yusufmansur.com

Please wait for loading...




      (80):

    /
     2  +4 2014 aug 13ustad yusuf mansurYusuf Mansur -Selamat datang di RegularTwit bagian 6 tentang Sejuta Yusuf Mansur … Saya dulu ada gagasan atau ide tentang SYM. Sejuta Yusuf Mansur atau bisa juga ...
     3  -1 2014 aug 14ustad yusuf mansyur
     3  +3 2014 aug 13ustadz yusuf mansyur
     4  -1 2014 sep 13tolong sedekahkan uang anda200 Milyar - Yusuf MansurJika Ust. YM menipu, coba tolong anda berikan dan beberkan bukti2
     6  +1 2014 aug 13yusuf mansur sedekahSedekah Sawah : Yusuf MansurSedekah Sawah. Kan kita selama ini suka ngasih makan orang. Paling kagak suka nraktir. Suka ngasih beras. Nah, kenapa ga sekalian beli sawah? Gagasan  ...
     8  ~ 2014 aug 06smp quran bandungPenerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu : Yusuf MansurJika putra sdr msh kls 4,5,6, lanjut ke SMP Daqu, dftrnya bs tgl 10 Rmdhn bsk, spy ... saya mo tanya lokasi daqu yang di bandung alamatnya dimana ? ... saya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya ,.
     9  ~ 2014 aug 13beli buky yusuf mansturFEEL, RICH, BELIEVE : Yusuf MansurDi bagian akhir, Ustadz Yusuf Mansur menutup buku ini dengan sebuah bab ... Kalau beli 3 langsung dapet kali discount ustadz.. hehehee.
     9  -5 2014 aug 08allah maha kayaTemui yang punya Dunia : Yusuf MansurAllah Maha Kaya . Kaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta dunia-Nya di dunia ini. Masa iya Allah segitu pelitnya?
     14  -2 2014 jul 18ponpes darul quransaya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya , ..... anak tersebut dapat masuk menjadi santri di Ponpes Darul Quran …
     15  +10 2014 oct 04ceramah yusuf mansyurKalo istri sakit, ga apa-apa saya tetep tinggalin, karena pergi ceramah . Nah kalo saya yang sakit, istri ga kemana-mana. Nungguin. Kalo istri saya gatel, istri ...
     15  +6 2014 jul 18pondok pesantren yusuf mansurKami ingin dia melanjutkan pendidikan SMP nya nantik di ponpes daqu. .... ustad gimana cara nya kalau mau daftar ke ponpes daqu ? untuk ...
     16  -2 2014 aug 13pesantren darul quranSy b'niat masukin anak sy ke pesantren daqu SMP nanti, skrg sih msh .... Saya mau tanya gmn ya caranya masuk pesantren darul qur'an anak ...
     17  -9 2014 sep 29minta kawan bayar hutangDoa, mendoakan, & minta didoakan - Yusuf Mansuruntuk semua doa kawan – kawan … ... Jangan lupa, doakan yg lain, & jangan malu – malu minta doa dari yg lain. .... Setiap gajian selalu habis bahkan kurang untuk membayar hutang -hutang, sehingga kami harus berhutang ...
     18  +3 2014 jul 18pesantren yusuf mansyurSy b'niat masukin anak sy ke pesantren daqu SMP nanti, skrg sih msh ... yg ustad pimppin, agar kelak anak saya bisa seperti ustad mansyur .
     19  +29 2014 sep 08infaq secara syar'iSedekah Produktif adalah sedekah yang tidak langsung dibagikan habis ... bisa mencontoh bagaimana menjalankan usaha secara syar'i .
     26  -2 2014 aug 14mlm yusuf mansyur# MLM - Yusuf Mansur# MLM 1. Seorang penulis buku, menulis buku. Diterbitkan oleh penerbit. &dipasarkan melalui perdagangan yg dikenal umum: Toko Buku.
