wongalus.wordpress.com

Please wait for loading...




      (621):

    /
     1  ~ 2014 jan 01ilmu cepat kayailmu hikmah cepat kaya tanpa tuyul dan pesugihan - RUMAH Wongalus Bismillahirrohmanirrohim. Saya ijazahkan amalan di hari ahad pagi yang mulia ini yaitu Ilmu Hikmah agar kita bebas dari  ...
     1  +1 2013 dec 24membuat cincin rajahAZIMAT CINCIN NABI SULAIMAN AS /KHOTAMUSSULAIMAN Disini Saya Akan Memberikan Suatu Rajah /Azimat yang Ada dalam Cincin Nabiyullah ... Kalau Buat Berkelahi Dipakai Di Tangan Kiri. Semoga  ...
     1  ~ 2013 dec 06mengkaji diri secara marifatinti makrifat sari pati surat al-waqiah plus - RUMAH KELUARGA PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA ... dari ayat tersebut..dan inilah yang di namakan mengkaji inti makrifat   ...
     2  +1 2014 mar 02hizib bil fulusbibit uang/ hizib bil fulus - rumah keluarga kampus wong alus119 gagasan untuk “BIBIT UANG/ HIZIB BIL FULUS ”. 4 Januari 2011. tarjo. hore. 4 Januari 2011. iwan sableng. wah @ki tarjo maning.
     2  +2 2014 feb 20kampus wordpressRUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS ... - WordPress .comRUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS. ALAM SEMESTA ADALAH SISTEM TANDA BAHASA YANG MENYAMPAIKAN PESAN  ...
     2  +6 2014 feb 18doa sebelum pidatoILMU UNTUK PIDATO | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSwongalus Pidato atau berbicara di depan khalayak publik tentu ... Bacalah doa berikut sebelum pidato : BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
     2  -1 2014 feb 06jaran goyang puter gilingdoa menolak jaran goyang - kampus wong alus - WordPress.comOleh Agus Mustofa (tole12363@yahoo.co.id) Doa ini untuk menolak pasangan, baik itu kena jaran goyang ,bobok, puter giling atau kena lentrek  ...
     2  +2 2014 feb 03amalan ilmu alam ghaibrahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaibsemua pemburu ilmu . Rahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan cepat. Ilaa hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina wal  ...
     2  +2 2014 jan 31amalan untuk rejekiamalan rezeki tercepat tak disangka - RUMAH KELUARGA Wongalus Bismillahirrahmanirrahim, saya ijazahkan amalan wirid dari para leluhur ini untuk sedulur yang berkenan mengamalkannya secara  ...
     2  +30 2014 jan 28mendapat ilmu alam ghaibrahasia amalan untuk mendapatkan ilmu dari alam ghaib dengan Oleh Raden Arya Kelana (radenaryakelana@ymail.com) Salam sejathtera untuk semua pemburu ilmu . Rahasia amalan untuk mendapatkan   ...
     2  +1 2014 jan 04amalan cepat kayaILMU HIKMAH CEPAT KAYA TANPA TUYUL DAN PESUGIHAN
     2  -1 2013 dec 26batu akik bertuahteknik mendeteksi benda bertuah - RUMAH KELUARGA BESAR 1. bagaiman cara kita mengetahui apakah ada isi khodam ataw tidak nya dari suatu benda cincin , batu ,keris dll sebagai orang awam ?
     2  +1 2013 dec 22sumur pake garamKAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA @mas nurcholis santri,ijin amalin.klo pake air anget gimana maz?,al ... krena air sumur saya dingiiiin banget…tapi punya Ki Nurcholis lebih  ...
     2  +6 2013 dec 05cari uang lewat khodamamalan mendatangkan khodam - RUMAH KELUARGA KAMPUS Maksudnya khodam surat alam nasroh Ki yg dipanggil atau . ..... Kegunaa Dari Khodam Al- Insyoroah Untuk Segala Macan,Apapun Yang Kita  ...
     3  +52 2014 feb 24batara kalailmu rajah kalacakra batara kala - rumah keluarga kampus wong alusKeterangan Foto: Nenek moyang kita dulu mengabadikan Batara Kala dalam wujud arca/patung. *** Rajah kalacakra sangat terkenal di  ...
     3  +98 2014 feb 20supranaturalbelajar ilmu supranatural boleh asal waspada - rumah keluarga Awalnya aliran hikmah dan oleh Para Wali kemudian dikoreksi dan direvisi dengan menyusun amalan ilmu-ilmu supranatural dengan tatacara  ...
