wongalus.wordpress.com

Please wait for loading...




      (572):

    /
     1  +1 2014 sep 13asma sunge rajehasma sunge rajeh madura selatan - MARKAS KELUARGA BESAR jujur sj sy mengenal kt asma sunge rajeh adalah diblog ini yaitu ktika iseng2 mencari thread ilmu ghaib&himah,wktu itu ada ijazah ilmu dr ...
     1  ~ 2014 aug 11ilmu cepat kayailmu hikmah cepat kaya tanpa tuyul dan pesugihan - Kampus Wong Saya ijazahkan amalan di hari ahad pagi yang mulia ini yaitu Ilmu Hikmah agar kita bebas dari kemiskinan dan bisa kaya lahir batin.
     1  +3 2014 jul 30cara mendapatkan mustika bertuahamalan mengambil benda bertuah - Kampus Wong Alus... tes mengambil /menyedot benda-benda bertuah dengan cara ... sya mau tanya gmna caranya mengambil mustika atau benda benda lainnya ...
     2  -1 2014 sep 19kampus wordpressMARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ... - WordPress .comhttp://wongalus. wordpress .com/2014/02/24/daftar-anggota-keluarga- .... dari KAMPUS WONG ALUS yang kami beri nama PARFUM KWA, yang ...
     2  ~ 2014 aug 16doa nabi khidirberguru langsung kepada nabi khidir - Kampus Wong AlusAkhiri dengan doa untuk bertemu nabi khidir dengan bahasa anda masing- masing. Misalnya: 'YA ALLAH, BILA PERTEMUAN DENGAN NABI ...
     2  -1 2014 aug 04membuat cincin rajahazimat cincin nabi sulaiman as /khotamussulaiman - Kampus Wong Disini Saya Akan Memberikan Suatu Rajah /Azimat yang Ada dalam Cincin ... Salam cium tangan buat ki wong alus dan para sesepuh sekalian
     2  -1 2014 jul 19mengkaji diri secara marifatinti makrifat sari pati surat al-waqiah plus membangkitkan seluruh ... PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA ... dari ayat tersebut..dan inilah yang di namakan mengkaji inti makrifat  ...
     3  -1 2014 sep 28hizib bil fulusbibit uang/ hizib bil fulus - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS BAYU PAMUNGKAS bpamungkas89@yahoo.com ASSALAMU'ALAIKUM amalan ini sy dpt sdh lama, aq lp thn brp, yah dr pd jd catatan usang ...
     3  ~ 2014 sep 22yayasan al ghoniyuilmu kekayaan muslim - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Apakah kuncinya sama dg ,khirz al ikhlas yg pernah di share oleh ki
     3  +2 2014 aug 11ajian perangsang wanitaWASPADAI TENUNG PERANGSANG BIRAHI DI TEMPAT UMUM 90 thoughts on “WASPADAI TENUNG PERANGSANG BIRAHI DI TEMPAT UMUM”
     3  +4 2014 jul 20uang kuno untuk hizbmenjadi magnet penarik benda-benda pusaka - Kampus Wong AlusHizib . Qobiltu ki alus amalan penarikan benda ghoibnya .... magnet menarik benda2 pusaka keris akik uang kuno dll)mohon ijin mengamal kan ...
     4  +7 2014 sep 10asma sunge rajaASMAK SUNGE RAJEH | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Sebagaimana diketahui bersama, Asma Sungai Rajah / Asma Sunge Raja / Asma Sunge Rajeh kono merupakan ilmu yang telah diajarkan oleh ...
     4  +3 2014 sep 08mbah semar gantengAMALAN SEMAR MESEM | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS O ya mohon ijazahnya ya wong alus amalan semar mesem tersebut, agar saya dapat mengamalkannya ..... aku juga punya mbah keris semar .
     4  -2 2014 sep 05amalan ilmu alam ghaibrahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib - MARKAS semua pemburu ilmu . Rahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat. Ilaa hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina wal ...