     28  +45 2014 aug 13pppa darul quranMau daftar di SantriTahfidz.com ? : Yusuf MansurUstadz bisa gk saya di bantu di kirimi aplikasi AL QUR”AN ..... pak ustdaz,……… saya ingin dapet beasiswa di PPPA Darul Qur'an , bisa gk, ...
     29  ~ 2014 sep 19sholat dhuhaDoa Ampunan Setelah Shalat Dhuha - Yusuf MansurSetelah shalat dhuha , biasakan membaca zikir رب اغفرلنا وتب علينا انك انت التواب الغفور (robbighfirlanaa watub 'alainaa innaka ...
     30  +71 2014 sep 17ultah antara yusufShalat Hajat - Yusuf MansurSelamat ulang tahun ustadz, semoga panjang umur, sehat, dan slalu ... for Dayat, dhuha antara 2-12 rakaat, berapaan pun bisa terkabul. biar 2 ...
     30  +2 2014 aug 28kontrakan haji soleh#samasaja - Yusuf MansurKontrakan 75rb/bl, apartemen 1 kmr 10jt/bl, rmh pribadi sharga 500jt, rmh
     31  +70 2014 sep 13utang yg produktifSedekah Produktif adalah sedekah yang tidak langsung dibagikan ... nya peduli atas Hutang Luar Negeri Indonesia yang sudah nyaris Rp ...
     31  -1 2014 aug 27sistem piramida mlm# MLM 5. Jika si toko buku tdk pny sistem Customer Service yg ..... kayaknya ini hanya sekedar moneygame sm sistem piramida kayak mlm lain.
     32  -7 2014 aug 10umroh yusuf mansurYusuf Mansur :
     33  +13 2014 sep 11warung sahamPatungan Usaha - Yusuf MansurAmbil sahamnya jgn 1, ambil 10 atau 100lbr gitu. InsyaAllah ada ... jika 300 rmh itu patungan u/ bikin pasar, ruko, warung sembako, TK/SD, dll.
     35  ~ 2014 aug 11doa sholat duhaDoa Ampunan Setelah Shalat Dhuha : Yusuf Mansur
     38  -6 2014 aug 13jadwal dosen sto metro200 Milyar : Yusuf MansurSTO . Sementara PU (PatunganUsaha) masih diperbaiki secara legal,
     40  +61 2014 sep 07barang dulu uang nantiMelainkan diputar dulu untuk kegiatan-kegiatan ekonomi.
     40  +30 2014 sep 06mlm sistem syariahDlm sistem MLM (apalagi MLM Syariah ) maka yg dihalalkan adalah hanya bonus rekrut dan bonus2 lain berdasarkan omset penjualan produk ...
     40  ~ 2014 aug 13doa solat dhuha
     40  -13 2014 jul 17cara menghafal alquranPengalaman Menghafal Quran : Yusuf MansurAwal mula saya ingin menghafal AlQuran adalah ketika saya masuk .... bisa menghafal al-quran sampai bisa mengikuti cara - cara cepatnya, ...
     42  ~ 2014 jul 19darul quran serpongsaya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya , ... mau daftar kan putri saya di darul qur'an ,takut dengan pergaulan di ...
     43  +45 2014 sep 07apa hukumnya meminta sedekahSedekah , Doa, & Pamrih - Yusuf MansurTtg sedekah , doa, dan pamrih, konsep saya memang beda.
     43  +19 2014 jul 21mau usaha apa yaSekalian mau Nge-N0L-in Tabungan. hehe… doain ya tad bs sgera ditransfer. .... ust ksh pendpt dong usaha apa yg pas buat anak SMA ya ?
     46  ~ 2014 aug 05doa dilapangkan rezekiSedekah, Doa , & Pamrih : Yusuf MansurTtg sedekah, doa , dan pamrih, konsep saya memang beda.
     47  -24 2014 jul 17doa kepada ibuDoa dari Ibu : Yusuf MansurIni hanya masalah waktu saja, semakin taat kita kepada Allah dan semakin ... Doa dari Ibu | Nur Aminudin | C4h4y4 H4ti December 31, 2013 at ...