     3  +2 2014 jan 27pijat urut seluruh tubuhamalan untuk pijat dan urut - Kampus Wong Alus - WordPress.comIni amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh ... dipijat seluruh badan, parutlah jahe lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang tadi  ...
     3  +6 2013 dec 13mengaktifkan chakra utamamengenal 7 cakra utama kundalini - RUMAH KELUARGA KAMPUS Oleh KI AGENG JEMBAR JUMANTORO Mungkin ada yang bertanya atau belum mengerti apa itu 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra  ...
     3  ~ 2013 dec 06uang kuno untuk hizbHIZIB AL MADHUM | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSHizib Ini bersumber dari Keluarga Nabi yang bersumber dari Sayyidina Hasan
     4  +2 2014 feb 23yayasan al ghoniyuilmu kekayaan muslim - rumah keluarga kampus wong alusApakah kuncinya sama dg ,khirz al ikhlas yg pernah di share oleh ki
     4  ~ 2014 feb 17ajian khodam sapujagadcara mudah bangkitkan khodam dalam diri kita - rumah keluarga Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah
     4  ~ 2014 feb 03cincin rasulullah di yamanfaedah aqiq yamani hitam - RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG Tetapi yang paling dikenal adalah aqiq hitam yang dari Yaman ... hari Rasulullah Saw keluar dari rumahnya dan beliau memakai cincin di  ...
     4  +2 2013 dec 30mani gajah aslimenelusuri keaslian mani gajah - RUMAH KELUARGA BESAR -nah jika mani gajah asli ini sdh hidup maka daya peletnya sangatlah nyata ampuhnya,saya pernah test poles/colekkn ke kambing jarak 3 km  ...
     4  +1 2013 dec 18cara mendapatkan mustika bertuahamalan mengambil benda bertuah - RUMAH KELUARGA KAMPUS benda-benda bertuah dengan cara : Jalankan ruh Anda berjalan ke
     5  +2 2014 mar 08batu akik yamanfaedah aqiq yamani hitam - Kampus Wong Alus - WordPress.comwuaduh..nyesel neh kemarin2 dah ngasihin batu akik yaman hitam ama yaman combong warna hitam .soalnya gede banget n warnanya  ...
     5  ~ 2014 mar 02sunan kalijagaSUNAN KALIJAGA MENCARI GURU SEJATI | THE BIG FAMILY Di antara para wali yang lain, Kanjeng Sunan Kalijaga bisa dikatakan satu- satunya wali yang menggunakan pendekatan yang pas yaitu  ...
     5  +14 2014 feb 26meditasi kelimpahan uangcracking the milionaire code - rumah keluarga kampus wong alusUang memang bukan tujuan, uang hanya merupakan alat yaitu sebagai bekal sarana ... Getaran ALFA ini menciptakan keadaan meditasi yg tepat untuk ... Tehnik ini berkerja langsung sesuai dengan hukum KELIMPAHAN .
     5  ~ 2014 feb 24doa bentengayat kursi benteng diri - rumah keluarga kampus wong alusDoa atau amalan untuk benteng itu sebenarnya mudah & ga .... Qobiltu,saya terima ijazahnya dari Ki Belma Ayat kursi benteng diri,semoga  ...
     5  +38 2013 dec 19doa cari kerjaamalan tercepat mencari kerja - RUMAH KELUARGA KAMPUS amaln ini saya dapat ketika lagi frustasi mencari kerja ketika habis lulus ... sunan ampel surabaya,seperti lazimnya orang berziarah diringi doa   ...
     6  -3 2014 mar 02uang ghaibPENGALAMAN MENARIK UANG GAIB | THE BIG FAMILY KAMPUS Pesugihan uang PP jenis besar, bank gaib memberi pinjaman bisa sampai .... assalammu'alaikum…gimna carax bisa dapat uang ghaib tnpa  ...
     6  +5 2014 feb 10surah al waqiah latinwirid al waqi'ah: wirid kekayaan - rumah keluarga kampus wong aluski, mau tanya tolong tuliskan surat Al-Waqi'ah dalam bahasa latin , sebab saya .... pak saya mau tanya saya mengamalkan surah al waqiah pu  ...
     6  +1 2014 feb 07mbah semar gantengamalan semar mesem - kampus wong alus - WordPress.comSaya punya keris semar mesem,kacang batu,akik sulaiman&minyak bulu perindu,smuanya yg .... gak dong…. hummm wah malah pada ngomongin log aq ganteng ,, heheh terima kasih. ... mbah nyuwun ijazah kang mnfaat.
