara macam apa yang mau gue tonton.
     62  -18 2013 dec 25kost cowok sewek bogorshitlicious: Kebiasaan Tak Terlupakan Jaman Gue Pacaran"Nah, aku pengin anak kita ntar cowok sama cewek .. Yang cowok
     63  ~ 2014 jan 09antena hotspot pakai cdFungsinya sama aja, tinggal ganti wireless LAN receivernya pake modem ... Lebarin deh CD tadi pake pisau, cutter, atau benda tajam lain biar  ...
     64  +26 2014 feb 17apakah adsense harus bahasa inggrisBlog yang berbahasa inggris kemungkinan besar trafficnya lebih gede .... Harus gmail. karena akun adsense akan terintegrasi sama akun  ...
     64  ~ 2014 feb 16ngobrol ajashitlicious: Lanjut PDKT Nggak Ya?Tiap kali gue ngobrol sama cewek ini, gue nggak bakal ngerasa ngantuk ... Gue cuma bisa bersyukur aja , menikmati kehangatan yang dia beri.
     65  ~ 2014 feb 14cewek cantik di facebookCewek : Enaknya hari ini aku pake kaos apa kemeja ya? ... Misalnya kayak gini, kalo ada cewek yang upload photo full make up di facebook , terus di ... ini adalah , "Plis bilang, aku lebih cantik dari semua mantan-mantanmu..".
     65  +36 2013 dec 27cari kost di jogjashitlicious: Tips Nyari Kost Buat Mahasiswa BaruKalo milih kost tuh cari yang aksesnya mudah, untuk menjangkau .... Aku waktu pertama nyari kost di Jogja dulu juga di cariin orang lain, uda  ...
     65  -15 2013 dec 09kucing gak mau makanSo, kalo kalian mau miara kucing , pastiin dulu karakter kucing yang ... yang pernah tewas karena lupa nggak gue kasih makan beberapa minggu: ... Kucing kampung nggak susah buat miaranya, makanannya gak neko-neko.
     66  ~ 2014 jan 29hadiah ultah buat pacarBedanya, kalo di hubungan LDR, hadiah yang praktis buat dikasih ya ..... selamat ulang tahun , terus aku kirim ke pacar gue yang di Makassar.
     67  ~ 2014 feb 04barang dulu uang nantiDitunda dulu nikahmu sampe kamu bisa me-manage keuanganmu itu.. Masa
     67  ~ 2014 jan 23buat duit dengan emasDengan cara ini, setiap kali liat duit 5ribu, kalian bakal inget buat nabung. .... Bayangin kalo kita invest 100 juta sekarang buat dibeliin emas   ...
     68  +9 2014 jan 29kalimat dengan tense inggrisEnglish Area: Present Tense #1Present Tense adalah tense yang digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang sedang/masih ... Contoh kalimatnya dalam bahasa inggris : 1.
     68  +33 2014 jan 15kos di jogjaDi sana, saya berjuang untuk masuk ke universitas favorit saya, dan
     70  ~ 2014 feb 19ngeblog dapet duitKalo udah ngeblog tapi belum ngerasa dapet apa-apa juga, berarti ya ... Buat bukti aja yah, banyak kok temen gue yang juga bisa dapet duit   ...
    1 2 of 2 pages