Please wait for loading...



biaya cabut berkas





keyword competition rating: 5.0 / 5.0

/
 1  ~ whasid.wordpress.comBiaya Cabut Berkas BPKB Mobil DKI Jakarta 75rb Rupiah Saja Ah terbayang proses mutasi kendaraan bermotor roda empat (baca: Mobil) dari satu kota ke kota lain merupakan proses yang rumit dan mahal.
 2  +27 twitter.com
Twitter / makhfud: Biaya Cabut Berkas BPKB DKI Biaya Cabut Berkas BPKB DKI 75rb rupiah donk Favorite Favorited.
 3  +97 mulyantongeblog.blogspot.com
Mulyanto Blog: [Samsat] Cabut Berkas Kendaraan Itu Mudah Dan Tadi pagi saya baru cabut berkas mobil di Samsat Bandung Timur, ... ada biaya apapun yang harus dibayar pada proses pengambilan berkas.
 4  ~ lamno.blogspot.comPengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah (Part 1)Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ... Setelah isi-isi, disuruh ke BRI lantai 1, biaya 75,000rp.
 5  ~ zezen-tnd.blogspot.comZaenal Muttaqien: Cara-cara Mutasi MotorBiaya abis sekitar 300.000-400.000 tergantung jujur ga petugasnya. Bisa juga ente ngurusin CABUT BERKAS -nya lewat biro jasa. prosesnya  ...
 6  +2 facebook.com
Biaya Cabut berkas arsip dokumen... - Biro Jasa STNK CV.KEMIT Biaya Cabut berkas arsip dokumen (arsdok) STNK & BPKB Kendaraan Bermotor Roda 2 dan Roda 4 luar daerah Jakarta Biaya tertera dibawah belum termasuk  ...
 7  +94 wongcikawung.blogspot.com
Biaya Cabut Berkas Di Samsat Balikpapan Hanya Rp 75.000 Begitu saya sampaikan bahwa biaya cabut berkas hanya Rp 75rb per motor, saya kembali diolok-olok bahwa nanti selesainya 6 bulan.
 8  +3 darkbb.com
biaya cabut berkas dan mutasi - Forum Ninja 250R Communityhalo bro smua, to the point aja ya, ada yang tau biaya cabut berkas ninja 250 di jakarta kah?? motor ane plat jakarta utara, mau di mutasi ke  ...
 9  ~ nukepratama.blogspot.comCatatan hidup ...: Mutasi Sepeda MotorHasil cek fisik diserahkan sambil diminta biaya Rp. 30.000. ... Sekitar 3 pekan kemudian saya menerima SMS bahwa proses cabut berkas kendaraan sudah  ...
 10  -4 yahoo.com
WTA Biaya Cabut berkas STNK di Bandung - Yahoo GroupsIni beneran WTA Urusan Otomotif Mohon info, Berapa biaya cabut berkas BPKB/ STNK mobil di Bandung, rencana mobil mau di mutasi ke  ...
 11  +2 kompasiana.com
Urus Mutasi SIM Sendiri Malah Ditawari Jalur Cepat! - BirokrasiBiaya cabut berkas di beberapa daerah ternyata bervariasi mulai dari 20 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah (menurut googling pengalaman  ...
 12  ~ shirosetiawan.wordpress.comCabut Berkas Motuba ke Samsat Gresik | RonyOiya, yang akan ane bahas di sini adalah proses cabut berkas dulu yah ... Nah.. kalo biaya nettnya di Samsat cuma habis 17 ribu saja  ...
 13  -10 kaskus.co.id
Biaya Balik Nama dan Mutasi mobil | Kaskus - The Largest biaya cabut berkas Rp230.000 proses mutasi (masukin berkas) dan balik nama di samsat kota bekasi memerlukan waktu 30 jam (+-2 hari kerja)
 14  ~ kliksolo.wordpress.comCABUT BERKAS KENDARAAN / MUTASI KELUAR ( Kantor Samsat Karna itu ane musti cabut berkas dari Karanganyar ke Solo Janjian Sama ... Biaya 75.000 dapet tanda terima untuk mengambil. 2 minggu  ...
 15  ~ emiksan.wordpress.comCara Mutasi SIM | Iksans BlogAjuin cabut berkas sim, langsung deh diserahkan berkasnya. ... Ke bank yang ada dilingkungan polres, bayar biaya , dikasi slip, diarahakan  ...
 16  ~ andriesurya.comPengalaman mengurus sendiri mutasi kendaraan bermotor Biaya biro jasa yang tertinggi mencapai Rp 1.500.000 dan yang ... Cabut berkas - berkas mobil di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap  ...
 17  ~ birojasastnk.netCabut Berkas Mutasi - Biro Jasa STNKCabut berkas atau cabut file kendaraan bermotor adalah, proses perpindahan ... NO. Layanan jasa cabut berkas . BIaya . 1. Jakarta-Banda Aceh & sekitarnya.
