wongalus.wordpress.com

Please wait for loading...




      (453):

    /
     1  +1 2014 may 28kampus wordpressKELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS ... - WordPress .comBismillahirrohmanirrohiim, Niyat ingsun amatek ajiku Aji Pancasona, Ana wiyat jroning bumi, Surya murub ing bantala, Bumi sap pitu, anelahi ...
     1  +1 2014 may 09mendapat ilmu alam ghaibrahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan Oleh Raden Arya Kelana (radenaryakelana@ymail.com) Salam sejathtera untuk semua pemburu ilmu . Rahasia amalan untuk mendapatkan  ...
     1  ~ 2014 apr 20ilmu cepat kayailmu hikmah cepat kaya tanpa tuyul dan pesugihan - kampus wong Wongalus Bismillahirrohmanirrohim. Saya ijazahkan amalan di hari ahad pagi yang mulia ini yaitu Ilmu Hikmah agar kita bebas dari ...
     1  ~ 2014 apr 12membuat cincin rajahazimat cincin nabi sulaiman as /khotamussulaiman - Kampus Wong Disini Saya Akan Memberikan Suatu Rajah /Azimat yang Ada dalam Cincin Nabiyullah ... Kalau Buat Berkelahi Dipakai Di Tangan Kiri. Semoga ...
     1  ~ 2014 mar 27mengkaji diri secara marifatinti makrifat sari pati surat al-waqiah plus membangkitkan seluruh ... PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA ... dari ayat tersebut..dan inilah yang di namakan mengkaji inti makrifat  ...
     2  ~ 2014 jun 11hizib bil fulusbibit uang/ hizib bil fulus - Kampus Wong Alus - WordPress.comBAYU PAMUNGKAS bpamungkas89@yahoo.com ASSALAMU'ALAIKUM amalan ini sy dpt sdh lama, aq lp thn brp, yah dr pd jd catatan usang ...
     2  ~ 2014 may 26doa sebelum pidatoILMU UNTUK PIDATO | KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSwongalus Pidato atau berbicara di depan khalayak publik tentu ... Bacalah doa berikut sebelum pidato : BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
     2  +5 2014 may 22asma sunge rajehasma sunge rajeh madura selatan - Kampus Wong Alusjujur sj sy mengenal kt asma sunge rajeh adalah diblog ini yaitu ktika iseng2 mencari thread ilmu ghaib&himah,wktu itu ada ijazah ilmu dr ...
     2  ~ 2014 may 14amalan ilmu alam ghaibrahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaibsemua pemburu ilmu . Rahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat. Ilaa hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina wal ...
     2  +54 2014 apr 24doa nabi khidirberguru langsung kepada nabi khidir - kampus wong alusAkhiri dengan doa untuk bertemu nabi khidir dengan bahasa anda masing- masing. Misalnya: 'YA ALLAH, BILA PERTEMUAN DENGAN NABI ...
     3  +1 2014 jun 01yayasan al ghoniyuilmu kekayaan muslim - KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSApakah kuncinya sama dg ,khirz al ikhlas yg pernah di share oleh ki
     3  +3 2014 apr 11mahabbah surah an nasMAHABBAH YANG AMPUH | KAMPUS WONG ALUSIjinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “ Do'a Mahabbah Yang ... Surah Al- Ihklas 7x, Surah Al-Falaq 7x dan Surah An-Naas 7x pada ...
     3  ~ 2014 apr 02mengaktifkan chakra utamamengenal 7 cakra utama kundalini - Kampus Wong AlusOleh KI AGENG JEMBAR JUMANTORO Mungkin ada yang bertanya atau belum mengerti apa itu 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra ...
     4  -1 2014 may 28supranaturalbelajar ilmu supranatural boleh asal waspada - keluarga besar Awalnya aliran hikmah dan oleh Para Wali kemudian dikoreksi dan direvisi dengan menyusun amalan ilmu-ilmu supranatural dengan tatacara ...