     6  +95 2014 feb 05sugih banda sugih mobilngluruk tanpa bala, sugih tanpa banda , sakti tanpa aji, menang 54 thoughts on “NGLURUK TANPA BALA, SUGIH TANPA BANDA ,
     6  -5 2014 jan 27ilmu alam ghaibOleh Raden Arya Kelana (radenaryakelana@ymail.com) Salam sejathtera untuk semua pemburu ilmu . Rahasia amalan untuk mendapatkan  ...
     6  -1 2013 dec 22mahabbah surah an nasMAHABBAH YANG AMPUH | Kampus Wong AlusIjinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “ Do'a Mahabbah Yang ... Surah Al- Ihklas 7x, Surah Al-Falaq 7x dan Surah An-Naas 7x pada  ...
     6  +26 2013 dec 09awas penipuan konsultasi rambutHATI-HATI PENIPUAN ! | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSBangsat… awas ente aye santet ... waspadalah2 hati2 dimanapun bs terjadi penipuan jadi sering2 .... RAMBUT : KERITING IKAL BANYAK UBANNYA ..... keuntungan dari membuka konsultasi di kwa,dari usaha wiraswasta  ...
     6  +10 2013 dec 02fenomena jatuhnya pesawat cassadibalik musibah sukhoi yang menelam 46 korban jiwa - RUMAH Setidaknya kecelakaan pesawat yang pernah terjadi di sekitar Gunung Salak antara lain Helikopter Sikorsky, Pesawat Cessna, Pesawat Cassa , Pesawat latih jenis Sundowner,
     7  +94 2014 mar 04ayat seribu dinarsholat hajat khusus ayat 1000 dinar - Kampus Wong Alus( UNTUK MEMUDAHKAN REZKI ) Pangeran Sukemilung Assalamu'alaikum wr, wb santri wong alus....semoga Rahmat Allah selalu bersama  ...
     7  +1 2014 feb 13asma sunge rajehasmak sunge rajeh - rumah keluarga kampus wong alusSebagaimana diketahui bersama, Asma Sungai Rajah/ Asma Sunge Raja/ Asma Sunge Rajeh kono merupakan ilmu yang telah diajarkan oleh  ...
     7  ~ 2014 jan 28sabdo kyai semarDIALOG DENGAN KI LURAH SEMAR : “MENUNGSO SING Mantap…sering-sering minta wejangan sama kyai semar bodronoyo. ..... Boleh mempercayai semar mesm, boleh salut dgn sabdo palon tapi  ...
     7  ~ 2013 dec 08ilmu gentarkan musuhpanglima pamungkas jagad - RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG KEKUATAN MUSUH AKAN TERIKAT ERAT DI DALAM BOTOL ANDA. ... Mantabz mbah, gmana ane mau usul untk kt tembakan ilmu ini  ...
     8  -2 2014 feb 05amalkan ilmu berbagiPENGALAMAN AMALKAN ILMU KWA | KAMPUS WONG ALUSkali ini sy ingin berbagi pengalaman saat mengamalkan ilmu postingan Abah Raffi,yaitu " Amalan dahsyat untuk menyerang musuh org2 kafir  ...
     8  ~ 2014 jan 10buku the secretthe secret : hukum tarik menarik - rumah keluarga kampus wong alusSengaja saya memasukkan buku motivasi The Secret karya Rhonda Byrne ini. Sangat sayang bila buku sebagus ini suatu saat akan  ...
     8  +5 2013 dec 03doa mohon dilapangkan rezekido'a untuk mendapatkan rezeki secepat kilat - RUMAH KELUARGA MOHON DILAPANGKAN RIZKI DARI NYA 3.ALFATEHA UNTUK PARA ... smoga bermanfaat doa / amalannya bagi warga kwa. 9 Agustus 2010.
     9  -6 2014 jan 23doa nurbuat arabicwirid lengkap nurbuwat - Kampus Wong Alus - WordPress.comYth Sdr Agenda: Berikut akan dijelaskan wirid lengkap doa tersebut beserta
     9  +2 2014 jan 09kursus privat sihirikuti program ijasahan terpilih gratis - rumah keluarga kampus wong @Program Ijasahan terpilih ini tidak berlaku bagi PARA GURU
     9  +19 2014 jan 03ttg minyak lintahMINYAK LINTAH | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSmantabbb….bisa pesan di manaka minyak lintah ini… ..... saya tau dedek selama ini sangat penasaran ttg dunia gaib….tp anda blm melihat  ...