     49  ~ 2014 aug 01hari baik beli motorDengan sedekah produktif, diharapkan bahkan visi misi “ Beli Ulang
     53  +10 2014 aug 14amalan cepat kayaTemui yang punya Dunia - Yusuf MansurKl ada yang dhuha/sdkh pngn kaya , salah g? .... syg sy.doa kan sy ustd agar sy di tmbh k'sabaran Dan Allah cepat ” ngabulkan doa”sy Amiin .
     53  +9 2014 jul 16amalan dapat jodoh terbaikDoanya Sederhana : Yusuf MansurSemua ibadah dan doa, akan menjadi amalan yang akan diambil di hari
     54  +2 2014 jul 18kambing qurban barokahKurban : Yusuf MansurBismillaah, tuker aja sama hewan kurban . ... Ketemu di tukang sapi/ kambing yg sama, he he he… .... maka untuk itu berilah kami rizki yang banyak, halal, dan barokah , sehingga kami dapat menunaikan sunnah nabi Ibrahim, ...
     55  ~ 2014 aug 11contoh paket lebaran pembukuanDi artikel awal ini, saya kasih contoh . ...... selanjutnya jangan lupa untuk selalu membuat pembukuan atas setiap ..... ke level paket silver dan sekarang adalagi paket sedekah produktif, .... saya terlilit hutang yang cukup besar buat saya, dan saat ini menjelang lebaran semua aset telah terjual dan hutang ...
     57  +20 2014 jul 18doa ingin suksesSelamat siang salam sejahtera dan sukses untuk semua .... Suami jg ikutn skrg ingin menghafal AlQur'an, Subhanallah … doa kan kami y ...
     58  +18 2014 jul 26pak sb sahamPatungan Usaha : Yusuf MansurYg beli saham selembar juga boleh. .... aslm wr wb, mau ikutan patungan usaha gimana caranya pak ustad, dgn ridho dan berkah Allah SWT ... TAD SAYA MAU IKUT GMN CARANYA, TAPI SAYA PUNYA CM 1 jt, sb kan.
     59  -3 2014 jul 17doa mohon dilapangkan rezeki
     60  +18 2014 jul 21investasi barokah mandiriTermasuk menyeru untuk investasi di dunia usaha dan ekonomi.
     61  +10 2014 aug 21doa cepat mendapatkan jodohDoanya Sederhana - Yusuf MansurAda pertanyaan, apa doa u/ kami yg blm pny anak keturunan? ... Ustadz saya butuh solusi agar cepat dapat jodoh ,tp skrang saya lg jatuh cinta ...
     62  +39 2014 sep 29jodoh untuk nikahYuk Nikah ... - Yusuf Mansurnikah Nah, ajakan ini kadang seperti petir di siang bolong. Jika ada 1 ..... Dari 2 ayat diatas saja sudah cukup jelas untuk urusan jodoh / nikah  ...
     63  +3 2014 aug 25kesaksian kaya judiYM itu MENIPU dg KESAKSIAN SEDEKAH, dari mana si YM/umat itu tahu
     65  +36 2014 sep 09sabar man jaddaSabar , Tekun, Rajin Usaha - Yusuf Mansur... Sahabat Yusuf Mansur · Event. You are here: Home ∼ Sabar , Tekun, Rajin Usaha ... Man jadda wa jadda :D. herlina January 5, 2013 at ...
     65  +36 2014 jul 26gabung peluang usaha terbaruPeluang usaha ! ... Baru dpt info nih.m Masih bisa transfer kan ? .... Assalamualaikum Ustad…mw gabung untuk peluang usaha ..gmna caranya ...
     67  -7 2014 aug 05rekening darul quransaya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya , ... Keji Ungaran Jateng, apakah ada rekening resminya?terima kasih.