     4  -3 2014 aug 30mendapat ilmu alam ghaibRahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat. Ilaa hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina wal maulana muhammadin ...
     4  +23 2014 aug 26abdul kodir jaelaniDIALOG SYEKH ABDUL QADIR AL JAELANI DENGAN ALLAH SWT (nama panggilan kepada SYEKH ABDUL QADIR AL JAELANI RED.) ” Aku menjawab : “Aku mendengar panggilan-Mu, Wahai Tuhannya si ...
     4  +6 2014 aug 24cara bayar hutangal fatihah untuk sayyidina ashif bin barkhoya, uwais al qorni dan Kita harus mengusahakan rejeki dengan cara berproses secara alamiah, wajar dan logis. Gunakan ..... Cara Cepat Bayar Hutang Ratusan Juta.
     4  +7 2014 aug 14amalan cepat kayaSaya ijazahkan amalan di hari ahad pagi yang mulia ini yaitu Ilmu Hikmah ... Demikian semoga kita bisa cepat kaya baik kaya lahir/batin dan ...
     4  -1 2014 aug 03mahabbah surah an nasmahabbah yang ampuh - Kampus Wong Alus - WordPress.comIjinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “ Do'a Mahabbah Yang ... Surah Al- Ihklas 7x, Surah Al-Falaq 7x dan Surah An-Naas 7x pada ...
     4  +16 2014 jul 16syeh abdul qodir jaelani
     5  +2 2014 sep 09jaran goyang puter gilingDOA MENOLAK JARAN GOYANG | MARKAS KELUARGA BESAR Oleh Agus Mustofa (tole12363@yahoo.co.id) Doa ini untuk menolak pasangan, baik itu kena jaran goyang ,bobok, puter giling atau kena lentrek ...
     5  +11 2014 aug 04cara ambil batu serebagaimana ya cara menemukan/ mengambil harta terpendam tersebut, .... maaf ki ,kalau mengambil batu akik bisa gak pakai doa nurbuat?
     5  +96 2014 jul 24sehk und kodipengijazahan asr syekh abdul qodir jaelani - Kampus Wong AlusSEHK HABIB AL HUDA /SALAM KENAL DARI SAYA ERY LIM HU
     6  ~ 2014 sep 16halto ahl alhakiktijangan lupa hakikat diri - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Karenanya, kepapaan dalam arti tidak ada adalah hakiki buat kita, ..... @mas agung…. halo oom piye?jkt banjire sdh surut blm?kudus .... Pepatah Para Al- Irsyad,Al-Ghauts,Alh-Ma'qul,Ahl-Haqiqah,Ahl-allah dan Ahl - al Yaqn…
     6  ~ 2014 sep 12bodas tv kota daengdibalik musibah sukhoi yang menelam 46 korban jiwa - MARKAS Pangeran Mangkubumi lalu datang ke kota Solo dan berkunjung ke rumah Pangeran Djojokusumo
     6  ~ 2014 sep 06sugih banda sugih mobilngluruk tanpa bala, sugih tanpa banda , sakti tanpa aji, menang sugih tanpa banda maknanya punya kartu ATM .... NGLURUK TANPO BOLO kalau saya sowan kanti tresno, Sugih dermawan suko ...... WIRID SELAMAT NAIK MOBIL PESAWAT TERBANG DAN KAPAL LAUT (1); WIRID ...
     6  -1 2014 sep 02amalan untuk rejekisurat al kautsar untuk tuntas hutang rejeki lancar - MARKAS Agar hutang bisa segera lunas dan rejeki mengalir berikut ada amalan sederhana namun efektif. Caranya: Wiridkan surat al kautsar:.
     6  ~ 2014 aug 02sumur pake garamkaromah mandi garam serta mandi kembang 7 rupa – macan keraOleh kami dengan ritual khusus mandi garam bisa sebagai media .... krena air sumur saya dingiiiin banget…tapi punya Ki Nurcholis lebih komplit plit… ... pake garam yang belum dikasih yodium{ garam krosok, garam kasar}.