     10  +1 2014 feb 12bodas tv kota daengDIBALIK MUSIBAH SUKHOI YANG MENELAM 46 KORBAN JIWA Pangeran Mangkubumi lalu datang ke kota Solo dan berkunjung ke rumah Pangeran
     10  ~ 2014 jan 14retina sri sedjatiRUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS | ASAH, ASIH DAN Tentunya jika kita adalah spiritualis sejati , kita akan dapat ...... Pemetaan koneksi retina untuk memahami mekanisme di balik mata manusia .
     10  +26 2013 dec 24beragam pamor kerisinskripsi keris - RUMAH KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSBisa dlm berbagai bentuk ato macam gambar jelas,gambar tdk jls ..... Hanya empu yang bodoh bin bego yang membuat pamor keris   ...
     10  -1 2013 dec 21doa agar majikan nuerutJuni | 2010 | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSNB : Sebaiknya doa di atas dihapal agar meresap & merasuk ke diri/badan.
     10  +13 2013 dec 13antraksi bela diri malaisyaATRAKSI TELUR | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSJalan tasawuf ialah merenung ke dalam diri sendiri. Membersihkan diri ..... izin mengamalkan ya ki dan kalau ada antraksi yg lain blh dong ki…
     10  -5 2013 dec 10alfi karomah herbalASMA ABUNAWAS | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSAl-Istiqomah Khoirum min Alfi Karomah ( Istikomah lebih baik dari seribu karomah ).Dan jangan ragu,takut atau cemas saat kita dihujat si  ...
     10  +1 2013 dec 10nanang aris munandartiga tingkat ilmu penghancur - RUMAH KELUARGA KAMPUS dari Media TV dan Koran , saya di mintak keterangan oleh wartawan tersebut tentang NANANG ARIS MUNANDAR dan Perusahaannya CV.
     11  +14 2014 mar 06mancing mania ikan nilaamalan buat yang hobi mancing mania - Kampus Wong AlusArtikel “ Mancing Mania ” ini (setelah saya renung2) ternyata .... Semoga dapat ikan banyak, selama ini saya mancing cuma dpt 1-3 ekor saja di  ...
     11  ~ 2014 feb 12yoga panisersilmu tanpa mantra pengendali ibu kekuatan alam semestayoga on DZIKIR-DZIKIR PEMBERSIH RUH, T… yoga on DZIKIR-DZIKIR PEMBERSIH RUH, T… yoga on DZIKIR-DZIKIR PEMBERSIH RUH,  ...
     11  +7 2014 feb 11penipu deni setiantoANGGOTA | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSDeni / IDN – Kalbar – Ketapang – / 085252636930 / d3n1h3@gmail.com. 4850 .
     11  ~ 2014 jan 02mencari jati diriMENCARI JATI DIRI | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSProses perjalanan itu tidak pernah berhenti hingga usia kita berakhir karena PROSES MENCARI JATI DIRI itu sama dengan PROSES  ...
     11  +3 2013 dec 22mantra penarik uang===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS Qobiltu amalan TELAPAK TANGAN MENJADI MAGNET PENARIK BENDA- BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)  ...
     11  ~ 2013 dec 05obat kuat macan kerahkaromah mandi garam serta mandi kembang 7 rupa – macan kera7 rupa dan macan kerah kalo beli tidak boleh ditawar langsung bayar aja pastinya dg
     12  -4 2014 mar 05fungsi named di klosohibah 2 batu mustika macan raden sancang ungu/ bhatara wisnuAkan tetapi selama berada di padepokan ubi cilembu mustika ini jarang di pakai dan hanya
     12  -5 2014 jan 09ilmu batara karang
     13  ~ 2014 feb 15batu mustika2 buah batu mustika macan ini kami dapat saat mengamalkan asmak jabbarut beberapa tahun yang lalu, dan mustika ini datang dengan  ...
     13  ~ 2014 jan 05tahitian noni cicalengkaEntri Lama - RUMAH KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS39. dayan cicalengka (dianfeet@gmail.com) 40. Ben Syam, abdi KWA .... Tahitian Noni 378rb… on AMALAN KEREJEKIAN · Aswad putra on  ...
     13  -7 2013 dec 12sehk und kodipengijazahan asr syekh abdul qodir jaelani - RUMAH KELUARGA NGK BANYAK MINTA ANEH2 AND SERAKAH SPT MANUSIA. ..... SEHK HABIB AL HUDA /SALAM KENAL DARI SAYA ERY LIM HU HU////MAAF ...... junti keluar juga nih hehehe kirim sate junti dong 1 kodi …lam kompak ki.
