wongalus.wordpress.com

Please wait for loading...




      (572):

    /
     22  +4 2014 sep 19putra toraja ahli pesawat tempurilmu karuhun untuk pengobatan - MARKAS KELUARGA BESAR Putra Sapto Argo Al-Awwam .... Assalamualaikum..kang ustd..melihat amalan di atas jd ingat guru saya dri serang. ahli mengobati guna”..dngn media telur ayam. saya ..... TAYUH KERIS PATREM MINI (1); TEISME MANUSIA TORAJA (1) ... WIRID SELAMAT NAIK MOBIL PESAWAT TERBANG DAN KAPAL ...
     23  +4 2014 sep 13kunyit putih sulthondo'a nurbuwwat (hizib sulthon ) - MARKAS KELUARGA BESAR emang bisa ta mas ibu kunyit jadi emas… .... Wahh..bru tau klo do'a nurbuwwat bisa di sbt dgn Hizib sulthon . .... AJI TUNGGUL WISESO (1); AJI WELUT PUTIH ( 1); AJIAN CAKRAJAYA MAHKOTA RASUL (1); AJIAN GELAP ...
     23  +78 2014 sep 03pujian untuk kaki wanitailmu karang, puji dino,pengasihan sarimbun - MARKAS KELUARGA “ Kaki dino nini dino aku duwe sejoni ewang ewangono awakku sak sodo ... 2. untuk memikat wanita malam habis sholat hajat baca amalan ini ...
     23  +78 2014 aug 28batu mustika sekar arummantra pengundang ibu ratu - MARKAS KELUARGA BESAR oya maaf ki saya mau tanya apa bedanya nyai arum sekar wangi ..... d antaarax cincin bermata cambrut dan kalung batu ,bahkan saya jujur ...
     23  +45 2014 aug 27cara tester eaMENELUSURI KEASLIAN MANI GAJAH | MARKAS KELUARGA -setelah selesai silahkan di test langsung, cara yg paling aman ngetestnya(tdk ...... sebelum nya maaf ea , kalau mau tau yg asli atau tidak,
     23  +78 2014 aug 25gambar al mulukmahabbah al - muluk - Kampus Wong Alus - WordPress.comLalu bacalah Surat Al - Muluk 41x sambil duduk di atas tanah bekas kakinya si
     23  ~ 2014 aug 16pidato idul fitrihakekat kemenangan — khutbah idul fitri 1435 h - Kampus Wong AlusIdul Fitri , inilah hari besar yang kita rayakan, inilah hari yang penuh cinta, inilah hari yang telah sanggup menghalangi manusia dari berbagai ...
     24  +24 2014 sep 23agung harsaDEMI ENGKAU, KAMI DATANG | MARKAS KELUARGA BESAR *ki harsa *ki kakek genit dan sedulur semua yg dah hadir salam hormat ... Agung . Para sadulur semuanya…semoga apa yg tlh dilakukan Ki BC ...
     24  -5 2014 sep 20pangeran sukma jaya dinining ratOktober | 2009 | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS“Suradira jayadiningrat , lebur dening pangastuti.
     24  -3 2014 sep 07membangkitkan kekuatan reikiPEMBANGKITAN 7 CAKRA UTAMA KUNDALINI MULAI DARI Untuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup
     24  +23 2014 aug 13ingin cepat kayailmu hikmah cepat kaya tanpa tuyul dan pesugihan - Kampus Wong Demikian semoga kita bisa cepat kaya baik kaya lahir/batin dan banyak ...... buat semua yg ingin pesugihan tAnpa tumbal…dan sudah benar2
     24  -6 2014 aug 02cara mengobati ayanamalan mengobati ayan - Kampus Wong Alus - WordPress.comUntuk menyembuhkan ayan /epilepsy, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut: Tulislah surat Al Fatihah dengan spidol dan ditulis ...
     24  -13 2014 jul 24bacaan mantra ibis02 | Desember | 2010 | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Adapun bacaan nya sbb “WAJA'ALNAA MIN BAYNI AYDIIHIM SADDAN
     24  +52 2014 jul 23artikel keluarga dan cintaMARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS | Upaya Orang yang mengorbankan jiwa mereka untuk keadilan, cinta dan ... 'Arsy Allah karena para Malaikat bertasbih memuji perilaku keluarga yang mulia itu. ..... untuk teknis ritual dan tatacara nya ada di bawah artikel ini.
