yusufmansur.com

Please wait for loading...




      (54):

    /
     2  ~ 2014 apr 22ustad yusuf mansyurYusuf MansurOfficial site of Ustadz Yusuf Mansur . Berisi berita dan artikel, jadwal acara dan gathering Ustadz Yusuf Mansur .
     3  +2 2014 may 22tolong sedekahkan uang anda200 Milyar : Yusuf MansurJika Ust. YM menipu, coba tolong anda berikan dan beberkan bukti2
     4  +1 2014 apr 15allah maha kayaTemui yang punya Dunia : Yusuf MansurAllah Maha Kaya . Kaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta dunia-Nya di dunia ini. Masa iya Allah segitu pelitnya?
     6  -5 2014 apr 21ustad yusuf mansur
     6  -2 2014 apr 21ustadz yusuf mansyur
     7  -3 2014 apr 22yusuf mansur sedekahSedekah Sawah : Yusuf MansurSedekah Sawah. Kan kita selama ini suka ngasih makan orang. Paling kagak suka nraktir. Suka ngasih beras. Nah, kenapa ga sekalian beli sawah? Gagasan  ...
     8  +13 2014 jun 17minta kawan bayar hutangDoa, mendoakan, & minta didoakan : Yusuf Mansuruntuk semua doa kawan – kawan … ... Jangan lupa, doakan yg lain, & jangan malu – malu minta doa dari yg lain. .... Setiap gajian selalu habis bahkan kurang untuk membayar hutang -hutang, sehingga kami harus berhutang ...
     8  +93 2014 apr 14smp quran bandungPenerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu : Yusuf MansurJika putra sdr msh kls 4,5,6, lanjut ke SMP Daqu, dftrnya bs tgl 10 Rmdhn bsk, spy ... saya mo tanya lokasi daqu yang di bandung alamatnya dimana ? ... saya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya ,.
     9  +1 2014 apr 20beli buky yusuf mansturFEEL, RICH, BELIEVE : Yusuf MansurFEEL, RICH, BELIEVE adalah buku trilogi terbaru yang ditulis oleh Ustadz Yusuf ... Kalau beli 3 langsung dapet kali discount ustadz.. hehehee.
     12  ~ 2014 mar 26ponpes darul quransaya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya , ..... anak tersebut dapat masuk menjadi santri di Ponpes Darul Quran …
     14  +78 2014 apr 21pesantren darul quranSy b'niat masukin anak sy ke pesantren daqu SMP nanti, skrg sih msh .... Saya mau tanya gmn ya caranya masuk pesantren darul qur'an anak ...
     21  +10 2014 mar 26pesantren yusuf mansyurSy b'niat masukin anak sy ke pesantren daqu SMP nanti, skrg sih msh ... yg ustad pimppin, agar kelak anak saya bisa seperti ustad mansyur .
     21  -2 2014 mar 26pondok pesantren yusuf mansurKami ingin dia melanjutkan pendidikan SMP nya nantik di ponpes daqu. ... yg ustad pimppin, agar kelak anak saya bisa seperti ustad mansyur .
     23  ~ 2014 mar 24doa kepada ibuDoa dari Ibu : Yusuf MansurIni hanya masalah waktu saja, semakin taat kita kepada Allah dan semakin ... Doa dari Ibu | Nur Aminudin | C4h4y4 H4ti December 31, 2013 at  ...
     24  -12 2014 apr 22mlm yusuf mansyur# MLM : Yusuf Mansur# MLM 1. Seorang penulis buku, menulis buku. Diterbitkan oleh penerbit. &dipasarkan melalui perdagangan yg dikenal umum: Toko Buku.
     25  +5 2014 apr 18umroh yusuf mansur
     27  ~ 2014 mar 24cara menghafal alquranPengalaman Menghafal Quran : Yusuf MansurAwal mula saya ingin menghafal AlQuran adalah ketika saya masuk .... bisa menghafal al-quran sampai bisa mengikuti cara - cara cepatnya, ...
     30  ~ 2014 may 05sistem piramida mlm# MLM 5. Jika si toko buku tdk pny sistem Customer Service yg ..... kayaknya ini hanya sekedar moneygame sm sistem piramida kayak mlm lain.