     14  ~ 2014 feb 28kalipah mohd isaKI WONGALUS | THE BIG FAMILY KAMPUS WONG ALUSNama Mohamad Besari yang disandang oleh anak muda ini semakin dikenal setelah pemukiman ditegakkan. ... Kemudian penerusnya adalah Kyai Kasan Kalipah / Kyai Tegalsari-VI (1873-1883), adalah putera ke 12 dari  ...
     14  -1 2014 feb 23cara membuka indra keenamtips pengaktifan indera keenam - rumah keluarga kampus wong alushadir.. indera keenam memang byk yg kpengin, tpi bl dg cr yg instan perlu d ..... sepertinya cara membuka indra ke 6 seperti ini sudah pernah di  ...
     14  -2 2014 feb 22basmala di gunung pati sekaranDAFTAR ANGGOTA KWA SEDUNIA s/d TANGGAL 30 JULI 2013 Hasil dari Daftar Keanggotaan KWA Sedunia yang tersebar di beberapa
     14  -6 2014 feb 03doa sebagai penyembuhthibbun nabawi (do'a- doa penyembuh dari rasulullah) - RUMAH Lelananging Jagad ichalsinbad@yahoo.com.sg Assalammualaikum Wr Wb. Salam hormat untuk para sesepuh Kampus Wongalus, mohon ijin  ...
     14  +20 2013 dec 24tumbal jual rumahmemelihara tuyul - RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUSHarga maharnya kami patok 5 Juta.” ... Salah satu yang diminta oleh tuyul adalah “ tumbal ”. ..... jika ada yg jual tuyul dibawah 500rb saya beli.
     14  +1 2013 dec 20memperoleh penglihatan mata batinlima tingkat pengelihatan batin - RUMAH KELUARGA KAMPUS Yaitu pengelihatan mata dan pengelihatan batin . ... Padahal, ini sebagai sebuah bukti dari keberadaan ' penglihatan batin '. Sebuah ... dapat cepat kita tangkap. serta latihan yang benar agar kita memperoleh pengliatan sejati.
     15  -6 2014 feb 22strategi mengalahkan selingkuhan suamiRUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS | ALAM SEMESTA Maka sebelum itu, harus mempersiapkan diri dengan cara ..... suami isteri dan akhiri dengan ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN. Salam asah  ...
     15  ~ 2014 jan 26batu mustika sekar arummantra pengundang ibu ratu - Kampus Wong Alus - WordPress.comoya maaf ki saya mau tanya apa bedanya nyai arum sekar wangi ..... d antaarax cincin bermata cambrut dan kalung batu ,bahkan saya jujur  ...
     15  ~ 2014 jan 11si pahit lidahserapah puyang si pahit lidah - rumah keluarga kampus wong alusPANGERAN SUKEMILUNG rico_endo@yahoo.com Diantara beragam versi tentang Legenda Puyang Si Pahit Lidah , maka kami ber inisiatif  ...
     15  -1 2014 jan 09pelet pelintir mericailmu pelintir merica - rumah keluarga kampus wong alusSy ingin berbagi ilmu Pelintir Merica yg bs digunakan utk membuat ... Sbg informasi, bhw Ilmu Pelintir Merica yg sy uraikan bknlah ilmu pelet ,  ...
     15  +72 2013 dec 06mantra pengasihan jarang goyangAJI JARAN GOYANG | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS121 pemikiran pada “AJI JARAN GOYANG ”. 10 Februari 2010. NiCeguy. Mbah sya mau tanya, ada ga mantra /ajian buat menghilangkan pelet   ...
     15  +37 2013 dec 05pesugihan bantuan keuanganpengalaman menarik uang gaib - RUMAH KELUARGA KAMPUS Dengan bantuan alam gaib tersebut, si pelaku pesugihan akan .... Hebat ya, keren pny ilmu untuk nolong yg kesulitan keuangan , islami lg…
     16  ~ 2014 feb 27daftar anggota bejdaftar anggota kwa - rumah keluarga kampus wong alusBAGI SEDULUR YG INGIN DAFTAR MENJADI ANGGOTA KWA BARU, SILAHKAN TULIS di KOTAK KOMMENTAR DI ARTIKEL INI,  ...
     16  ~ 2013 dec 25peralatan baju perangPUSAKA-PUSAKA KERAMAT (PEDANG, BUSUR, TAMENG Allah SWT memberi kemampuan kepada Nabi Daud AS untuk 'bekerja' dengan besi, membuat baju baja, senjata dan alat perang , dan dia  ...
