yusufmansur.com

Please wait for loading...




      (77):

    /
     1  ~ 2014 jan 03ustad yusuf mansurYusuf MansurOfficial site of Ustadz Yusuf Mansur . Berisi berita dan artikel, jadwal acara dan gathering Ustadz Yusuf Mansur .
     2  -1 2014 jan 04ustad yusuf mansyur
     4  -3 2014 jan 04yusuf mansur sedekahSedekah Sawah : Yusuf MansurSedekah Sawah. Kan kita selama ini suka ngasih makan orang. Paling kagak suka nraktir. Suka ngasih beras. Nah, kenapa ga sekalian beli sawah? Gagasan   ...
     4  -2 2014 jan 03ustadz yusuf mansyur
     5  +21 2014 feb 12tolong sedekahkan uang anda200 Milyar : Yusuf MansurJika Ust. YM menipu, coba tolong anda berikan dan beberkan bukti2
     5  +2 2013 dec 27allah maha kayaTemui yang punya Dunia : Yusuf MansurAllah Maha Kaya . Kaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta dunia-Nya di dunia ini. Masa iya Allah segitu pelitnya?
     7  ~ 2014 jan 25expertadvisor untuk segala keadaanAllah Ada Di Balik Semua Keadaan : Yusuf MansurApapun penilaian akhir atas pemuhasabahan terhadap permasalahan kehidupan, ujiankah ia, atau azab, yakinkan diri bahwa Allah selalu  ...
     10  +2 2014 jan 01beli buky yusuf mansturBeli Buku , Malah Dapat Duit : Yusuf MansurBeli buku , malah dapat duit? Ini cerita apaan? Multilevel? Jadi agen? Bukan. Ini bukan cerita tentang multilevel atau jadi agen. Tapi cerita  ...
     12  +12 2014 feb 03apa hukumnya meminta sedekahSedekah , Doa, & Pamrih : Yusuf MansurTtg sedekah , doa, dan pamrih, konsep saya memang beda.
     12  +89 2014 jan 04mlm yusuf mansyur# MLM : Yusuf Mansur# MLM 1. Seorang penulis buku, menulis buku. Diterbitkan oleh penerbit. &dipasarkan melalui perdagangan yg dikenal umum: Toko Buku.
     19  ~ 2014 mar 06ceramah yusuf mansyur
     19  -6 2013 dec 04pondok pesantren yusuf mansurPenerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu : Yusuf MansurAssalamu'alaikum Pak Ustadz … saya cuma mau curhat nih, kenapa ya masuk ponpes modern apalagi terkenal kok biaya masuknya saja  ...
     21  +35 2014 mar 01minta kawan bayar hutangDoa, mendoakan, & minta didoakan : Yusuf Mansuruntuk semua doa kawan – kawan … ... Jangan lupa, doakan yg lain, & jangan malu – malu minta doa dari yg lain. .... Setiap gajian selalu habis bahkan kurang untuk membayar hutang -hutang, sehingga kami harus berhutang  ...
     21  +2 2014 jan 26kontrakan haji soleh#samasaja : Yusuf MansurKontrakan 75rb/bl, apartemen 1 kmr 10jt/bl, rmh pribadi sharga 500jt, rmh
     21  ~ 2013 dec 05ingin cepat kaya menikahlahYaa Allah... Nikahkan yang belom menikah : Yusuf MansurAgar bisa menikah . ... dan lahir keturunan yang hafal2 Qur'an, selamat, kaya , sakses, selamat… .... Doakan ustadz bisa menikah tahun ini mendapat jodoh seperti doa ustadz .... Aammiinnn semoga saya cepat bisa menyusul. ..... Hamba ingin membahagiakan kedua orang tua hamba…,percepat hadirnya  ...
     28  +53 2013 dec 03doa mohon dilapangkan rezekiSedekah, Doa , & Pamrih : Yusuf MansurTtg sedekah, doa , dan pamrih, konsep saya memang beda.
     30  +2 2013 dec 30umroh yusuf mansurAl-Fatihah : Yusuf Mansur“Perbanyak shalawat dan doa. Spy bisa berangkat ke Baitullah. Ke Mekkah dan ke Madinah. Umrah , atau bahkan haji. Sesiapa yg berdoa dg  ...
     31  -23 2013 dec 04pesantren yusuf mansyurSkalian ngukur yg dari awal udah niat masuk pesantren . , 2015-2016,  ...
     35  -17 2013 dec 20jogja mudah buka usahaNgafal Quran itu Mudah : Yusuf MansurTarget peserta: 7000 orang u/ Jogja , 3000 orang u/ Wonosobo. ... #STEP 2: Dengerin ULANG sebanyak 20x LAGI, tapi sambil buka tutup mata.