     32  -11 2014 may 06kontrakan haji soleh#samasaja : Yusuf MansurKontrakan 75rb/bl, apartemen 1 kmr 10jt/bl, rmh pribadi sharga 500jt, rmh
     32  ~ 2014 apr 21jadwal dosen sto metroSTO . Sementara PU (PatunganUsaha) masih diperbaiki secara legal, sistem,
     46  -9 2014 may 20warung sahamPatungan Usaha : Yusuf MansurAmbil sahamnya jgn 1, ambil 10 atau 100lbr gitu. InsyaAllah ada ... jika 300 rmh itu patungan u/ bikin pasar, ruko, warung sembako, TK/SD, dll.
     46  -8 2014 apr 13doa dilapangkan rezekiSedekah, Doa , & Pamrih : Yusuf MansurTtg sedekah, doa , dan pamrih, konsep saya memang beda.
     46  -25 2014 mar 26ingin cepat kaya menikahlahYaa Allah... Nikahkan yang belom menikah : Yusuf MansurHamba ingin membahagiakan kedua orang tua hamba…,percepat ..... آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ doakan saya agar cepat mendapat jodoh yang di ...
     48  +18 2014 may 17infaq secara syar'iDengan sedekah produktif, diharapkan bahkan visi misi “Beli Ulang ...... muslim bisa mencontoh bagaimana menjalankan usaha secara syar'i .
     54  ~ 2014 may 18biaya rumah zakatWawancara dengan detik.com : Yusuf MansurLembaga kami mirip2 dengan dompet dhuafa, rumah zakat , .... pun ga tahu kemana dan biaya ceramahnya pun takut tidak bisa membayarnya, ...
     56  -14 2014 apr 30penerimaan sekolah smaPendaftaran u/ TK-SD-SMP- SMA th 2012-2013, dah tutup. Buka baru u/ sekaligus 3 angkatan ke dpn.
     56  +13 2014 mar 26kambing qurban barokahKurban : Yusuf MansurBismillaah, tuker aja sama hewan kurban . ... Ketemu di tukang sapi/ kambing yg sama, he he he… .... maka untuk itu berilah kami rizki yang banyak, halal, dan barokah , sehingga kami dapat menunaikan sunnah nabi Ibrahim, ...
     56  -28 2014 mar 24doa mohon dilapangkan rezeki
     60  +15 2014 apr 13rekening darul quransaya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya , ... Keji Ungaran Jateng, apakah ada rekening resminya?terima kasih.
     62  +39 2014 mar 28mau usaha apa yaSekalian mau Nge-N0L-in Tabungan. hehe… doain ya tad bs sgera ditransfer. .... ust ksh pendpt dong usaha apa yg pas buat anak SMA ya ?
     62  +33 2014 mar 23amalan dapat jodoh terbaikMinta punya 10M juga blh+rmh,mbl+ jodoh +anak, dan lain-lain. ngga skdh?
     63  +9 2014 apr 22amalan cepat kayaDi balik semua amalan sunnah, ada kjayaan, kmnangan,kbhgiaan,ksksesan ... Kaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta .... sy ustd agar sy di tmbh k'sabaran Dan Allah cepat ” ngabulkan doa”sy Amiin .
     65  ~ 2014 apr 25membuat donatur paypalbarakallah buat ustadz n semuayg mendukung program ini…. Ghopetto July ..... Assalamualaikum Ustadz, tambahin rekening paypal Ustadz.
     66  +9 2014 may 04kesaksian kaya judiYM itu MENIPU dg KESAKSIAN SEDEKAH, dari mana si YM/umat itu tahu
     67  ~ 2014 may 03makalah kita semuaArtikel Archives : Yusuf MansurKehidupan kita sejatinya sudah dijamin oleh Allah. Karena Allah memang adalah Sang Maha Penjamin. Semua makhluk di muka bumi ini ...
     68  -32 2014 jun 22benarkah ada zakat profesiSedekah, Doa, & Pamrih : Yusuf MansurBahkan ngarep di mata saya, adalah juga doa. ..... Benarkah demikian? ..... tentang zakat dan sedekah, mulai dari polemik zakat profesi , amil ...
     70  -2 2014 may 15mlm sistem syariah# MLM 5. Jika si toko buku tdk pny sistem Customer Service yg ..... Dlm sistem MLM (apalagi MLM Syariah ) maka yg dihalalkan adalah hanya ...