     6  ~ 2014 jul 19cari uang lewat khodamAMALAN MENDATANGKAN KHODAM | MARKAS KELUARGA Kegunaa Dari Khodam Al- Insyoroah Untuk Segala Macan,Apapun Yang Kita .... itu llah saya ,saya harap saya dapat terdaftar di KWA yg hebat ini. .... butuh karir dan uang yang lebih dengan berpindah ke perusahaan lain) 8.
     7  +1 2014 sep 24meditasi kelimpahan uangcracking the milionaire code - MARKAS KELUARGA BESAR Uang memang bukan tujuan, uang hanya merupakan alat yaitu sebagai bekal sarana ... Getaran ALFA ini menciptakan keadaan meditasi yg tepat untuk ... Tehnik ini berkerja langsung sesuai dengan hukum KELIMPAHAN .
     7  -2 2014 aug 01doa cari kerjaamalan tercepat mencari kerja - Kampus Wong Alus - WordPress.comamaln ini saya dapat ketika lagi frustasi mencari kerja ketika habis lulus ... sunan ampel surabaya,seperti lazimnya orang berziarah diringi doa  ...
     7  +12 2014 aug 01doa agar majikan nuerutilmu pengasihan - Kampus Wong Alus - WordPress.comPengasihan di atas harap digunakan untuk keseriusan, agar tidak
     7  ~ 2014 jul 22ilmu gentarkan musuhpanglima pamungkas jagad - Kampus Wong Alus - WordPress.comUNTUK MELEPAS KE MUSUH .. SETIAP BACA DOA TAHAN NAPAS DAN HEMBUSKAN KE SEBUAH BOTOL YANG TERBUKA TUTUPNYA.
     8  +93 2014 aug 26hakku nama tataMARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS | Upaya Nama lengkapnya Abu Mahfudz Ma'ruf bin Firus Al-Karkhi. .... Apa hakku untuk mengaku ini hartaku? ... Nek awake dhewe iku berdoa iku kan artine awake dhewe njaluk sesuatu, nah nek njaluk jelas ono tata krama/etikane.
     8  +9 2014 aug 19uasa tanpa modalamalan uang dibawah sajadah - Kampus Wong Alus - WordPress.comSELAMA 41 MALAM BERTURUT-TURUT TANPA RITUAL PUASA . ...... sendiri karena hanya modal itu saja kita dapat mengetahui sebenarnya.
     8  ~ 2014 aug 12materi khutbah idul fitrihakekat kemenangan — khutbah idul fitri 1435 h - Kampus Wong AlusIdul Fitri , inilah hari besar yang kita rayakan, inilah hari yang penuh cinta ... Kemurnian jiwa hanya dapat dicapai dengan mengorbankan materi  ...
     9  -4 2014 sep 29uang ghaibkunci tarik uang ghaib warisan leluhur - MARKAS KELUARGA “KUNCI TARIK UANG GHAIB ” ini adalah suatu kunci meminta rizki langsung kepadaAllah swt yang berdasarkan warisan para leluhur, dari ...
     9  +1 2014 aug 05beragam pamor kerisRAJAH KERIS - Kampus Wong Alus - WordPress.comPamor ato rajah ato inskripsi ini adlh sesuatu yg dharapkan/diagungkan oleh sang empu u/diabadikan beliau dlm sebilah keris . Bisa dlm ...
     9  -6 2014 jul 26mengaktifkan chakra utamamengenal 7 cakra utama kundalini - Kampus Wong Aluskepada ke 7 chakra utama , chakra lain akan membuka dengan .... sendiri bagaimana metode membuka cakra tersebut karena penjelasan aki ...
     10  -3 2014 sep 23batara kalailmu rajah kalacakra batara kala - MARKAS KELUARGA BESAR Keterangan Foto: Nenek moyang kita dulu mengabadikan Batara Kala dalam wujud arca/patung. *** Rajah kalacakra sangat terkenal di ...