     36  ~ 2014 mar 04benarkah ada zakat profesiSedekah, Doa, & Pamrih : Yusuf MansurBahkan ngarep di mata saya, adalah juga doa. ..... Benarkah demikian? ..... tentang zakat dan sedekah, mulai dari polemik zakat profesi , amil  ...
     37  +11 2014 feb 11warung sahamPatungan Usaha : Yusuf MansurAmbil sahamnya jgn 1, ambil 10 atau 100lbr gitu. InsyaAllah ada ... jika 300 rmh itu patungan u/ bikin pasar, ruko, warung sembako, TK/SD, dll.
     38  +53 2013 dec 25doa dilapangkan rezekiTtg sedekah, doa , dan pamrih, konsep saya memang beda. ... supaya dinaikkan derajat, supaya jadi orang kaya, dilapangkan rizki, lunas hutang, sembuh dari penyakit, dll., ..... Dia lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.
     38  -13 2013 dec 04doa ingin suksesSy minta ama اَللّهُ, spy jd pengusaha yg sukses , pengen naek haji ... Suami jg ikutn skrg ingin menghafal AlQur'an, Subhanallah … doa kan  ...
     42  +22 2014 jan 12penerimaan sekolah smaPendaftaran u/ TK-SD-SMP- SMA th 2012-2013, dah tutup. Buka baru u/ sekaligus 3 angkatan ke dpn.
     49  ~ 2014 jan 03hotel munajat jojgakartaDzikir Munajat . Published by Admin on December 24, 2013 | 2 Responses. Untuk saudara yang punya hajat , masalah , hutang Piutang, jodoh, Keturunan atau  ...
     50  ~ 2014 mar 03membuat backlink tvSiapa tau kita tanpa sadar sudah merugikan orang lain, membuat orang lain sebel, ... Ketika kita mendoakan ampunan buat orang lain, kita insyaaAllah bakal   ...
     50  ~ 2014 feb 24apa yang dimaksud id blogSebab doa itu bener-bener akan dikembalikan Allah dengan doa yang bahkan lebih baik lagi. ... Makanya belajar terus tentang mendoakan ini, dan ringanin. ... kita akan mendapat apa yang menjadi doa kita untuk siapa dan semua yang…
     50  ~ 2014 jan 27berapa hari update backlinkAda beberapa yang saya iyakan, satu dua saja. Seperti… ... KAJIAN BULANAN bersama Ustadz Yusuf Mansur Hari / Tanggal : Ahad 24 November 2013 Waktu  ...
     54  ~ 2014 jan 11doa cepat mendapatkan jodohDoanya Sederhana : Yusuf MansurAda pertanyaan, apa doa u/ kami yg blm pny anak keturunan? .... Ustadz saya butuh solusi agar cepat dapat jodoh ,tp skrang saya lg jatuh cinta  ...
     55  +34 2013 dec 07investasi barokah mandiriTermasuk menyeru untuk investasi di dunia usaha dan ekonomi.
     58  -7 2014 feb 04barang dulu uang nantiMelainkan diputar dulu untuk kegiatan-kegiatan ekonomi.
     59  ~ 2013 dec 08cara sholat fardhuShalat Hajat : Yusuf MansurGimana cara dan doa shalat hajat yang benar supaya hajat kita ... Apa sm dgn sholat fardu cara mengerjakny pk ustaz, hnya bda d niat aj.
     60  +21 2014 jan 01murotal al quranMurottal al Mulk dan ar Rohmaan : Yusuf MansurEvent. You are here: Home ∼ Murottal al Mulk dan ar Rohmaan ... Dan memang berdialog dg Allah di setiap kalo kita baca Qur'an .
     60  ~ 2013 dec 24mlm kesehatan terbaru# MLM 2. Setelah buku itu diterbitkan, si penulis buku ini diberitahu, bhw
     63  +33 2014 mar 05aqiqah vs qurbanKurban : Yusuf MansurSaat kurban dipotong, dipotong jugalah penyakit dari dalam tubuh. .... Klo sdh masuk zulhijjah tentunya utamakn korbn daripada aqiqah , krn  ...
     63  ~ 2013 dec 14gabung peluang usaha terbaruPeluang usaha ! ... Baru dpt info nih.m Masih bisa transfer kan ? .... Assalamualaikum Ustad…mw gabung untuk peluang usaha ..gmna caranya  ...
     64  -3 2013 dec 09susahnya punya kartu kreditJgn jauhi yang pada pengen dunia, dari Yang Punya .