     24  +49 2014 jul 22doa minta rezekiamalan rezeki tercepat tak disangka - Kampus Wong AlusIjin mengamalkan dan mohon doa poro yai sepuh yang di KWA ..... mohon izin mengamalkan ijazah penarik rezeki ki, sembah nuwun.
     24  +24 2014 jul 20meramal masa depanamalan meramal masa depan - Kampus Wong Alus - WordPress.comPosts about AMALAN MERAMAL MASA DEPAN written by.
     24  +9 2014 jul 19ovy kijang merahilmu pukulan pengantar petir - Kampus Wong Alus - WordPress.comSdr Kijang Kencana : Jika org yg terluka akbat terkena pukulan ini satu2 obatx hanya psrah kpd ... cm klo y6 trkena mka akan merah dn trbkar bsa bsa smpe be” rpa minggu ckp bwt lwan kpok. ..... T. Ovi Safda CWS S.Pd.I.
     24  +21 2014 jul 18belajar kepada sahabat nabiUpaya Belajar Bersama Menjadi Sempurna. ... pada bulan Ramadhan, untuk mengikuti jejak Nabi , para sahabat dan Khulafaur Rasyidin.
     25  +1 2014 sep 21cara melihat makhluk haluscara mudah melihat makhluk halus - MARKAS KELUARGA BESAR CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS .... ASY SADZILI (1); CARA BERTAWASUL KEPADA AULIYA ALLAH SWT (1); CARA JAHAT MENGERJAI ORANG ...
     25  +52 2014 sep 17situs ikan hobiamalan buat yang hobi mancing mania - MARKAS KELUARGA qobiltu , salam rahayu ki agang jj, smoga bermanfaat dpat ikan buanyak ,,, he,,, he,he
     25  +9 2014 sep 06larung jaka tingkirpantai parangkusumo, kanjeng ratu kidul dan panembahan senopatiKlo ane ga salah informasi dari leluhur, sultan hadiwijaya/ jaka tingkir beragama budha syiwa terus abunya di larung ke sungai,jadi sultan ...
     25  ~ 2014 sep 03cakra satya buanaILMU PANCAWARNA TUNGAL JATI | MARKAS KELUARGA BESAR Lalu Mbah Kuwu Cakra Buana , menengadah wajahnya ke atas dan ..... barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
     25  +19 2014 aug 13ttg minyak lintahminyak lintah - Kampus Wong Alus - WordPress.comtertarik posting gara2 ada minyak lintah di pagi hari… ..... saya tau dedek selama ini sangat penasaran ttg dunia gaib….tp anda blm melihat ...
     25  +5 2014 aug 06terjebak himpitan hutangfenomena “bank ghoib, uang balik,penggandaan uang atau uang Misalnya: ada seorang ibu di jogja yg punya usaha terlilit hutang ratusan
     26  +16 2014 sep 30sileman testasma sileman - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSSilahkan disimak tata cara / kaifiatul 'amal asma sileman ini. .... beda lakunya…… ilmu yg dahsyat,waktu itu saya test dgn masuk bioskop tanpa ...
     26  +18 2014 sep 19langit yogyakarta 9 juni 2011susunan pengurus kampus wong alus jawa tengah – yogyakartaDipublikasi pada 29 Januari 2011 oleh wongalus .... antara kedua orang yang bermusuhan tersebut” (Al-Hujurat: 9 ). .... sesepuh ki wong alus ,ki ageng jj,ki nur jati,ki sabdo langit ,ki abdul jabar,ki risang mukti ,ki bajul kesupen ,ki ... 7 Juni 2011 .
     26  +59 2014 sep 03nurcahyo cahaya forex yogyakartadaftar anggota keluarga besar kwa di seluruh dunia (11) - MARKAS Nurcahyo — IDN / Jatim / Ponorogo / — 085233932931 —
     26  +18 2014 jul 25memprediksi pergerakan forex besokkunci ilmu weruh sak durunge winarah versi bung karno... pergerakan harga forex GBP/USD setiap harinya…hasilnya emang ..... Prediksi / ramalan/ terawangannya ditulis di sini… trus dalam waktu satu ..... Pada hari ini , telah Aku sempurnakan Agamamu (Pedoman Hidup dan ...