     10  -3 2014 sep 22doa bentengayat kursi benteng diri - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Doa atau amalan untuk benteng itu sebenarnya mudah & ga .... Qobiltu,saya terima ijazahnya dari Ki Belma Ayat kursi benteng diri,semoga ...
     10  -6 2014 sep 19supranaturalbelajar ilmu supranatural boleh asal waspada - MARKAS Awalnya aliran hikmah dan oleh Para Wali kemudian dikoreksi dan direvisi dengan menyusun amalan ilmu-ilmu supranatural dengan tatacara ...
     10  +91 2014 sep 18innallaha alamu ma la ta'lamuun4 – Bismillahil-Ladzi Laa yadhurru Ma 'as-mihi Syai-un Fil Ardhi Wa Laa Fis Sama -i
     10  -8 2014 sep 17doa sebelum pidatoilmu untuk pidato - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG wongalus Pidato atau berbicara di depan khalayak publik tentu ... Bacalah doa berikut sebelum pidato : BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
     10  +29 2014 sep 10alamat galih dwi ananta semarangdaftar anggota keluarga besar kwa di seluruh dunia (10) - MARKAS alamat ' tiparkidul, ajibarang jawa tengah .... Galih Kangkung / Tugiyanto — Dumai, Riau — 08127662818 ..... Dwi Ardiantoro — Bogor, Cileungsi — 081316662725 — 0429 . Ahmad ..... Panji Kelantung / Teguh Sriyanto — Semarang — 081328444584 — .... Rendy M. Ananta — Kediri — 085232687070 —
     10  -3 2014 sep 08belajar ilmu alam ghaib... WONG ALUS. Upaya Belajar Bersama Menjadi Sempurna ... Rahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat.
     10  +12 2014 sep 02gaji pertama dari sittiilmu kaji makrifat asal mula jadinya adam dan hawa - MARKAS ( maaf sperti bercanda tetapi ini bagian dari kaji makrifat ilmu pelet)…nah itu
     10  +1 2014 aug 31sabdo kyai semarDIALOG DENGAN KI LURAH SEMAR : “MENUNGSO SING Mantap…sering-sering minta wejangan sama kyai semar bodronoyo. ..... Boleh mempercayai semar mesm, boleh salut dgn sabdo palon tapi ...
     10  +35 2014 aug 14profesi hayat bom solongelmu kasampurnan - Kampus Wong Alus - WordPress.com... biksu, pedanda, petani, nelayan dan semua profesi yang disandang nenek moyang kita dulu. ... Mendengar keterangan malaikat Rafa'il tentang Ainul hayat , maka raja ...... Di Kraton Solo terdapat pusaka berbentuk bemdera Merah Putih ...... Rumahnya dilempari oleh bom molotov oleh orang-orang tak ...
     10  -6 2014 aug 10mani gajah asliMENELUSURI KEASLIAN MANI GAJAH | MARKAS KELUARGA -nah jika mani gajah asli ini sdh hidup maka daya peletnya sangatlah nyata ampuhnya,saya pernah test poles/colekkn ke kambing jarak 3 km ...
     10  +1 2014 jul 23nanang aris munandartiga tingkat ilmu penghancur - Kampus Wong Alus - WordPress.com... Samping Pasar Seni Gabusan, Jika NANANG ARIS MUNANDAR tidak ... orang yang telah terzolimi oleh nanang , kalau ada yang bisa bantu ...
     10  -1 2014 jul 16fenomena jatuhnya pesawat cassaDIBALIK MUSIBAH SUKHOI YANG MENELAM 46 KORBAN JIWA Pesawat Sukhoi buatan Rusia kali ini jatuh dengan kondisi ...... ada ulasan menarik juga tentang fenomena kecelakaan ini di YAHOO.
     11  -3 2014 oct 03sendal nabi muhammadrajah bentuk sandal rasulullah - MARKAS KELUARGA BESAR KETIGA RAJAH DIBAWAH INI BERBENTUK SANDAL DARI RASULULLAH SAW YANG MENGANDUNG MAKNA KITA PERLU MENCINTAI ...
