Please wait for loading...



arti nama baptis





keyword competition rating: 4.5 / 5.0

/
 1  ~ psbobby.wordpress.comNama Kristiani/Alkitabiah dan Maknanya | Ps Bobby Butar Butar blogPada umumnya, nama baptis tersebut diambil dari nama tokoh ... Makna : Defender of men or brave (pejuang pembela atau pemberani)
 2  +14 nama-nama-bayi.com
Kumpulan nama bayi kristen perempuan dan arti nama anak kristenKumpulan nama bayi kristen perempuan dan arti nama anak kristen. Dapatkan ide pemberian nama bayi untuk buah hati anda yang baru lahir, koleksi nama   ...
 3  ~ programkatekese.blogspot.comPROGRAM KATEKESE: MEMILIH NAMA BAPTISNama baptis tidak saja memiliki arti religius, terkadang nama itu mempunyai makna simbolik pula. Misalnya, Rasul Petrus (artinya batu karang)  ...
 4  +2 hidupkatolik.com
Memilih Nama Baptis dan Krisma - Hidup KatolikPemberian nama santo-santa dapat disesuaikan dengan maksud dari ... Nama baptis dapat dipilih berdasarkan beberapa hal berikut ini, tetapi  ...
 5  +4 nama.web.id
Nama Kristen, Kristiani, Protestan, Katolik. Arti Nama Bayi, Anak Nama Kristen, Kristiani, Protestan, Katolik. Arti Nama Bayi, Anak  ...
 6  -3 indocell.net
Nama Baptis : Untuk Apa? - Indocell.netKoster keluar menanyakan maksud kedatangannya, lalu katanya, “Kalau soal ... Nama baptis tidak saja memiliki arti religius, terkadang nama itu mempunyai  ...
 7  +1 ekaristi.org
Katolik - View topic - Arti dan Cerita dibalik nama baptis nah bisa berbagi cerita gak, arti dan sejarah dibalik nama baptis kalian? ... Kalo nama baptis gue sih Jeanne, diambil dari Santa Jeanne D'arc,  ...
 8  ~ deogratias-nb.blogspot.comNama BaptisNama Baptis April. Hugo. Fransiskus de Paola, Maria dari Mesir. Irene, Agape, Chionia, Richard Wych, Yosef. Benediktus Hitam, Isidorus, Platon. Vinsensius  ...
 9  -2 melindahospital.com
Cari Nama Bayi kristiani Laki-laki dan PerempuanWebsite dengan koleksi nama bayi kristiani Laki-laki Dan Perempuan ... Arti . Nama Serupa. 1. Aalona. Girl. Kristiani. Sekuat pohon oak (Bentuk lain dari Allona).
 10  +11 katolisitas.org
Mengapa ada nama baptis ? | katolisitas.orgNama baptis sebenarnya mengingatkan orang yang dibaptis bahwa ia ... nama baru pada saat pembaptisan sesuai dengan maksud dari  ...
 11  -6 wikipedia.org
Baptisan - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasKata baptis berasal dari bahasa Yunani, βάπτειν, yang berarti "berendam atau ... 1 Cara baptisan; 2 Arti dan Makna Baptisan Kristen; 3 Lihat pula; 4 Pranala luar  ...
 12  ~ seminarisantopetrusclaver.wordpress.comNama Santo dan Santa | Seminari santo petrus claver's BlogSt. Aaron St. Abadios St. Abadir St. Abadiu St. Abaidas, (known as Abadias) St. Abakerazum St. Abakuh (Apa Kauh) St. Aba Mina St. Abamon (Apa Pamun) St.
 13  +4 berfirman.blogspot.com
Arti nama bayi kristen Laki-laki | Kumpulan Doa KristianiSemua orang tua pun memberikan nama bayi dengan arti nama bayi laki-laki yang terkandung dalam maknanya berharap agar sesuai semua  ...
 14  +46 imankatolik.or.id
Iman Katolik .....Media Informasi dan Sarana Katekeseklik tanggal di atas, akan menuju pada Nama Santo-Santa / Beato-Beata sesuai Abjad, dan nama Kisah dan Perjalanan hidup dari Santo-Santa / Beato-Beata  ...
 15  ~ k-yu80.blogspot.comNAMA - NAMA CANTIK - Halaman Perjumpaan KitaCantik dan indah dalam ejaan dan makna itulah nama-nama yang ... Umumnya nama- nama baptis atau Krisma berbau barat, hal ini di  ...
 16  -4 wgaul.com
Nama Baptis & Artinya [Archive] - WebGaul Forum : : A ZEIN Companykalo nama baptis gue ada artinya ndak? :bingung: Theodota ... :bingung: soalnya gue cari2 tuh nama gak ada arti sama sekali.