     26  -15 2014 jul 16rahasia menarik uang milyaranKALIMAH TAUHID - Kampus Wong Alus - WordPress.comMngkin ada rahasia yg besar yg tak bisa sy fahami dngan akal logika akan
     27  -2 2014 sep 19sigit waskito ajiilmu-ilmu gaib koleksi ki bayu digdoyo - MARKAS KELUARGA Aji Waskito ini memiliki kegunaan agar tahu sebelum terjadi.
     27  +29 2014 sep 11dr tuk kaakpengijazahan kaji serat tubuh (ibu alfateha) - MARKAS KELUARGA ... rasa menyelesaikan masalah tampa masalah.hehe.he.he.. kayak slogan ..... namun cara yang kedua ini sangat lah sulit untuk di lakukan selain kita sama ...... Pekanbaru dr tmpt sy tnggl 3 jam prjlnn,tp sprtinya tuk menemui ...
     27  +9 2014 sep 02bini orang nama masJika dibacakan untuk orang yang akan meninggal dunia, maka tidak akan dicabut nyawanya selagi ia belum ..... Nama lengkapnya Abu Mahfudz Ma 'ruf bin Firus Al-Karkhi. .... Engkau kasihi ayah dan ibuku, isteri dan anakku.
     27  -13 2014 aug 03mantra penarik uangmenjadi magnet penarik benda-benda pusaka - Kampus Wong AlusTapi ta puya uang , bgi sdlur yg mau bntU sya yg mau jdi pemodal saya, ..... Mohon ijin untuk mempraktekan…ilmu menjadi magnet penarik  ...
     27  +9 2014 jul 23amalan panjang umuramalan gaib panjang usia - Kampus Wong Alus - WordPress.comPosts about AMALAN GAIB PANJANG USIA written by. ... Cak Madi on DOA BUAT PALESTINA. Manusia bodoh on AMALAN MENJINAKKAN BENDA …
     28  +8 2014 sep 24dukun pelet ps reboSUPER | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSaku sdh di trima pa blom jd anggota KWA. ..... nama Saya riadi yanto Alamat Jl. lapan Pekayon – Pasar rebo Jakarta Timur, 43 tahun, hajat saya supaya usaha ...
     28  +73 2014 sep 12kekurangan kain tana torajaTEISME MANUSIA TANA TORAJA | MARKAS KELUARGA BESAR Inilah keyakinan manusia Tana Toraja . ... dari kejauhan tampak kain merah panjang bagaikan selendang raksasa membentang ...... kang kawasa wicaksana Ora kekurangan ing pangerti, Byar sampurna padang tarawangan, ...
     28  -11 2014 sep 03bautu mustikahibah 2 batu mustika macan raden sancang ungu/ bhatara wisnu2 buah batu mustika macan ini kami dapat saat mengamalkan asmak jabbarut beberapa tahun yang lalu, dan mustika ini datang dengan ...
     28  +11 2014 aug 18kursus privat sihirikuti program ijasahan terpilih gratis - Kampus Wong AlusTolong jikalau sudi hantar pd saya cara2 mengikuti kursus dan
     29  +10 2014 sep 23ayat seribu dinar rumisholat hajat khusus ayat 1000 dinar - MARKAS KELUARGA BESAR Artikel berikut ini adalah mengenai Sholat Hajat dengan membaca ayat 1000 dinar .Ketahuilah ada banyak cara untuk membuka kesulitan ...
     29  +72 2014 sep 20alamat iskandar zakaria kerincidaftar anggota keluarga besar kwa di seluruh dunia (10) - MARKAS alamat ' tiparkidul, ajibarang jawa tengah ... Wincai / Edwin Novirmansyah — Kerinci , Jambi — 085266431872 — 0018 . ..... Dadan Iskandar Pradja / Dipradja — Bandung — 085624240994 / 081350811415 — dipradja.recsa@yahoo.co.id 0261 . ..... Zakaria Bin Haji Yaakub – Pok Ya — Jeddah, Arab Saudi ...
     30  +11 2014 sep 29tri sawunggalingPENGIJAZAHAN ASMA KAYU RAJEH KI SUGIK SAWUNGGALING qobiltu ijin mengamalkan ki sugik sawunggaling . 22 Maret ... AbdurRo'uf. Assalamualaikum…ki Sugik sawunggaling dan KWA. ... tri miranto.
     31  +7 2014 sep 01emas batangan smgpemberian karawelang dari alam ghaib - MARKAS KELUARGA Sbtlnya klo dsebut penarikan kami dr KWA smg pastilah tdk mampu,krn ...... emas batangan eh pas dibawa ke toko emas jd nya kuningan sari.