     4  ~ 2014 apr 18mani gajah asliMENELUSURI KEASLIAN MANI GAJAH | KAMPUS WONG ALUS-nah jika mani gajah asli ini sdh hidup maka daya peletnya sangatlah nyata ampuhnya,saya pernah test poles/colekkn ke kambing jarak 3 km ...
     4  ~ 2014 apr 07cara mendapatkan mustika bertuahamalan mengambil benda bertuah - Kampus Wong Alus... benda-benda bertuah dengan cara : Jalankan ruh Anda berjalan ke tempat ... dan batu mustika . perasaan saya, saya sudah pegang&genggam benda ..... saya mendapatkan wangkil tua,entah untuk apa kegunaannya saya ...
     5  ~ 2014 jul 02batu akik yamanfaedah aqiq yamani hitam - Kampus Wong Alus - WordPress.comwuaduh..nyesel neh kemarin2 dah ngasihin batu akik yaman hitam ama yaman combong warna hitam .soalnya gede banget n warnanya ...
     5  +1 2014 jun 18uang ghaibPENGALAMAN MENARIK UANG GAIB | MARKAS KELUARGA mas dimas hebat sudah dapat 50 jt, sekarang sudah punya ilmu menarik uang gaib . bravo hebat. tapi hebatnya mas dimas masih sempat ...
     5  -1 2014 may 27ajian khodam sapujagadcara mudah bangkitkan khodam dalam diri kita - keluarga besar Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah
     5  -3 2014 may 12amalan untuk rejekiamalan rezeki tercepat tak disangka - kampus wong alusWongalus Bismillahirrahmanirrahim, saya ijazahkan amalan wirid dari para leluhur ini untuk sedulur yang berkenan mengamalkannya secara ...
     5  +81 2014 apr 20ajian perangsang wanitaWASPADAI TENUNG PERANGSANG BIRAHI DI TEMPAT UMUM 81 gagasan untuk “WASPADAI TENUNG PERANGSANG BIRAHI DI ..... AJI PANGLIMUNAN (2); AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA (1); AJI  ...
     5  ~ 2014 apr 09doa cari kerjaamalan tercepat mencari kerja - Kampus Wong Alus - WordPress.comamaln ini saya dapat ketika lagi frustasi mencari kerja ketika habis lulus ... sunan ampel surabaya,seperti lazimnya orang berziarah diringi doa  ...
     6  +4 2014 may 21bodas tv kota daengDIBALIK MUSIBAH SUKHOI YANG MENELAM 46 KORBAN JIWA Pangeran Mangkubumi lalu datang ke kota Solo dan berkunjung ke rumah Pangeran Djojokusumo
     6  ~ 2014 may 15sugih banda sugih mobilngluruk tanpa bala, sugih tanpa banda , sakti tanpa aji, menang sugih tanpa banda maknanya punya kartu ATM ...... WIRID SASAHIDAN (1); WIRID SELAMAT NAIK MOBIL PESAWAT TERBANG DAN KAPAL ...
     6  -3 2014 may 08pijat urut seluruh tubuhAMALAN UNTUK PIJAT DAN URUT | KAMPUS WONG ALUSIni amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh ... dipijat seluruh badan, parutlah jahe lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang tadi ...
     6  -4 2014 apr 10sumur pake garamkaromah mandi garam serta mandi kembang 7 rupa – macan keraOleh kami dengan ritual khusus mandi garam bisa sebagai media aroma
     6  -4 2014 mar 27cari uang lewat khodamAMALAN MENDATANGKAN KHODAM | KWA - Kampus Wong Alus... tidak jelas dengan Bacaan Ayat Surat Di Atas Silahkan Anda Cari Di Al Qor'an Surat Alam Nasrah. ... Maksudnya khodam surat alam nasroh Ki yg dipanggil atau . ..... syaiful on PENGANTAR ILMU TARIK UANG GAIB…
     7  -4 2014 jun 04batara kalaILMU RAJAH KALACAKRA BATARA KALA | MARKAS KELUARGA Keterangan Foto: Nenek moyang kita dulu mengabadikan Batara Kala dalam wujud arca/patung. *** Rajah kalacakra sangat terkenal di ...