     65  ~ 2013 dec 08doa minta rezeki
     66  ~ 2014 feb 05infaq secara syar'iSementara PU (PatunganUsaha) masih diperbaiki secara legal, sistem,
     67  ~ 2013 dec 16ym tkw hongkong wanitaRahasia Penarik Rizki : Yusuf MansurApakah sudah berpartisipasi di Vsi nya Ust YM … ... saya saat ini TKW di hongkong , saya punya mslh hutang dan ingin rumah tangga saya harmonis ..... Tas Branded Wanita December 7, 2013 at 3:51 pm | Permalink | Reply.
     67  ~ 2013 dec 05niat zakat mallNiat , ga bisa disebut atau disamakan dengan doa. ..... berkecukupan pun oleh agama yg diwajibkan hanyalah zakat mal dan bukan sedekah.
     68  ~ 2014 feb 05mlm sistem syariah# MLM 2. Setelah buku itu diterbitkan, si penulis buku ini diberitahu, ..... Dlm sistem MLM (apalagi MLM Syariah ) maka yg dihalalkan adalah  ...
     69  +3 2013 dec 04kambing qurban barokahBismillaah, tuker aja sama hewan kurban . ... Ketemu di tukang sapi/ kambing yg sama, he he he… .... maka untuk itu berilah kami rizki yang banyak, halal, dan barokah , sehingga kami dapat menunaikan sunnah nabi Ibrahim,  ...
     70  ~ 2014 jan 05cara cepat jadi kayaKaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta ..... Cara Cepat Jadi Kaya July 15, 2013 at 8:42 am | Permalink | Reply.
     72  -10 2014 jan 04amalan cepat kayaDi balik semua amalan sunnah, ada kjayaan, kmnangan,kbhgiaan,ksksesan ... Kaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta .... sy ustd agar sy di tmbh k'sabaran Dan Allah cepat ” ngabulkan doa”sy Amiin .
     72  ~ 2013 dec 29web menebar kebaikanLadang Amal Bag.3 : Yusuf MansurTolaklah pergiliran keburukan dengan terus menunjukkan ... jadikanlah kami sekeluarga org yang suka menebar kebaikan ya allh.
     73  +28 2014 jan 25imam masjidil haramMasjidil Haram : Yusuf MansurJangankan yang belum ke Masjidil Haram, yang sudah ke Masjidil Haram saja ... Salah seorang Imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.
     75  +4 2014 jan 22kesaksian kaya judiYM itu MENIPU dg KESAKSIAN SEDEKAH, dari mana si YM/umat itu tahu
     75  +11 2013 dec 25rekening darul quranRekening Sedekah Produktif: ... A/n. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara ..... Assalamualaikum Ustadz, tambahin rekening paypal Ustadz.
     76  -19 2014 feb 02buku gampang cari kerjaCari ,kjr,&minta dunia sama yang Pny, lewat Cara2Nya. &bagi lagi
     76  +3 2013 dec 25rahasia pengusaha suksesMhn bantuan doa ustad Yusuf Mansur agar kami sekeluarga bisa sukses seperti Ustad menjadi pengusaha Dunia Akherat. Amin YRA.
     78  ~ 2014 feb 21rahasia orang suksesRahasia Penarik Rizki ... Para pengusaha adalah orang - orang kreatif. .... saya mau minta ilmunya supaya saya jadi pengusaha sukses dunia  ...
     78  -4 2014 jan 20doa mendapatkan pekerjaanBila kita sudah malu untuk brdoa? ngga malu aja udah jarang doa , apalagi malu. .... gak ada uang suami kehilangan pekerjaan mau pinjam uang malu,,tapi .... diredhoi oleh Allah untuk mendapatkan shura dunia dan akirat?
     79  +1 2014 feb 06mahasiswa beasiswa tazkiaMau daftar di SantriTahfidz.com ? : Yusuf Mansurustadz, sy mahasiswa di solo, tempat tinggal saat ini dekat dengan wisata hati di
     79  ~ 2014 jan 28mualaf naik umrohSupaya naik pangkat, supaya promosi. Supaya naik gaji. .... baru 1bulan jd mualaf .. bener lho ini.. saya minta didoain.. :) ) (kalem, hehe).
     80  -6 2014 feb 07doa cepet jodohAda pertanyaan, apa doa u/ kami yg blm pny anak keturunan? .... semoga cepat terkabul mendapatkan jodoh yang benar2 jodoh terbaik dari  ...
     83  -37 2014 feb 03buku menu dalam alquranUstadz bisa gk saya di bantu di kirimi aplikasi AL QUR”AN ... ada uang jadi kami dari lubuk yang paling dalam mohon bantuan pak ustasd kami  ...
     83  ~ 2014 jan 26tips cepat punya anakMinta punya 10M juga blh+rmh,mbl+jodoh+ anak , dan lain-lain. ngga skdh? boleh koq doa. ... Kita diberi teguran dgn cara -Nya hingga kita terpanggil utk ... agar sy di tmbh k'sabaran Dan Allah cepat ” ngabulkan doa”sy Amiin .