     31  +19 2014 aug 13blog serba gunasahadat serbaguna - Kampus Wong Alus - WordPress.comDi ultah Blog Kita ini sy cagak alam ingin bagi-bagi buat sedulur sedulur yaitu amalan dzikir “Sahadat Serbaguna ” (SS). Amalan ini merupakan ...
     31  +3 2014 aug 06peralatan baju perangpusaka-pusaka keramat (pedang, busur, tameng, rajahan-rajahan Nabi memiliki tujuh buah baju besi: Dhat al-Fudul, yang kemudian ... besi, membuat baju baja, senjata dan alat perang , dan dia juga membuat ...
     32  -14 2014 oct 01sunan kalijagamakrifat sunan kalijaga - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS Jeng Sunan Kalijaga ngling Amdehar ing pangawikan Den waspada ing mangkene Sampun nganggo kumalamat Den awas ing pangeran ...
     32  ~ 2014 aug 26cara memboosting websitecara membuat minyak mahabbah dan pengobatan - Kampus Wong 112 thoughts on “ CARA MEMBUAT MINYAK MAHABBAH DAN PENGOBATAN”
     32  +6 2014 aug 19alamat stasiun ka sidoarjoroute ke tempat silaturahim nasional kwa iii - Kampus Wong AlusTEMPAT : BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO , JL MAJAPAHIT 5 SIDOARJO , ... RP 5000,-) DARI STASIUN KA SIDOARJO NAIK BECAK KE BALAI ...
     32  +3 2014 aug 13cara cepat mendapatkan uangcara mendapatkan uang secara halal - Kampus Wong AlusPosts about CARA MENDAPATKAN UANG SECARA HALAL written by ... CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG.
     32  ~ 2014 jul 20wiwien rahayu sudiyonodaftar anggota keluarga besar kwa di seluruh dunia (10)NAMA sudiyono ALAMAT jogja no hp beum ada maklum kondisi ekonomi yang kurang mampu.
     32  +6 2014 jul 18pesugihan bantuan keuanganPENGALAMAN MENARIK UANG GAIB | MARKAS KELUARGA Dengan bantuan alam gaib tersebut, si pelaku pesugihan akan .... Hebat ya, keren pny ilmu untuk nolong yg kesulitan keuangan , islami lg…
     33  ~ 2014 sep 20update ke wordpress indonesiaMARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ... - WordPress .comSelanjutnya transfer ke rekening: BANK BNI (kode transfer 009) ...... SURAT YASIN menjadi surat khusus bagi masyarakat kita, Indonesia .
     33  -13 2014 sep 17batu mustika
     33  -11 2014 sep 11sumber copasilmupengumuman - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSINILAH SUMBER PERSELISIHAN. OTAK PIKIRAN KALIAN .... BUAT APA SAYA COPAS ILMU ILMU DI SINI.MAS HATI HATI AJA JADI ...
     33  -26 2014 jul 16jual koin emas kunoberita mistik: peti harta karun berisi ribuan koin emas kuno danUang yang didapat dari hasil menjual koin emas itu bervariasi, tergantung .... KOIN EMAS KUNO DAN PEDANG EMAS DITEMUKAN DI ACEH”.
     34  +67 2014 sep 17bim rohmanhati-hati penipuan! - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG Ki Wong Alus saja punya blog sukses ni, tdk dgn bim salabim, hmm tapi
     34  +1 2014 sep 15jadag jodogcara menarik mustika ning jagad raya(merah delima) - MARKAS CARA MENARIK MUSTIKA NING JAGAD RAYA(MERAH DELIMA) ... cara ini, mudah2an merah delimanya jodoh dng sy ki..hehe,wassalam.
     34  +12 2014 sep 07menjual cincin rasulullahPUSAKA-PUSAKA KERAMAT (PEDANG, BUSUR, TAMENG Sebagai umat Rasulullah , saya BERUSAHA mencontoh KESELURUHAN cara
     34  +67 2014 jul 26hari baik beli mobililmu tatal bab hoki hari - Kampus Wong Alus - WordPress.comIlmu tatal memilah memilih hari hari baik yang terbaik disesuaikan hajat
     34  +1 2014 jul 16qadam batu cincincara mudah bangkitkan khodam dalam diri kita - Kampus Wong AlusJika akan digunakan kekuatannya (dalam bahaya), pemakai batu ..... ki,saya mau isi batu cincin saya dengan khodam macan putih, bisa ...