 17  -7 sarapanpagi.org
SarapanPagi Biblika • Nama - nama anak Perempuan dalam Alkitab Nama - nama anak Perempuan dalam Alkitab PERJANJIAN LAMA א - 'ALEF 'ABI, "ayahku", ibunda raja Hizkia (2 Raja-raja 18:2) 'ABIGAIL  ...
 18  -3 yahoo.com
Yahoo Answers - SARAN NAMA dan arti yang cocok untuk bayi?Salah satu bagian namanya ada nama baptis untuk Katolik - Nama memiliki arti - Kalau bisa dari bahasa-bahasa luar negeri (latin, inggris,  ...
 19  ~ dedewijaya.blogspot.comDede Wijaya: ARTI DAN MACAM-MACAM BAPTISAN(1) Penyelaman memang merupakan arti utama dari kata BAPTIZO. ... Bahkan mereka yang tidak menganut Baptis Selam menyatakan bahwa  ...
 20  +30 anneahira.com
100 Arti Nama Bayi Kristen - ANNEAHIRA.COMAnak merupakan anugerah dari Tuhan yang tiada bandingnya. Banyak pasangan yang belum dikaruniai putra berusaha dengan berbagai cara. Kehadiran  ...
 21  +79 namabayiarti.blogspot.com
Arti Nama Eden - Nama Bayi Perempuan Sejarah | Nama BayiMaksud dan arti nama Eden dalam Sejarah adalah nama ini ... sebagai nama baptis pada abad 16. pada waktu ini menunjuk pada kata kitab  ...
 22  +7 namafb.com
Arti Nama PRISCILLA | Namafb.comPriscilla adalah nama Baptis yg aq pilih dari nama tokoh perempuan di PB.Tidak sengaja juga,ternyata arti nama itu berhubungan erat dg  ...
 23  +19 google.com
Pend Agama Katolik SD 3 (K-04) - Google Books ResultElisabeth Sri Sukamti,dkk - ‎Latihan 13 Nama Baptis Kompetensi Dasar Siswa memahami makna Sakramen Baptis, Ekaristi dan Tobat serta tata perayaannya Materi Pokok • Nama Baptis   ...
 24  +27 twitter.com
Twitter / SBJambi: #rafaelfacts arti nama : #rafaelfacts arti nama: Rafael-> nama baptis | Landry-> penguasa tempat | Tanubrata-> nama keluarga. Reply; Retweet Retweeted; Delete  ...
 25  ~ statmyweb.com
Arti Nama Baptis :: Top search results - Stat My WebHome · About · Categories · Top Sites · Contact Us · StatMyWeb Logo. Search. Websites for Arti Nama Baptis . See analytics for sites matching " Arti Nama Baptis "   ...
 26  +17 infobunda.com
nama nama baptis perempuan dan arti - Pusat Informasi Bundasalam kenal dok.. nama saya tiwik nama anak saya yulius bayu wicaksono. gini dok..anak saya skrg berumur 2 tahun tp kok tidak bisa gemuk padahal aktif dan  ...
 27  +57 bimbingan.org
Nama Baptis Anak Perempuan Bulan Maret : BIMBINGANNama Baptis untuk anak perempuan ternyata ada aturannya yaitu berdasarkan ... nama sebaiknya menggunakan nama yang dianjurkan dan memiliki arti yang  ...
 28  ~ irinewardhanie.wordpress.commakna nama | things that have to write to read and to rememberTag Archives: makna nama. apalah arti sebuah nama… ... saya beragama Katolik… okay karena nama saya seperti sebuah nama baptis , Irine,  ...
 29  -11 artikata.com
Definisi: baptis, Arti Kata: baptis - Artikata.comMaksud arti kata dari baptis kata berbahasa Inggris maupun Indonesia. Definisi pengertian dari baptis . Definitions of words in Indonesian and English.
 30  +5 maulanusantara.wordpress.com
Nama - nama Ibrani dan Yunani | MaulaBerikut adalah daftar nama - nama yang tertulis dalam Alkitab dan arti nama - nama bahasa Ibrani dan Yunani. Semoga Tuhan Yang Mahakasih  ...
 31  ~ nismara.comNama - Nama Bayi dan Artinya | Nismara Kids & Baby Spa | a Touch Nismara Kids & Baby Spa | a Touch for Baby and Kids, rumah pijat bayi dan anak modern.
 32  ~ dedewijaya.wordpress.com
Apakah Baptisan Selam Alkitabiah? | Blog Penting Dede WijayaDari ketiga teks tadi, kita mendapati bahwa “bapto” memiliki arti ... Oleh karena itu, bila mau jujur maka secara linguistik, kata “ baptis ”  ...