     11  +90 2014 sep 05cincin rasulullah di yamanfaedah aqiq yamani hitam - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Ane punya banyak koleksi batu cincin ..termasuk batu yaman warna ... Ke rasulullah SAW (maaf), hadist itu statusnya bagaimana, Shahih, atau ...
     11  ~ 2014 jul 17doa mohon dilapangkan rezekido'a untuk mendapatkan rezeki secepat kilat - Kampus Wong AlusMOHON DILAPANGKAN RIZKI DARI NYA 3.ALFATEHA UNTUK PARA ... smoga bermanfaat doa / amalannya bagi warga kwa. 9 Agustus 2010.
     12  +42 2014 sep 13mas jabatasma pengasihan jabat tangan - MARKAS KELUARGA BESAR Asma ini di namakan ASMA' JABAT TANGAN karena asma ini ... qobiltu,sy trima ijazahnya asma pengasihan jabat tangan dari Mas Eris ...
     12  -4 2014 sep 07amalkan ilmu berbagipengalaman amalkan ilmu kwa - MARKAS KELUARGA BESAR ... kali ini sy ingin berbagi pengalaman saat mengamalkan ilmu postingan Abah Raffi,yaitu " Amalan dahsyat untuk menyerang musuh org2 kafir ...
     12  ~ 2014 sep 06ea pendekar mahagurukh abbas djamil buntet cirebon, sang pendekar sejati - MARKAS Ila Hadrotinnabiyyil Mustofa Sayyidina Muhammadin SAW, Wa 'ala… ... MEMBACA ULANG MAHAGURU SYAIKHONA KHOLIL BANGKALAN ...
     12  +3 2014 aug 18ilmu batara karangJENGKLOT | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSPenulis mengenali ilmu betara karang dari saudara saya yang gondrong ..... Klo mau jd batara karang blh saya anter lgsg ke daerah banten ...
     12  +89 2014 aug 13mencari jati dirimencari jati diri - Kampus Wong Alus - WordPress.comProses perjalanan itu tidak pernah berhenti hingga usia kita berakhir karena PROSES MENCARI JATI DIRI itu sama dengan PROSES ...
     12  +89 2014 aug 09pengumpul penjual kursi gardeninduk uang/ uang berbunyi - Kampus Wong Alus - WordPress.com... saat saya jual ke pengumpul tiba tiba menjadi naik 7 terkadang 8 kg ...... garden . Hehehe malah byk yg fokus sm ritualnya… lipatan uang..
     12  -4 2014 aug 07batu akik bertuahTEKNIK MENDETEKSI BENDA BERTUAH | MARKAS KELUARGA Kata “ bertuah ” seakan sudah menjadi kata milik jagad perdukunan alias ... Yth.ki wong alus,sya mw tnya tntang btu akik,saya punya batu akik  ...
     12  -2 2014 jul 23alfi karomah herbalilmu tongkat nabi musa - Kampus Wong Alus - WordPress.comBi alfi alfi alfi laa hawla walaa quwata illaa billah. Dakholtu ... ilmu inipun menggunakan sarana kekuatan Doa Karomah yang harus diamalkan.
     13  +26 2014 sep 01nama nama pengusaha dijatengpati kota paranormal - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Tamu yang datang dari pelbagai kalangan, mulai pengusaha , artis, sampai ... Bos Eddy semakin menggaungkan nama kota Pati karena ...
     13  -2 2014 aug 19cara mudah bayar hutangCara Cepat Bayar Hutang Ratusan Juta ... saya diyan saya butuh 35jt untuk membayar hutang yang gak kunjung tuntas,saya mohoN,kemana ...
     13  +8 2014 jul 22awas penipuan konsultasi rambuthati-hati penipuan ! - Kampus Wong Alus - WordPress.comBangsat… awas ente aye santet .... RAMBUT : KERITING IKAL BANYAK UBANNYA ...... Yg benar ini konsultasi di bawah pengawasan KWA.