     35  +5 2014 sep 29cara cepat mendapat uangcara mendapatkan uang secara halal - MARKAS KELUARGA
     35  ~ 2014 sep 20sungai kiki palestindoa buat palestina - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG Kekejian Israel terhadap Palestina begitu menyayat hati. ... KI KIKI ….kita kan sudah mengetahuinya bahwa media masa dan elektronik dunia ...
     35  +30 2014 sep 15heri halikasma pengasihan jabat tangan - MARKAS KELUARGA BESAR Abdul halik . Qobiltu..wa khususan ila man ...... Saya heri 22th saya g trlilit hutang, saya akan melakuin nikah jin. Tpi ta puya mahar ya, bagi ...
     35  +66 2014 sep 02adi zaki brunei facebookRafi'eh Hj Momin — BRU / Brunei Darussalam / / — +6738860663 .... facebook : ntur Adi Wangsa — MAS / Malaysia / Syah Alam ...
     35  -11 2014 aug 17tentang penelusuran alamtahapan menembus dimensi alam jin - Kampus Wong AlusBanyak orang yang ingin menembus alam jin, atau mengundang ..... Ya itu saja pengalaman saya melakukan penelusuran ke tiga alam  ...
     35  -8 2014 aug 11cara cepat dapat uang
     35  ~ 2014 jul 26godam sia suka(10) Suka menghargai hasil karya orang lain yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.
     35  -13 2014 jul 22emha ainun nadjibwirid cak nun ( emha ainun nadjib ) - Kampus Wong AlusCAK NUN MEMILIKI BANYAK WIRID DAN JUGA SYAIR-SAYR INDAH DI BAWAH INI, SILAHKAN DISIMAK DENGAN SEKSAMA. W-1. WIRID ...
     36  +26 2014 sep 23hukum membunuh binatang sekaratkhasiat dan tuah hewan secara mistis 1 - MARKAS KELUARGA Lemaknya jika di bakar dan asapnya di arahkan ke sarang burung ... konon pengambilan tulang lancip tersebut dengan tidak membunuh ikan ...
     36  +8 2014 sep 15gambar logo kuda terbang sumenepamalan multi fungsi bindharah saod - MARKAS KELUARGA BESAR Untuk lebih jelasnya bisa baca BUKU BABAT SUMENEP . di buku itu lengkap ... Joko tole naik kuda terbang yang bernama Mega Remmeng ...
     36  +65 2014 aug 28andi wilis pambudiamalan mengambil benda bertuah - MARKAS KELUARGA BESAR wahyu saputra pambudi . mas bagaimana caranya bisa ambil
     36  +3 2014 aug 19fungsi minyak misikkhasiat dan tuah hewan secara mistis - Kampus Wong Alus... selama di keringkan di terik mata hari asapi dengan kemenyan putih dan malamnya di olesi dengan minyak misik cap kobra dan di bacakan ...
     36  -4 2014 aug 18cara cepat menhasilkan uangal fatihah untuk sayyidina ashif bin barkhoya, uwais al qorni dan ... UWAIS AL QORNI DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI: TANYA JAWAB CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG.
     36  -5 2014 aug 08dukun laptop jogja kaskusilmu pukau semula jadi (suku pedalaman talang mamak)riauAsalam'km..maaf mas raja,sy pernah liat amalan ini di kaskus ,klo gk salah
     36  ~ 2014 aug 05cara membuat warung kecilwirid rejeki untuk pedagang, pengusaha kecil menengah, buka toko Ijin ngmalaken mugi berkah bgi sy,slam buat slrh dosemn dn mhsw kmpus wong alus
     36  +8 2014 jul 25cara mengundang seribu halamdoa mantra gendam uang dan harta karun - Kampus Wong AlusUntuk cara 1 dan cara 2 dilakukan selama 9 kali ritual dalam waktu 9 bulan, ... Jika ketiga cara diatas dapat saudara laksanakan dengan baik, ...
     36  +43 2014 jul 17ilmu tentang mlmilmu - ilmu gaib tentang uang - Kampus Wong Alus - WordPress.comOleh: Ki Bayu Digdoyo Saya ijasahkan ilmu - ilmu gaib tentang uang: ... 1.pada hari jumat kliwon lakukan mandi keramas tepat jam 12 mlm  ...