 18  ~ rumahpengaduan.com
Pungli Saat Pengurusan Mutasi Kendaraan di Samsat Bekasi Kota PNBPp biaya cabut berkas itu 75rb,saya langsung minta bayar di BRI saja sesuai prosedur Bpk ETS bilang gak bisa ini bukan pajak katanya.
 19  -12 bonsaibiker.com
Pengalaman Mutasi Kendaraan dari Jakarta ke Surabaya oleh Bro Pengurusan cabut berkas ane pake jasa Gan, coz ane ga ada waktu mondar mandir sby-jkt. biaya jasa 600rb sudah all in. Setelah dapat  ...
 20  ~ muchmasykur.wordpress.comShare Pengalaman Mutasi Kendaraan Ke Wilayah Sidoarjo Jawa Langkah-langkahnya : I. Cabut berkas di daerah kendaraan anda… ... Di bagian ini akan dihitung biaya mutasi (fiskal dll). kisaran biaya 600 rb  ...
 22  +8 mitrasamsat.com
Cabut Berkas Kendaraan - Mitra Samsat-Biro Jasa Pembuatan dan Detailed Info, : Cabut Berkas Kendaraan. Bagi Anda yang ingin Cabut Berkas STNK atau BPKB Kendaraan, berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi :.
 23  +2 hukumonline.com
Adakah Biaya untuk Pencabutan Pengaduan di Kepolisian Proses pelaksanaan pencabutan pengaduan dapat dilakukan pada tahap penyidikan, pemeriksaan berkas perkara (Pra Penuntutan) dan  ...
 24  ~ carielmu.wordpress.comAlamat Samsat Depok | Berbagi Informasimaaf, kalo untuk biaya cabut berkas daerah depok saya blm tahu total biayanya, karena blm pernah ngurus cabut berkas, bisa di tanyakan ke  ...
 25  +56 detik.com
[ASK] Biaya Balik Nama dan Cabut Berkas STNK DKI - DetikForumPagi semua, sesuai judul diatas, daku mo minta tolong, bila ada yang pernah melakukan Cabut Berkas STNK dari DKI untuk di Mutasi ke  ...
 26  ~ fettydepret.wordpress.comMutasi Keluar dan Cabut Berkas di Samsat Malang | fettydepretSo aku kudu cabut berkas dulu sebelum melakukan balik nama atas ... bisa nunggu sekitar 3 mingguan kok, dengan biaya yg standart laah. :D.
 27  ~ sabdho.wordpress.comsharing pengalaman mutasi si gambot | otomotif dan herbalA. proses cabut berkas urutannya adalah sbb: ... cek fisik ke loket mutasi luar daerah dan biasanya berkas akan selesai 3 hari biaya = 175.000  ...
 28  ~ tianarief.wordpress.comUrus Sendiri Surat Kendaraan | think global act localCatatan: biaya pengurusan sendiri untuk sepeda motor, bisa berbeda beda, .... Cabut berkas di palembang biaya 75 ribu, proses 2-3 minggu.
 29  ~ valkyla1723.wordpress.comUrus Sendiri Mutasi + Perpanjangan SIM. Mudah Lhooo Biaya : Cabut berkas 30 ribu; Surat keterangan dokter 30 ribu; Perpanjangan SIM 75 ribu; Pengambilan SIM 3 ribu; Parkir 2 ribu. Total 140 ribu.
 30  +71 networkedblogs.com
Biaya Cabut Berkas Di Samsat Balikpapan Hanya Rp 75.000!Home. Advertise. Contact. Support. About. abutholib's blog. Wadah untuk menulis segala hal yang positif. Home. Taxman Said. About Blogging. Tentang e- SPT.
 31  +4 birojasa-stnk.com
Cabut Berkas , Cabut File STNK & BPKB Biro Jasa CV.KEMIT JAYA Cabut Berkas , Cabut File STNK & BPKB Biro Jasa CV.KEMIT  ...
 32  ~ b4r0n1657.blogspot.comb4r0n 1657: Re: [honda-tiger] nanya biaya cabut berkas dari jakarta Re: [honda-tiger] nanya biaya cabut berkas dari jakarta ke daerah. Nah itu yg jadi persoalannya. Skrg ada yg pernah bicarakan hal ini ke  ...
 33  -12 ceriwis.com
[ASK] Biaya Cabut berkas mobil dari jakarta ke daerah - Ceriwis moga agan2 disini ada yg bs bantu ane, gini gan ane kan mau balik nama mobil ane dari plat B (jakarta) ke daerah. nah yang ane mau tanya itu biaya .
 34  +38 humaspoldametrojaya.blogspot.com
Samsat Cinere Bebaskan Biaya Balik Nama Kedua - puskominfo bid Pembebasan biaya balik nama ini berlangsung kurang lebih selama ... dan pengunjung cukup satu kali masukkan berkas dan kendaraan (bila  ...