     7  -2 2014 may 31doa bentengayat kursi benteng diri - KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSDoa atau amalan untuk benteng itu sebenarnya mudah & ga .... Qobiltu,saya terima ijazahnya dari Ki Belma Ayat kursi benteng diri,semoga ...
     7  -5 2014 may 18jaran goyang puter gilingdoa menolak jaran goyang - Kampus Wong Alus - WordPress.comOleh Agus Mustofa (tole12363@yahoo.co.id) Doa ini untuk menolak pasangan, baik itu kena jaran goyang ,bobok, puter giling atau kena lentrek ...
     7  -1 2014 may 17mbah semar gantengAMALAN SEMAR MESEM | KAMPUS WONG ALUSSaya punya keris semar mesem,kacang batu,akik sulaiman&minyak bulu perindu,smuanya yg .... gak dong…. hummm wah malah pada ngomongin log aq ganteng ,, heheh terima kasih. ... mbah nyuwun ijazah kang mnfaat.
     7  -1 2014 may 17belajar ilmu alam ghaibRahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat. .... PER 24 FEBRUARI 2014 (1); APA SIH TUJUAN BELAJAR ILMU ?
     7  -1 2014 may 07ilmu alam ghaibILMU DARI ALAM GHAIB - Kampus Wong Alus - WordPress.comRahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat. Ilaa hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina wal maulana muhammadin ...
     7  ~ 2014 mar 29ilmu gentarkan musuhPANGLIMA PAMUNGKAS JAGAD | KWA - Kampus Wong AlusKEKUATAN MUSUH AKAN TERIKAT ERAT DI DALAM BOTOL ANDA. ... ilmu ini sangat kejam hati hati menggunakannya betul kata wong ...
     7  -4 2014 mar 28uang kuno untuk hizbHIZIB AL MADHUM | KWA - Kampus Wong Alus - WordPress.comHizib Ini bersumber dari Keluarga Nabi yang bersumber dari Sayyidina Hasan Bin Ali ..... syaiful on PENGANTAR ILMU TARIK UANG GAIB…
     7  ~ 2014 mar 24jual koin emas kunoBERITA MISTIK: PETI HARTA KARUN BERISI RIBUAN KOIN EMAS Informasi temuan koin emas ini, awalnya diketahui Serambi dari warga Lampaseh ... menyusuri aliran Krueng Doy untuk mencari koin kuno itu. ... Dapatnya banyak, ada yang sudah jual ke pasar sampai seratus juta lebih.
     8  +25 2014 jul 01sendal nabi muhammadrajah bentuk sandal rasulullah - Kampus Wong Alus - WordPress.comKETIGA RAJAH DIBAWAH INI BERBENTUK SANDAL DARI RASULULLAH SAW YANG MENGANDUNG MAKNA KITA PERLU MENCINTAI ...
     8  -3 2014 jun 02meditasi kelimpahan uangCRACKING THE MILIONAIRE CODE | MARKAS KELUARGA Uang memang bukan tujuan, uang hanya merupakan alat yaitu sebagai bekal sarana ... Getaran ALFA ini menciptakan keadaan meditasi yg tepat untuk ... Tehnik ini berkerja langsung sesuai dengan hukum KELIMPAHAN .
     8  ~ 2014 may 16amalkan ilmu berbagiPENGALAMAN AMALKAN ILMU KWA | KAMPUS WONG ALUS... kali ini sy ingin berbagi pengalaman saat mengamalkan ilmu postingan Abah Raffi,yaitu "Amalan dahsyat untuk menyerang musuh org2 kafir ...