     86  +1 2014 feb 16sedekah yang terbaikSeseorang yang sedekah , kepengen anaknya sembuh, maka permintaan itu .... QS 2:272 Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan,  ...
     86  -7 2014 jan 08doa mohon jodohDoa , mendoakan, & minta didoakan : Yusuf MansurJangan lupa, doakan yg lain, & jangan malu – malu minta doa dari yg lain. ... minta batu didoakan supaya cepet dapet jodoh dan diberkahkan  ...
     86  ~ 2014 jan 01cara kaya cepatKaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta dunia-Nya di .... kira kira , bagaimana cara nya pak saya bikin orang tua saya selalu ... ustd agar sy di tmbh k'sabaran Dan Allah cepat ” ngabulkan doa”sy Amiin .
     87  +14 2014 feb 20website pengiklanKepengen Punya Pengiklan & Tim : Yusuf MansurDoa supaya ada pengiklan besar, dari produk-produk yang aman. ... Namun, potensi jamaah yang besar, dari para pengakses web , pun  ...
     87  ~ 2014 jan 04pppa darul quransaya mengikuti program menghafal Al-Qur'an 1 hari 1 ayat bersama ust ..... pak ustdaz,………saya ingin dapet beasiswa di PPPA Darul Qur'an ,  ...
     88  -14 2014 mar 04jodoh untuk nikahYuk Nikah ... : Yusuf Mansurnikah Nah, ajakan ini kadang seperti petir di siang bolong. Jika ada 1 ..... Dari 2 ayat diatas saja sudah cukup jelas untuk urusan jodoh / nikah   ...
     90  ~ 2014 feb 12utang yg produktifSedekah Produktif adalah sedekah yang tidak langsung dibagikan .... nya peduli atas Hutang Luar Negeri Indonesia yang sudah nyaris Rp  ...
     90  ~ 2013 dec 24cara memperbanyak backlink#kontroversi 1. Cara cpt kaya, sukses, dg cara sedekah, memang kontroversial. ... Mereka memperbanyak kegiatan2 amal (baca: sedekah juga). #kontroversi 3.
     90  +11 2013 dec 17usaha bagi hasilBuat matengin “patungan usaha , rame2 jd pngusaha”. Ada usulan ... Ttg bagi hasil , atau bagi untungnya, blm saya pikirin ke sana. Gerak dulu  ...
     90  -24 2013 dec 14pak sb sahamYg beli saham selembar juga boleh. .... aslm wr wb, mau ikutan patungan usaha gimana caranya pak ustad, dgn ridho dan berkah Allah SWT ... TAD SAYA MAU IKUT GMN CARANYA, TAPI SAYA PUNYA CM 1 jt, sb kan.
     92  ~ 2014 jan 03pesantren darul quransaya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya , ... kalo sy mau bersedekah untuk membantu pembangunan Pesantren   ...
     94  -28 2014 jan 25sistem koperasi simpan pinjamPendaftaran koperasi Daqu : Yusuf Mansuru/ Koperasi Simpan Pinjam 10lbr @10rb. Total: 400rb. ... Maaf kalau sebelumnya saya masih belum paham sistem koperasinya bagaimana?
     94  ~ 2013 dec 20daftar link backlinkMau daftar di SantriTahfidz.com ? Published by on August 31, 2012 | 79 Responses. Klik disini untuk daftar di SantriTahfidz.com Tweet. You are here: Home  ...
     95  ~ 2014 jan 30buat duit dengan mlm# MLM 2. Setelah buku itu diterbitkan, si penulis buku ini diberitahu, bhw bukunya sudah
     95  ~ 2014 jan 10cara mudah punya rumah
     95  -23 2013 dec 02amalan dapat jodoh terbaikSemua ibadah dan doa, akan menjadi amalan yang akan diambil di hari .... cepat terkabul mendapatkan jodoh yang benar2 jodoh terbaik dari  ...
     97  -16 2013 dec 04bisnis coach bandungCoaching Camp - Semua Bisa Jadi Pengusaha : Yusuf MansurAda di antara kita sangat ingin mandiri, menjalankan bisnis sendiri, ... CoachingCamp yg akan berlangsung di Bandung 12-13 Januari 2013.
     98  -49 2014 jan 02cara sholat yang benarJgn lupa, hajat yg paling tinggi, ya surganya Allah. ... Gimana cara dan doa shalat hajat yang benar supaya hajat kita cepat dikabulkan ALLAH  ...
     98  ~ 2013 dec 07membuat website keanggotaanCARA : Yusuf MansurNominal 400rb adalah setoran minimal keanggotaan utk 2
    1 of 1 pages