     71  -17 2014 apr 29doa cepat mendapatkan jodohDoanya Sederhana : Yusuf MansurAda pertanyaan, apa doa u/ kami yg blm pny anak keturunan? .... Ustadz saya butuh solusi agar cepat dapat jodoh ,tp skrang saya lg jatuh cinta ...
     71  ~ 2014 mar 24doa agar cepat hamilPerhatikan “ doa sederhana” yang saya bikinkan, itu mengandung itu .... Ustadz saya butuh solusi agar cepat dapat jodoh,tp skrang saya lg  ...
     72  +29 2014 mar 30amalan panjang umurAntara Azan & Iqomat : Yusuf MansurDoa supaya sehat, panjang umur , ga kena masalah dunia akhirat, jauh dari penyakit, gampang jodohnya, mudah urusan rizki, pekerjaan dan ...
     73  +28 2014 apr 30ceramah ustad yusuf mansurPak Ustadz , bnyak kalangan yang menilai kegiatan Pak Ustadz ..... saya sering mengikuti ceramah ustad di ANTV – WISATA HATI dan sya ...
     73  +14 2014 apr 22pppa darul quranMau daftar di SantriTahfidz.com ? : Yusuf MansurUstadz bisa gk saya di bantu di kirimi aplikasi AL QUR”AN ..... pak ustdaz,……… saya ingin dapet beasiswa di PPPA Darul Qur'an , bisa gk, ...
     73  -38 2014 apr 09jogja mudah buka usahaNgafal Quran itu Mudah : Yusuf MansurTarget peserta: 7000 orang u/ Jogja , 3000 orang u/ Wonosobo. ... #STEP 2: Dengerin ULANG sebanyak 20x LAGI, tapi sambil buka tutup mata.
     76  -9 2014 apr 05ym tkw hongkong wanitaRahasia Penarik Rizki : Yusuf MansurBuat saya (belajar dr ustadz YM ) hal yang paling penting untuk ... saya saat ini TKW di hongkong , saya punya mslh hutang dan ingin rumah tangga ..... Tas Branded Wanita December 7, 2013 at 3:51 pm | Permalink | Reply.
     76  +14 2014 apr 03pak sb sahamYg beli saham selembar juga boleh. .... aslm wr wb, mau ikutan patungan usaha gimana caranya pak ustad, dgn ridho dan berkah Allah SWT ... TAD SAYA MAU IKUT GMN CARANYA, TAPI SAYA PUNYA CM 1 jt, sb kan.
     77  -39 2014 mar 25doa ingin suksesSelamat siang salam sejahtera dan sukses untuk semua .... Suami jg ikutn skrg ingin menghafal AlQur'an, Subhanallah … doa kan kami y  ...
     78  -23 2014 mar 28investasi barokah mandiriTermasuk menyeru untuk investasi di dunia usaha dan ekonomi.
     80  ~ 2014 apr 09doa cari kerjaCari ,kjr,&minta dunia sama yang Pny, lewat Cara2Nya.
     85  -7 2014 may 04doa mendapatkan pekerjaanBila sdh dikabul, jangan dihentikan pekerjaan ngebagusin yg wajib dan yg .... semoga cepat terkabul mendapatkan jodoh yang benar2 jodoh ...
     87  -15 2014 apr 17web menebar kebaikanLadang Amal Bag.3 : Yusuf MansurTolaklah pergiliran keburukan dengan terus menunjukkan ... jadikanlah kami sekeluarga org yang suka menebar kebaikan ya allh.
     87  -27 2014 apr 12mlm kesehatan terbaru# MLM 2. Setelah buku itu diterbitkan, si penulis buku ini diberitahu, bhw bukunya
     88  -76 2014 may 16apa hukumnya meminta sedekahSedekah , Doa, & Pamrih : Yusuf MansurAdalah rugi jika seseorang yg beramal saleh, lalu dia tidak meminta
     94  ~ 2014 apr 21mlm money game# MLM 27. Sayang, bnyk MLM bodong. Yg memanfaatkan situasi&keadaan. Pdhl sesungguhnya ia MoneyGame . Gak lbh dari skdr penipu.
     95  -30 2014 mar 29doa minta rezekiDoa , mendoakan, & minta didoakan : Yusuf MansurJangan lupa, doakan yg lain, & jangan malu – malu minta doa dari yg lain. ... minta didoai semoga anak km ∫å∂í anak yg soleh dan rezeki km ...
    1 of 1 pages