     14  +34 2014 aug 28sumirat joko pranotoilmu hikmah cepat kaya tanpa tuyul dan pesugihan - MARKAS Lintang sumirat . Yimak lur… ..... 11 Juni 2013. edi pranoto ..... Joko . Buat mas yahya yolanda boleh minta no hp y mas. 21 Juni 2014. Joko .
     14  -7 2014 aug 28ilmu alam ghaibrahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan
     14  +3 2014 aug 03batara karang kerjasama3 PUSAKA - Kampus Wong Alus - WordPress.com... UNTUK MEMBABAR ILMUNYA UNTUK ME “MAKAR” BATARA KARANG , ..... Di cari untuk kerjasama tarik uang tunai sistim bagi hasil tanpa ...
     15  +3 2014 aug 20si pahit lidahserapah puyang si pahit lidah - Kampus Wong Alus - WordPress.comPANGERAN SUKEMILUNG rico_endo@yahoo.com Diantara beragam versi tentang Legenda Puyang Si Pahit Lidah , maka kami ber inisiatif ...
     15  +7 2014 aug 07asma rahasia rezeki melimpahamalan rahasia tuntas hutang - Kampus Wong Alus - WordPress.comILMU RAHASIA MENARIK UANG NYATA DARI SEGALA PENJURU ... milik rejeki yang berkah,luas,dan banyak serta melimpah yang datang ...
     16  +1 2014 sep 21cara membuka indra keenamtips pengaktifan indera keenam - MARKAS KELUARGA BESAR hadir.. indera keenam memang byk yg kpengin, tpi bl dg cr yg instan perlu d ..... sepertinya cara membuka indra ke 6 seperti ini sudah pernah di ...
     16  -4 2014 sep 14cara merawat tenaga dalam ilahitata cara beserta penjelasan lengkap pembangkitan inti tenagarajaryzal kelayang rajaryzalkelayang@gmail.com TATA CARA ... 16 yang menjaga batang tubuhku,ALI MENJAGA TULANG NUKUF ALLAH NUKUF ..... Saya terima izajahx ilmu pembangkit inti tenaga dalam orang bunian.
     16  +27 2014 sep 12alamat galih ananta semarangalamat ' tiparkidul, ajibarang jawa tengah .... Galih Kangkung / Tugiyanto — Dumai, Riau — 08127662818 — gk@yahoo.co.id / tugiyantoantok@yahoo.co.id 0046 . Yon Rizal ...... Panji Kelantung / Teguh Sriyanto — Semarang — 081328444584 — 0793 . .... Rendy M. Ananta — Kediri — 085232687070 —
     16  +85 2014 aug 28terapi reiki untuk vertigopengobatan alternatif: minum urine - Kampus Wong AlusKetujuh, sebagai terapi garam yang berguna untuk memperlancar ..... kalau menurut bukunya,t etapi tetap saya minum urine agar vertigo tidak ...
     16  +59 2014 aug 20pemuja kaki wanitasekte mistik pemuja setan - Kampus Wong Alus - WordPress.comKita mengenal banyak aliran mistik pemuja setan yang bisa
     16  -7 2014 aug 18buku the secretthe secret : hukum tarik menarik - Kampus Wong Alus - WordPress.comSengaja saya memasukkan buku motivasi The Secret karya Rhonda Byrne ini. Sangat sayang bila buku sebagus ini suatu saat akan ...
     16  +85 2014 aug 05doa dilapangkan rezeki
     16  +6 2014 jul 30wali kotra semarangANGGOTA KWA SELURUH DUNIA (14) | MARKAS KELUARGA Alamat : JL.taman gusti putri no.14 kelurahan tlogosari kulon kecamatan pedurungan kotra semarang jawa tengah
     16  +8 2014 jul 16mengisi batu akikal fatehah sebagai penarik khodam dalam pohon/benda( misal : Tasbih, Cincin ,Keris dll ) dengan membaca doa Ini : ” Dengan Memohon Ridho Dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah
     17  -5 2014 sep 14kumpulan shahadatENAM MACAM SAHADAT | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS ki bacaan ashadu siapa yang menerapkan d shahadat d al Qur an g ..... KUMPULAN RAPAL II (1); KUNCI ILMU DAUN MENJADI UANG (1) ...