     8  -6 2014 apr 15batu akik bertuahTEKNIK MENDETEKSI BENDA BERTUAH | KAMPUS WONG ALUSKata “ bertuah ” seakan sudah menjadi kata milik jagad perdukunan alias ... Yth.ki wong alus,sya mw tnya tntang btu akik,saya punya batu akik  ...
     9  -1 2014 apr 27buku the secretTHE SECRET : HUKUM TARIK MENARIK | KAMPUS WONG ALUSSengaja saya memasukkan buku motivasi The Secret karya Rhonda Byrne ini. Sangat sayang bila buku sebagus ini suatu saat akan ...
     9  -3 2014 mar 23fenomena jatuhnya pesawat cassaPesawat Sukhoi buatan Rusia kali ini jatuh dengan kondisi ...... ada ulasan menarik juga tentang fenomena kecelakaan ini di YAHOO.
     10  +35 2014 may 02cara bayar hutangal fatihah untuk sayyidina ashif bin barkhoya, uwais al qorni dan Kita harus mengusahakan rejeki dengan cara berproses secara alamiah, wajar dan logis. Gunakan ..... Cara Cepat Bayar Hutang Ratusan Juta.
     10  ~ 2014 apr 12beragam pamor kerisRAJAH KERIS - Kampus Wong Alus - WordPress.comBisa dlm berbagai bentuk ato macam gambar jelas,gambar tdk jls ..... Hanya empu yang bodoh bin bego yang membuat pamor keris  ...
     10  +4 2014 apr 09memperoleh penglihatan mata batinlima tingkat pengelihatan batin - Kampus Wong Alus - WordPress.comYaitu pengelihatan mata dan pengelihatan batin . ... Menurut pendapat X, penglihatan batin itu bisa dikategorikan dalam 5 tingkat. ... dapat cepat kita tangkap. serta latihan yang benar agar kita memperoleh pengliatan sejati.
     10  ~ 2014 mar 31alfi karomah herbalASMA ABUNAWAS | KWAAl-Istiqomah Khoirum min Alfi Karomah ( Istikomah lebih baik dari seribu karomah ).Dan jangan ragu,takut atau cemas saat kita dihujat si ...
     11  +90 2014 may 19asma sunge rajaASMAK SUNGE RAJEH | KAMPUS WONG ALUSSebagaimana diketahui bersama, Asma Sungai Rajah/ Asma Sunge Raja / Asma Sunge Rajeh kono merupakan ilmu yang telah diajarkan oleh ...
     11  -4 2014 may 10sabdo kyai semardialog dengan ki lurah semar - Kampus Wong Alus - WordPress.comMantap…sering-sering minta wejangan sama kyai semar bodronoyo. ..... Boleh mempercayai semar mesm, boleh salut dgn sabdo palon tapi ...
     11  +4 2014 apr 28pelet pelintir mericaILMU PELINTIR MERICA | KAMPUS WONG ALUSSy ingin berbagi ilmu Pelintir Merica yg bs digunakan utk membuat seorang ... pelet pelintir merica emang manjur looh. aq udah bukti'in.
     11  +8 2014 apr 28cara mudah bayar hutangCara Cepat Bayar Hutang Ratusan Juta. Semoga kita semua dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT. Amin. 9 Maret 2014. agus. Qobiltu, mohon ...
     11  -9 2014 apr 22amalan cepat kayaSaya ijazahkan amalan di hari ahad pagi yang mulia ini yaitu Ilmu Hikmah ... Demikian semoga kita bisa cepat kaya baik kaya lahir/batin dan ...
     11  -1 2014 mar 30nanang aris munandarTIGA TINGKAT ILMU PENGHANCUR | KWA - Kampus Wong Alus... dari Media TV dan Koran , saya di mintak keterangan oleh wartawan tersebut tentang NANANG ARIS MUNANDAR dan Perusahaannya CV.
     11  -3 2014 mar 24doa mohon dilapangkan rezekiDO'A UNTUK MENDAPATKAN REZEKI SECEPAT KILAT | KWAMOHON DILAPANGKAN RIZKI DARI NYA 3.ALFATEHA UNTUK PARA ... smoga bermanfaat doa / amalannya bagi warga kwa. 9 Agustus 2010.