     68  -14 2014 sep 09biaya rumah zakatWawancara dengan detik.com - Yusuf MansurLembaga kami mirip2 dengan dompet dhuafa, rumah zakat , .... pun ga tahu kemana dan biaya ceramahnya pun takut tidak bisa membayarnya, ...
     69  ~ 2014 aug 25bang haji samsulMasjidil Haram - Yusuf Mansurbang zhalie March 25, 2013 at 11:55 am | Permalink | Reply ..... Alhamdulilah kita sudah bisa melaksanakan haji , dengan harapan semoga semua umat islam ... Samsul Bahri February 23, 2014 at 3:46 pm | Permalink | Reply.
     69  ~ 2014 jul 21nama-nama mobil mewahBarang Mewah : Yusuf MansurKita mengenal nama - nama BMW, Mercy, Audi yang semuanya masih merupakan barang super mewah bagi kebanyakan orang. mobil mewah .
     71  +16 2014 aug 05mlm kesehatan terbaru# MLM : Yusuf Mansur# MLM 2. Setelah buku itu diterbitkan, si penulis buku ini diberitahu, bhw
     73  +28 2014 aug 30mualaf naik umrohUstadz mohon saya di do'akan supaya bisa segera pergi umroh ... Papa mama saya sudah cerai, papa muallaf dr khatolik masuk Islam.
     74  ~ 2014 sep 17apa arti sgl suppAda Allah - Yusuf MansurMalaikat menjawab, itu doa2mu yg ketika di dunia tdk dikabulkan. ... Semoga Alloh SWT sll memberi sgl kemudahan dlm dakwah, Alloh ampuni ... Alhamdulillah telah hadir web Support VSI super canggih dan serba otomatis
     74  +27 2014 jul 21cara sholat fardhuShalat Hajat : Yusuf MansurApa sm dgn sholat fardu cara mengerjakny pk ustaz, hnya bda d niat aj. ... shalawt 100x setiap abis shalat fardhu . sampe berasa bener2 hati ...
     78  +23 2014 sep 09doa cepet jodohAda pertanyaan, apa doa u/ kami yg blm pny anak keturunan? ... semoga cepat terkabul mendapatkan jodoh yang benar2 jodoh terbaik dari ...
     78  ~ 2014 sep 08cara melakukan solat hajatGimana cara dan doa shalat hajat yang benar supaya hajat kita cepat
     79  ~ 2014 sep 15yakin pada allahKeyakinan pada Allah - Yusuf MansurSesuatu yang tidak mungkin dalam pikiran manusia, segalanya menjadi mungkin bagi Allah . Permasalahannya, kita sering tidak yakin pada  ...
     79  ~ 2014 aug 13cara solat dhuhaGimana cara dan doa shalat hajat yang benar supaya hajat kita cepat ... Ustad sdh 3bln lebih sholat tahajut, dhuha jg hajat sya jalani tpi knp ...
     81  +20 2014 aug 31cara rasulullah kurbanKurban - Yusuf MansurBismillaah, tuker aja sama hewan kurban . ... nabi Ismail, dan rasul Mu nabi MUHAMMAD SAW, dengan cara kurban bagi Mu YA ALLAH. amin.
     81  -16 2014 aug 17membuat donatur paypalAssalamualaikum Ustadz, tambahin rekening paypal Ustadz. .... Mungkin lebih baik buat rekening baru yang “clear” dari dana lainnya.
     82  ~ 2014 sep 12guru les privat semarangMau daftar di SantriTahfidz.com ? - Yusuf Mansurpak ustad kapan tausiah di semarang . ika October 21, 2012 at ..... Guru Les Privat July 8, 2014 at 4:15 am | Permalink | Reply. bagus sekali ...
     82  -11 2014 jul 16doa agar cepat hamilPerhatikan “ doa sederhana” yang saya bikinkan, itu mengandung itu .... Ustadz saya butuh solusi agar cepat dapat jodoh,tp skrang saya lg ...
     83  -15 2014 sep 30benarkah ada zakat profesiSedekah, Doa, & Pamrih - Yusuf MansurDia bantu orang lain, tapi ada maunya dari orang itu.