     37  ~ 2014 sep 21obat sakit 2011RESEP PENGOBATAN SAKIT GIGI | MARKAS KELUARGA BESAR PENGOBATAN SAKIT GIGI. Dipublikasi pada 7 Maret 2011 oleh wongalus. hikmat tullah ... 37 thoughts on “RESEP PENGOBATAN SAKIT GIGI”. 7 Maret 2011 .
     37  +64 2014 jul 26kembalikan separoh hatikuKemurahan Hati Kita yang Mengalahkan Sifat Kikir dan Tamak
     37  ~ 2014 jul 19pesantren pengobatan tradisionalbuntet pesantren - Kampus Wong Alus - WordPress.comPosts about buntet pesantren written by wongalus. ... PAMUNGKAS (3); PENGOBATAN PENYAKIT DI SEKITAR DADA CONTOH JANTUNG (1) ...
     38  ~ 2014 aug 09encarian kerja segeraamalan tercepat mencari kerja - Kampus Wong Alus - WordPress.comamaln ini saya dapat ketika lagi frustasi mencari kerja ketika habis lulus ..... mengamalkan dan mohon do'a restunya agar segera dapat kerja …
     39  -12 2014 sep 30suka batang besarinti tenaga dalam batang tubuh malaikat 16 - MARKAS KELUARGA 1)-kirimkanlah makanan alfateha kepada malaikat 16 batang tubuh ini 3 x .... Salam hormat kepada keluarga besar KWA, dan sesepuh KWA semuanya. ..... saudara buat ngetes saya dan silahkan kalo suka menepuk dada.
     39  +56 2014 sep 29minta kawan bayar hutangILMU ANGKA | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSAskum pak nur sy minta ijin tuk mengamalkanya,mudah2an,amalan pak nur selalu di ..... ijin mengamalkan ki untuk bantu teman bayar hutang .
     39  ~ 2014 sep 19menjaring langit blogspotilmu pelet ikan - MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS... kedigjayaan,shg sy ingin berbagi ilmu yg agak lain dan agar lbh bervariatif isi blog kwa ini. ... Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi
     39  +17 2014 aug 30mistis itu apakhasiat dan tuah hewan secara mistis - MARKAS KELUARGA Untuk mencegah suami kawin lagi /selingkuh ,tuah mistis ayam jago bisa di mamfaatkan caranya adalah sebagai berikut. Potonglah ayam ...
     39  -1 2014 jul 20mantra pengasihan jarang goyangdoa menolak jaran goyang - Kampus Wong Alus - WordPress.comDoa ini untuk menolak pasangan,baik itu kena jaran goyang ,bobok,puter ... Ini merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang pada ...
     40  -5 2014 oct 01mancing mania ikan nilaArtikel “ Mancing Mania ” ini (setelah saya renung2) ternyata mengandung ..... DO' A MEMANCING IKAN Musim Hujan Adlah musim Yang ...
     40  +14 2014 sep 08cara bikin minyak wangiilmu membuat minyak pengasihan - MARKAS KELUARGA BESAR ILMU CARA MEMBUAT MINYAK PENGASIHAN ... Wong dhuafa<mungkin minyak wangi untk sholat jumat kali ya,itu kan gak mengandung ...
     40  -13 2014 jul 30keris pusaka keraton soloEMPU NAMA - Kampus Wong Alus - WordPress.comEmpu sukamdi Jetis Banyu agung nusukan solo ..... Patut diketahui, keris - keris pusaka milik keraton , baik di Yogyakarta maupun di Surakarta, ...
     40  +61 2014 jul 24tai kucing jalatijazah api rajeh-bumi rajeh-langit rajeh - Kampus Wong Alus... NATAH BI ASYMASYIN TOQOSYIN FAL ARDHI JAL JALAT ..... TIRAI GAIB (1); ILMU MENGHILANG DENGAN MEDIA KUCING HITAM (1) ...
     41  ~ 2014 sep 24kamus sabda gelanggangSeptember | 2012 | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG sabda Rasulullah memperingatkan dengan keras. .... Mendengar kata-kata Daud itu, Thalut tidak bimbang lagi, Daud di izinkan maju ke gelanggang . ..... Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, Mantra diartikan sebagai ...
     41  +18 2014 sep 07ngentep arti bahasa jawaPUNCAK 29 | MARKAS KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUSKata orang desa sana nama Rahtawu mempunyai arti getih yang bercecer ( bahasa ... Menurut cerita babad dan parwa, konon leluhur raja-raja Jawa merupakan keturunan ... ngintip bentar ah…….. salam sdulur smua…
    1 2 of 6 pages