     11  +9 2014 mar 23rahasia menarik uang milyaranPENGALAMANKU SAAT MNGAMALKAN KALIMAH TAUHID | KWAMngkin ada rahasia yg besar yg tak bisa sy fahami dngan akal logika akan
     12  +89 2014 may 23kumpulan shahadatenam macam sahadat - Kampus Wong Alus - WordPress.com... KUMPULAN RAPAL II (1); KUNCI ILMU DAUN MENJADI UANG (1); KUNCI TARIK UANG GHAIB WARISAN LELUHUR (1); KUNCI-KUNCI ...
     12  +11 2014 may 22cara merawat tenaga dalam ilahiinti tenaga dalam batang tubuh malaikat 16 - Kampus Wong Alus(lebih mak nyoss jika di gabung dengan pernapasan tenaga dalam )jika ... malaikat 16 di batang tubuh si pengamal. cara yg kedua ini lumayan ...
     12  +13 2014 may 15ea pendekar mahaguruKH ABBAS DJAMIL BUNTET CIREBON, SANG PENDEKAR SEJATI Ila Hadrotinnabiyyil Mustofa Sayyidina Muhammadin SAW, Wa 'ala…
     12  +2 2014 may 14doa sebagai penyembuhTHIBBUN NABAWI (DO'A- DOA PENYEMBUH DARI RASULULLAH Lelananging Jagad ichalsinbad@yahoo.com.sg Assalammualaikum Wr Wb. Salam hormat untuk para sesepuh Kampus Wongalus, mohon ijin ...
     13  -7 2014 may 22surah al waqiah latinWIRID AL WAQI'AH: WIRID KEKAYAAN | KELUARGA BESAR ki, mau tanya tolong tuliskan surat Al-Waqi'ah dalam bahasa latin , sebab saya .... pak saya mau tanya saya mengamalkan surah al waqiah pu ...
     13  ~ 2014 mar 30kursus privat mencuriSuatu sore, guru jiwa ini datang kepadanya mengenakan pakaian lusuh kumuh ..... “Apa engkau tidak mencuri selain itu? ..... BAHWA PROGRAM PELATIHAN PRIVATE GURU /MASTER KWA AKAN DISELENGGARAKAN.
     13  -2 2014 mar 26obat kuat macan kerah... kembang 7 rupa dan macan kerah kalo beli tidak boleh ditawar langsung bayar aja ..... wiridnya bertahap saja, misal 7x ngak kuat ya wirid 5x aja, ...... PENGOBATAN PENYAKIT DI SEKITAR DADA CONTOH JANTUNG (1) ...
     14  -7 2014 jun 14ayat seribu dinarsholat hajat khusus ayat 1000 dinar - markas keluarga besar ( UNTUK MEMUDAHKAN REZKI ) Pangeran Sukemilung Assalamu'alaikum wr, wb santri wong alus....semoga Rahmat Allah selalu bersama ...
     14  -3 2014 apr 11mantra penarik uangmenjadi magnet penarik benda-benda pusaka (keris, akik, uang Dari banyaknya amalan penarikan benda goib yang ada diblog KWA, ada satu cara yang terselip di antara sekian ribu artikel, yang menurut ...
     15  -3 2014 apr 26ilmu batara karangILMU RAJAH KALACAKRA BATARA KALA | KAMPUS WONG ALUSKhodam pemilik Ilmu ini konon adalah Batara Kala yang berwujud raksasa tinggi sekitar 3 meter dan benar-benar hadir dan masuk ke tubuh ...
     16  +5 2014 apr 12cara ambil batu sereAMALAN MENGAMBIL BENDA BERTUAH | KAMPUS WONG ALUSbagaimana ya cara menemukan/ mengambil harta terpendam tersebut, .... maaf ki ,kalau mengambil batu akik bisa gak pakai doa nurbuat?