     16  -3 2013 dec 23batara karang kerjasamaKOLABORASI 3 PUSAKA “JEBOL” DANA GAIB | Kampus Wong AlusUNTUK MEMBABAR ILMUNYA UNTUK ME “MAKAR” BATARA KARANG , ..... Di cari untuk kerjasama tarik uang tunai sistim bagi hasil tanpa  ...
     17  +76 2014 mar 08pakaian formal ke kampusTHE BIG FAMILY KAMPUS WONG ALUS | aku adalah debu kaki Tepat pukul 21.00 WIB, saya mengajak peserta ke lapangan rumput belakang ... Datang dengan memakai baju /kaos/kemeja warna hitam.
     17  -15 2014 feb 21pangeran sukma jaya dinining ratAJI PANGLIMUNAN | RUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS“Suradira jayadiningrat , lebur dening pangastuti. .... KI SUKMA RAHAYU (1); ARTIKEL PANGERAN SUKEMILUNG (1); ARTIKEL SUFISTIK (1)  ...
     17  +1 2014 feb 01bautu mustika
     17  +13 2014 jan 22guntur bumi bohongpengijazahan asmak maghrobi - Kampus Wong Alus - WordPress.comlihat kesaksian para korban Guntur Bumi dikolom komentar di ..... Dia dari dahulu suka berbohong ,arogan,meremehkan orang lain,orientasi  ...
     17  ~ 2014 jan 05alamat rumah di chicagoRUMAH KELUARGA KAMPUS WONG ALUS | 2014: TAHUN Penanggulangan bencana, khususnya , adalah area di mana peta .... saya pergi ke Field Museum Chicago untuk sampel fosil mastodon untuk  ...
     17  -3 2013 dec 30primbon pusaka bertuahamalan mengambil benda bertuah - RUMAH KELUARGA BESAR Saat saya berada di luar kuburan saya memanggil benda bertuah ini, .... mas bagaimana caranya bisa ambil pusaka seperi ketengan diatas,,  ...
     17  -6 2013 dec 12khasiat buluh perindupengasihan minyak bulu perindu - RUMAH KELUARGA KAMPUS Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak tersebut, niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat  ...
     18  ~ 2014 feb 02trainer keluarga romantisKAMPUS WONG ALUS | MUSEUM BUDAYA MISTIK NUSANTARATEMPAT BERKUMPUL: MARKAS KELUARGA KWA, BALAI DIKLAT KAB
     18  +83 2013 dec 18wali kotra semaranganggota kwa seluruh dunia (14) - RUMAH KELUARGA KAMPUS Alamat : Jl. Bima II No 51 Kelurahan pendrikan kidul Semarang
     19  ~ 2014 mar 02cara mendapat uangCARA MENDAPATKAN UANG SECARA HALAL | THE BIG FAMILY Posts about CARA MENDAPATKAN UANG SECARA HALAL written by wongalus .
     19  +47 2014 feb 12belajar ilmu tenaga dalampembangkitan tenaga dalam poros bumi dari tibet - rumah keluarga wongalus Belajar bisa dimana saja dan apa saja. ... Salah satunya adalah dengan membangkitkan tenaga dalam serta melatih nafas ... jauh! sy tinggal di bandung ki..mohon sher ilmu pembangkit tenaga dalam biar bisa di  ...
     19  ~ 2014 jan 10cara mudah bayar hutangal fatihah untuk sayyidina ashif bin barkhoya, uwais al qorni dan CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG ..... dr aki soal istri saya marah2 mudah tersinggung karena memikirkan  ...
     20  +5 2014 feb 19sigit waskito ajiilmu-ilmu gaib koleksi ki bayu digdoyo - rumah keluarga kampus Aji Waskito ini memiliki kegunaan agar tahu sebelum terjadi.
     20  +22 2014 feb 07artikel asmaul husna al hakimdzikir asma ul - husna - kampus wong alus - WordPress.comAl - Hakim – Maha Bijaksana 48. ..... Gimana saya bisa mengetahui rahsia Asma' ul Husna Yg Ke 100. Pencarian saya ..... PENCARI ARTIKEL .
     20  -8 2014 feb 05membangkitkan kekuatan reikiKUNDALINI SHAKTI | KAMPUS WONG ALUSSHAKTI berarti kekuatan /energi panas yang naik. Banyak aliran
    1 2 of 7 pages