     83  ~ 2014 sep 26kisah berbagi dirhamQurban yang Luar Biasa - Yusuf MansurRasulullah SAW pernah mengibaratkan, “Satu dirham bisa ... Di gubugnya yang sempit itu, Mbah Kemi kemudian berbagi ruang ... Kisah qurban yang luar biasa juga datang dari Iwan Lutfi dan istrinya yang juga pemulung.
     84  +10 2014 aug 13mlm money game# MLM 27. Sayang, bnyk MLM bodong. Yg memanfaatkan situasi&keadaan. Pdhl sesungguhnya ia MoneyGame . Gak lbh dari skdr penipu.
     85  ~ 2014 aug 25doa mendapatkan pekerjaanLapangan Pekerjaan - Yusuf MansurMaka sesiapa yang kepengen kerja , ya minta sama Allah. Doa . ... tahu dengan ikut sedekah produktif dapat membuka lapangan pekerjaan  ...
     85  +2 2014 aug 09web menebar kebaikanLadang Amal Bag.3 : Yusuf MansurTolaklah pergiliran keburukan dengan terus menunjukkan ... jadikanlah kami sekeluarga org yang suka menebar kebaikan ya allh.
     85  +16 2014 jul 22susahnya punya kartu kreditJgn jauhi yang pada pengen dunia, dari Yang Punya .
     88  +13 2014 sep 02yang selalu buat kitaKehidupan tidak selalu manis - Yusuf MansurBukan kita yang mengatur kehidupan kita ini, melainkan Dia,. Allah Sang Pengatur ... Hidup selalu enak akan membuat orang mudah lupa diri.
     90  ~ 2014 aug 26dahsyatnya shalat dhuhaShalat hajat, dahsyat banget. ... Ustad sdh 3bln lebih sholat tahajut, dhuha jg hajat sya jalani tpi knp ursn duniawi (hutang) blm juga terslsaikn?
     92  ~ 2014 aug 12saya butuh uangSaya ngetweet bukan karena ada yang kontra. tapi supaya jadi .... eh ada aja keajaiban yang terjadi, hari senin saya butuh sekali uang untuk ...
     92  ~ 2014 jul 22les privat quantumROKET BISNIS : Yusuf MansurPindah kuadran seperti inilah yang disebut dengan QUANTUM ... Les Privat Bahasa Inggris April 1, 2014 at 4:01 am | Permalink | Reply.
     95  ~ 2014 sep 01sembuh dari hivDoa untuk AIDS - Yusuf MansurBanyak cara dari -Mu untuk mengingatkan. ... Kami pun sdh lalai mengajarkan, mengingatkan, menjaga sekeliling kami dari hiv aids. ... u/ sahabat2 yg udah terkena, dan yg blm kena, agar sembuh dan jangan sampe kena.
     98  +3 2014 jul 19niat zakat mallSedekah, Doa, & Pamrih : Yusuf MansurNiat , ga bisa disebut atau disamakan dengan doa. ..... berkecukupan pun oleh agama yg diwajibkan hanyalah zakat mal dan bukan sedekah.
     99  ~ 2014 aug 08pinjaman dana di internetPendaftaran koperasi Daqu : Yusuf Mansur400rb untuk keanggotan di awal + modal minimal, +1jt untuk modal tambahan.
     99  ~ 2014 aug 03rumah sakit sayang cianjurAda 3000 rumah tahfidz gratis yg ada di indonesia, di mana makan, minum tempat
     100  ~ 2014 sep 26beramal dengan cara berbagi ilmuMenjadi Kaya Dalam 40 Hari - Yusuf MansurIstiqamah akan amal , dan paham akan ilmu , adalah dua hal yang pasti lebih mahal ... Maksudnya, andai si buruh tani tadi mau berbagi lagi dari uang 1jt tersebut .... bilang, dengan cara sedekah pol-polan, dia justru meroket penghasilannya.
    1 of 1 pages