 35  -16 kymco.or.id
Tanya: Biaya Cabut Berkas kendaraan Roda4 - Kymco CommunityTanya: Biaya Cabut Berkas kendaraan Roda4 Perbincangan Umum/OOT.
 36  ~ khabyby.wordpress.comproses mutasi kendaraan roda dua - BUSSINESS EXPERIENCE A. Cabut Berkas 1. Posisi berkas : POLDA 2. Keterangan proses : No. Proses Biaya 1. Cek fisik , untuk form Rp. dengan peraturan baru , 0
 37  +63 jakarta.go.id
Respon Opini Publik • Cabut Berkas Mobil | JudulBerapa biaya mencabut berkas tersebut ? 4. Dokumen apa saja yang dibutuhkan ? 5. Berapa lama proses tersebut ? Sekian pertanyaan saya  ...
 38  ~ eloracydonia.tumblr.comVELORACITY worksCek fisik (di kantor polisi Jakarta saat cabut berkas & di Bandung saat pendaftaran mutasi), ... Sampai skrg pun gw gatau brp biaya cabut berkas yg sebenarnya.
 39  ~ sarapanroti.wordpress.comProsedur Balik Nama dan Mutasi DETABEK Kendaraan Roda 4 (saya heran, kan mau cabut berkas kenapa mesti isi form itu ya?) ... Dan siapkan uang 15rb untuk biaya siluman ;)(Sekali lagi saya heran untuk  ...
 40  +21 scribd.com
Mutasi Jakarta Timur - Bekasi - ScribdTanda Terima Mutasi Luar Daerah (JANGAN ILANG CZ BUAT AMBIL BERKAS) Foto Copy STNK SAKTI g. a.. Rincian Biaya Hari Ini / Cabut Berkas Parkir  ...
 41  ~ emakpunyapengalaman.blogspot.comMengurus Sendiri Mutasi Kendaraan Bermotor | BERBAGI CERITADi sini saya diminta biaya Rp.10.000,- tapi gak pakai kuitansi, karena ... yang bisa saya lakukan sekarang adalah cabut berkas (mutasi keluar).
 42  -14 trovit.co.id
Biaya pajak mutasi - Trovit KendaraanKami memiliki 21 mobil untuk dijual untuk biaya pajak mutasi, harga mulai dari Rp ... Kota madiun (jatim) -bila ingin mutasi baliknama/ cabut berkas bisa di bantu   ...
 44  ~ imelda-siagian.blogspot.comDaNieL Moms: Mengurus Mutasi dan Balik NamaBiaya siluman Rp. 20.000. j. Proses cabut berkas selesai!! 2. Balik Nama a. Bawa semua berkas ke tempat kendaraan akan dimutasikan dan  ...
 45  ~ penamenoreh.wordpress.comMUTASI KENDARAAN DARI SAMSAT SLEMAN KE KULONPROGO Bawa semua berkas tersebut ke Kantor SAMSAT KULONPROGO. ... yang tadi dan disini akan dikenai biaya 35 ribu (kalo saya tidak salah ingat hehe) . ... anda silahkan ke kantor POLRES SLEMAN untuk CABUT BERKAS .
 46  ~ birojasajogja.comBiro Jasa STNK Satria Jogjakarta: Hubungi KamiPak, brp biaya cabut berkas (mutasi ke Bogor) utk motor Revo th 2007 berlaku smp 28 Juli 2012, pokok PKB rp 141.000 dan Jasa Raharja Rp 35.000. kebetulan  ...
 47  ~ riderpaspasan.wordpress.comSharing Proses Mutasi R2……………. | Rider PasPasanA. Cabut Berkas (ane cabut berkas di Samsat JakSel). ... di loket BBN di gedung biru (TMC) dgn biaya 125rb dan melengkapi berkas sbb :.
 48  +52 vega115cc.blogspot.com
Syarat dan Tata Cara Mutasi Kendaraan Bermotor - Bebek.ComCek Fisik (gesek nomor rangka+mesin) membayar sejumlah biaya . 4. Kembali ke ... (menyerahkan berkas - berkas yang diterima ke bagian mutasi). 9. Cek Fisik  ...
 49  -26 poskotanews.com
Cabut Berkas Bayar Rp325 ribu | Poskota NewsYth. Kapolda Metro Jaya, mengapa biaya cabut berkas di semua Samsat DKI mahal sekali, berkisar Rp325 ribu untuk wilayah Jakarta dan  ...
 50  ~ ekspresirasa.blogspot.comEkspresi Rasa: Mutasi Motor, Cabut BerkasProses pencarian berkas sekitar setengah jam. Setelah berkas ditemukan saya dikenakan biaya sukarela, saya beri Rp. 5.000,- ke petugas.
 52  ~ yusufmaulana.comPengalaman Mutasi SIM - Yusuf Maulana's FilesBenar juga kata si tukang parkir, biaya mutasi SIM semuanya 100 ribu; saya pikir ... gratis cabut berkas dari bantul, lebih hemat lagi kalo surat  ...