     17  +11 2014 jun 05asal panglima burungKONSEP KEKESATRIAAN DAYAK | MARKAS KELUARGA BESAR Panglima Burung juga bisa berwujud gaib dan bisa berbentuk laki-laki atau .... Dayak yang “terdampar” di suatu tempat ke tempat asal mereka.
     17  -3 2014 may 30cara membuka indra keenamTIPS PENGAKTIFAN INDERA KEENAM | MARKAS KELUARGA hadir.. indera keenam memang byk yg kpengin, tpi bl dg cr yg instan perlu d ..... sepertinya cara membuka indra ke 6 seperti ini sudah pernah di ...
     17  ~ 2014 may 13bautu mustikaBATU MUSTIKA - kampus wong alus - WordPress.com2 buah batu mustika macan ini kami dapat saat mengamalkan asmak jabbarut beberapa tahun yang lalu, dan mustika ini datang dengan ...
     17  +44 2014 may 12betoro karangKeterangan Foto: Nenek moyang kita dulu mengabadikan Batara Kala
     17  -8 2014 may 04doa nurbuat arabicWIRID LENGKAP NURBUWAT | KAMPUS WONG ALUSYth Sdr Agenda: Berikut akan dijelaskan wirid lengkap doa tersebut beserta
     17  ~ 2014 apr 27uasa tanpa modalBoleh berhutang untuk modal usaha tapi ingat pertimbangkan secara ... 232 gagasan untuk “ILMU HIKMAH CEPAT KAYA TANPA TUYUL DAN ...
     17  -1 2014 apr 11batara karang kerjasamakolaborasi 3 pusaka “jebol” dana gaib - Kampus Wong Alus... UNTUK MEMBABAR ILMUNYA UNTUK ME “MAKAR” BATARA KARANG , ..... Di cari untuk kerjasama tarik uang tunai sistim bagi hasil tanpa ...
     18  -13 2014 jun 21sunan kalijagasunan kalijaga mencari guru sejati - Kampus Wong AlusDi antara para wali yang lain, Kanjeng Sunan Kalijaga bisa dikatakan satu- satunya wali yang menggunakan pendekatan yang pas yaitu ...
     18  +50 2014 may 22batara karangILMU RAJAH KALACAKRA BATARA KALA | KELUARGA BESAR
     18  -7 2014 may 22penipu deni setiantoANGGOTA | KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSDeni / IDN – Kalbar – Ketapang – / 085252636930
     18  -3 2014 apr 28si pahit lidahSERAPAH PUYANG SI PAHIT LIDAH | KAMPUS WONG ALUSPANGERAN SUKEMILUNG rico_endo@yahoo.com Diantara beragam versi tentang Legenda Puyang Si Pahit Lidah , maka kami ber inisiatif ...
     18  +5 2014 apr 09cara mengobati ayanamalan mengobati ayan - Kampus Wong Alus - WordPress.comPosts about AMALAN MENGOBATI AYAN written by wongalus. ... Untuk menyembuhkan ayan /epilepsy, dapat dilakukan dengan cara sebagai ...
     19  -2 2014 may 29pangeran sukma jaya dinining ratTulisan sebelumnya - keluarga besar kampus wong alusSaya bisa merasakan pecahnya raga dengan sukma ini setelah sekilas melihat tubuh
     19  -2 2014 apr 18primbon pusaka bertuahSaat saya berada di luar kuburan saya memanggil benda bertuah ini, yang ..... ki wongalus saya 4 kali mimpi menyedot pusaka batu dan ...