 33  ~ blessingkids.wordpress.comArti Nama Frances Arcelia | Arcelia & Aurelia AdimartanaAdimartana = Nama keluarga dari Erwin. * Frances adalah nama baptis Katolik * Original Name Arcelia berasal dari Spanyol * Panggilan yg  ...
 34  ~ marcellaflaorenzia.blogspot.comTHE PRESENT: Arti Sebuah NamaBut luar biasanya, waktu aku dibaptis, aku dapet nama baru dari Tuhan.. Nama baptis aku itu Susanna, yang artinya bunga bakung (lily of the  ...
 35  -2 arti-nama-bayi.com
Arti nama AnastasiaAda pepatah apa artinya sebuah nama buat saya nama itu adalah sebuah doa yang penuh arti dan harapan orang tua kepada anak jadi sebaiknya tidak asal  ...
 36  +16 detikpertama.com
Nama Baptis Katolik Laki Laki Dan Artinya - Kumpulan ArtikelKumpulan Artikel tentang nama baptis katolik laki laki dan artinya Lengkap nama baptis katolik laki laki dan ... kumpulan nama bayi yang cantik dan memiliki arti .
 37  ~ doddey.wordpress.comArti Natanael | CarakaNama ini juga memiliki arti tersirat yaitu berkemenangan. ... juga belum mengali lebih dalam lagi nama baptis saya ini, semoga ada waktu.
 38  -1 kaskus.co.id
Apa arti FX di depan nama ??? - Kaskus - The Largest Indonesian Kalo ga salah singkatan dari Frans Xaverius / Fransiscus Xaverius CMIIW. setau saya kayaknya mmg itu gan
 39  +39 sabda.org
Zefanya - Studi Kamus - Alkitab SABDAArti nama , : IA YANG DISEMBUNYIKAN ALLAH ... Nama Zefanya, 'Tuhan menyembunyikan', mungkin menunjukkan bahwa ia lahir pada masa kekejaman   ...
 40  +60 crazyartzone.com
Makna Nama Muhd Hisham Baptis | Himpunan Nama - Nama Indah Makna Nama Muhd Hisham Baptis | Himpunan Nama - Nama Indah Dalam Islam ... Yanti Arti Dalam Bahasa Arab ... Arti Muhammad Kenzie Radika Pratama.
 43  ~ phiquette.blogspot.comArti 'Priskila' | The Phiquette..Udah lama saya penasaran dengan arti nama 'Priskila'. Selama ini yang saya tahu, Papa Mama ngasih nama itu ke saya karena nama itu ada dalam Alkitab,  ...
 45  +14 kompasiana.com
Hanya Sebuah Nama ? - KompasianaNamun, akibat pengaruh agama, akulturasi dan globalisasi, nama orang di suatu ... nama-nama orang suci sebagai nama baptis , misalnya: Agustinus, .... nama anak pun bisa asal comot, yang kadang tidak mempunyai arti .
 46  -19 jakartagrosir.com
Nama baptis sesuai bulan lahir - JakartaGrosir.comNama baptis yg cocok buat kelahiran bulan juni, daftar nama bayi lahir di bulan ... sesuai ukuran, kumpulan arti nama india, nama nama bayi perempuan free  ...
 48  +19 cocoper6-cocoper6.blogspot.com
Naturality: Kisah Santo ChristophorusNama Baptis saya adalah Christopher, tapi sampai sekarang saya belum ... Ada sejumlah diskusi seputar makna nama tersebut, ada yang  ...
 49  ~ giasintaangguni.blogspot.comnama saya.... | racauan si tukang ceritatapi justru saya malah makin kepikiran sama arti nama saya. apalagi ... nama Giasinta ini adalah nama baptis . nama baptis biasanya diambil  ...
 50  ~ lintasophia.wordpress.comNgulik Nama Anak. Semakin Rumit Semakin Asyik | LintasophiaWalau kata Shakespeare : apalah arti sebuah nama. ... Sebetulnya Mas Ipung seneng beberapa nama baptis tapi aku kurang sreg. Sudah aku  ...
 51  ~ senjaya.tumblr.comMan Jadda Wajada • Hai, Namaku AndreasSering juga yang mengira bahwa nama Andreas adalah nama baptis saya ... Rasa iri terhadap teman-teman yang memiliki nama yang indah, baik, punya arti di  ...
 53  ~ eksa.wordpress.commencari nama untuk anak | eksa[dot]wordpress[dot]comapalagi dengan pertimbangan kesesuaian/keserasian makna dibalik nama, nama kecil, nama baptis plus marga ..halah.. satu hal yang hampir  ...
 54  +28 kejut.com
A Story about Names / Sebuah Kisah Tentang Nama - Kejut.comApakah arti sebuah nama? ... jemaat umumnya memakai nama baptis dan pemberian nama baptis juga tidak sembarangan harus disesuaikan  ...