     17  +2 2014 aug 10primbon pusaka bertuahSaat saya berada di luar kuburan saya memanggil benda bertuah ini, yang ..... ki wongalus saya 4 kali mimpi menyedot pusaka batu dan ...
     17  +50 2014 jul 25khasiat buluh perinduPENGASIHAN MINYAK BULU PERINDU | MARKAS KELUARGA Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak tersebut, niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat  ...
     18  +2 2014 sep 21basmala di gunung pati sekaran(revisi) ”ilmu aji bismillah pitu/tujuh” - MARKAS KELUARGA BESAR sediakan air hujan yg di tampung dengan bahan kaca, gelas, ... alhamdulillah om arum manis, skrg stanby di rumah terus… ..... Ruslie Pati .
     18  +10 2014 aug 31ayat mantra sihiramalan bersihkan santet dari tubuh - MARKAS KELUARGA BESAR tubuh penderita korban sihir sambil membaca mantra ini 7 ... penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ'IHII LAQAADIR.
     18  +83 2014 aug 25teknik rahasia suaidiTeknik demikian dalam khasanah dunia mistik disebut MANEGES (interaksi sinar
     18  -7 2014 aug 19pelet pelintir mericailmu pelintir merica - Kampus Wong Alus - WordPress.comSy ingin berbagi ilmu Pelintir Merica yg bs digunakan utk membuat seorang ... pelet pelintir merica emang manjur looh. aq udah bukti'in.
     19  -2 2014 sep 25asal panglima burungKONSEP KEKESATRIAAN DAYAK | MARKAS KELUARGA BESAR Panglima Burung juga bisa berwujud gaib dan bisa berbentuk laki-laki atau .... Dayak yang “terdampar” di suatu tempat ke tempat asal mereka.
     19  -6 2014 sep 14surah al waqiah latinwirid al waqi'ah: wirid kekayaan - MARKAS KELUARGA BESAR ki, mau tanya tolong tuliskan surat Al-Waqi'ah dalam bahasa latin , sebab saya .... pak saya mau tanya saya mengamalkan surah al waqiah pu ...
     19  +82 2014 aug 25doa mendapatkan pekerjaanamaln ini saya dapat ketika lagi frustasi mencari kerja ketika habis lulus ..... mengamalkan dan mohon do'a restunya agar segera dapat kerja …
     19  +82 2014 jul 19sandangan keris keraton surakartaEMPU NAMA - Kampus Wong Alus - WordPress.comPatut diketahui, keris - keris pusaka milik keraton , baik di Yogyakarta maupun di Surakarta , pada umumnya adalah jenis keris tayuhan.
     20  +27 2014 sep 17apa arti sgl suppKUNCI DZIKIR YAA LATIF YA LATIF | MARKAS KELUARGA BESAR ... daerah,shg msg2 daerah nnt bs saling berinteraksi dan bs lbh slg support . .... Karena pada dasarnya doa / amalan itu adalah sarana kita dalam .... Dlm mewujudkan sgl sesuatu Allah SWT tdk langsung kun fayakun jadi, ..... Banyak amalan rejeki sdh dishare di KWA, amalan apa lagi yang kita inginkan?
     20  -7 2014 jul 19obat kuat macan kerahsatu lagi, kenapa namanya pake ada embel2 Macan Kera ?
     21  +26 2014 aug 20mustika delima merahCARA MENARIK MUSTIKA NING JAGAD RAYA( MERAH DELIMA Merah delima ada yang nama nya mustika dan batu. .... 4.mslh warna md ada yg merah ( delima merah ),putih( delima putih)…trs wacana br jg dr ...
     22  +15 2014 sep 23sdit madani asy sakirin19 | Juli | 2010 | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSKI NURJATI yang berkenan memberikan kontribusi PENGIJAZAHAN HIZIB SAKIR dan
    1 2 of 6 pages