     19  -9 2014 apr 09doa agar majikan nuerutilmu pengasihan - Kampus Wong Alus - WordPress.comPengasihan di atas harap digunakan untuk keseriusan, agar tidak
     20  -6 2014 may 30basmala di gunung pati sekaranBASMALAH | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSDan, baiklah sekarang mulai saja pembahasan Khasiyat BASMALAH-nya… .... cz klo bakar buhur ntar di kira orang sring ke tempat dukun,,
     20  -7 2014 may 26batu mustikaBATU MUSTIKA - keluarga besar kampus wong alus - WordPress.com
     20  +26 2014 mar 23syeh abdul qodir jaelaniDIALOG SYEKH ABDUL QADIR AL JAELANI DENGAN ALLAH SWT (nama panggilan kepada SYEKH ABDUL QADIR AL JAELANI RED.) ” Aku menjawab : “Aku mendengar panggilan-Mu, Wahai Tuhannya si  ...
     21  -1 2014 may 16membangkitkan kekuatan reiki7 CAKRA - Kampus Wong Alus - WordPress.comUntuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup
     21  -15 2014 mar 30awas penipuan konsultasi rambutHATI-HATI PENIPUAN ! | KWA - Kampus Wong Alus - WordPress.comBangsat… awas ente aye santet .... RAMBUT : KERITING IKAL BANYAK UBANNYA ...... Yg benar ini konsultasi di bawah pengawasan KWA.
     22  +3 2014 may 20sumber copasilmuPENGUMUMAN | KAMPUS WONG ALUSINILAH SUMBER PERSELISIHAN. OTAK PIKIRAN KALIAN .... BUAT APA SAYA COPAS ILMU ILMU DI SINI.MAS HATI HATI AJA JADI ...
     22  +79 2014 may 11gaji pertama dari sittiilmu kaji makrifat asal mula jadinya adam dan hawa - kampus wong ( maaf sperti bercanda tetapi ini bagian dari kaji makrifat ilmu pelet)…nah itu
     22  +17 2014 may 10rahasia teknik memijatTukang pijat selain memiliki kemampuan teknis yaitu tata cara mengurut .... KUKU MELONCAT (1); AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG (1) ...
     22  -2 2014 may 09cara buat uangILMU-ILMU GAIB TENTANG UANG | KAMPUS WONG ALUSOleh: Ki Bayu Digdoyo Saya ijasahkan ilmu-ilmu gaib tentang uang: CARA BUAT UANG BALIK Caranya 1. Sediakan 1 gelas yg diisi air ...
     22  +5 2014 apr 14asma rahasia rezeki melimpahPERBENDAHARAAN ILMU-ILMU REJEKI | KAMPUS WONG ALUSILMU REJEKI 1 BASMALAH 7X tahan nafas ISTIGHFAR 7X tahan nafas
     22  -4 2014 apr 07wali kotra semarangANGGOTA KWA SELURUH DUNIA (14) | THE BIG FAMILY Alamat : JL.taman gusti putri no.14 kelurahan tlogosari kulon kecamatan pedurungan kotra semarang jawa tengah
     22  +33 2014 apr 01arti kata lanange jagadHATI IKHLAS ADALAH KEKUATAN TAK TERKALAHKAN | KWAAgak kaget juga, ketika ternyata, nama Ki Kumitir adalah anggota zero .... Jika sudah demikian, hendaknya kita melihat lebih dalam tentang makna dan arti menjadi manusia, makna dan arti menjadi hamba. ..... lanange jagad .
     22  ~ 2014 mar 30emha ainun nadjibWIRID CAK NUN ( EMHA AINUN NADJIB ) | KWACAK NUN MEMILIKI BANYAK WIRID DAN JUGA SYAIR-SAYR INDAH DI BAWAH INI, SILAHKAN DISIMAK DENGAN SEKSAMA. W-1. WIRID ...
     23  +11 2014 may 26cara pencarian blog diberi tandamencari petunjuk dengan istikharah - keluarga besar kampus wong Banyak cara beristikharah, antara lain dengan cara berikut ini: 1.
     23  +3 2014 apr 08obat panu mujarabobat tradisional ampuh dan mujarab untuk segala penyakit ringan Bisa meracik ramuan yg mujarab pd hal dulu blm ada yg namanya Lab Kimia .... mas…kl ramual herbal untuk obat kulit / panu ditangan apa?
    1 2 of 5 pages