Please wait for loading...



desu artinya





keyword competition rating: 5.0 / 5.0

/
 1  ~ hikansakura.blogspot.comMengenal Desu dan Desu Ka? | Belajar bahasa JepangAda beberapa pendapat yang mengatakan bahwa kata desu tidak mempunyai arti , namun ada juga yang membantahnya karena jika terdapat dalam sebuah ...
 4  ~ shintaanggelia.blogspot.comJapanese: percakapan dan arti dalam bahsa jepangARTINYA : “mohon bimbingannya” / “mohon bantuannya” –> (biasanya ... ( digunakan untuk menjawab “O genki desu ka?”) JAPAN : Kyou wa ii ...
 5  -3 web-japan.org
1. "O-GENKI DESU KA?" - Quick Japanese - Language - Kids Web If the person is a close friend, you can just ask, "GENKI?" A: Genki? B: Un.* Genki . * Un = Yes. Konnichiwa. O-genki desu ka? Genki desu . Listen Again ...
 6  ~ sevena-grade.blogspot.comClass A Negsago '14: Kamus Bahasa JepangPerkenalan cara perkenalan - hajimemashite = sama artinya dengan hello. - watashi wa kira desu = saya kira bisa juga dengna watashi o ...
 7  ~ belajarbasicbahasa.blogspot.comBELAJAR BAHASA ASING: BELAJAR BAHASA JEPANGKanji dipakai untuk menyatakan arti dasar dari kata (baik berupa kata benda, kata ... sopan / formal dan desu pun tidak diartikan kedalam bahasa indonesia.
 8  -1 wikibooks.org
Cara Konyol Belajar Bahasa Jepang/Pelajaran 002 - Wikibuku J: Okage samade = Alhamdulillah (saya sehat) /genki desu «saya baik». orang yg suka ... J: genki ja nai desu = Ngga sehat nih (nggak formal, pake ja nai).
 9  ~ indojapanese.comBerbicara Bahasa Jepang Dengan Mudah | IndojapaneseUngkapan “Ogenki desu ka” biasanya dijawab dengan ungkapan “Hai, genki desu ” artinya Ya, sehat-sehat saja. Berikut ini bagaimana berkata Ya dan Tidak.
 11  +21 lingkaranmedia.blogspot.com
Sepuluh Ungkapan Populer Orang Jepang | Lingkaran MediaAh, sō desu ka / sou desu ka ( arti : Oh, I see). Katakan "A, sō desu ka" setiap kali teman ngobrol kamu membicarakan sebuah informasi yang ...
 12  +30 nhk.or.jp
Pelajaran 28 | Belajar Bahasa Jepang di NHK WORLDJadi kalau gigi kita sakit, ucapkanlah "ha ga itai desu " yang artinya "gigi saya sakit". Sementara "kepala" bahasa Jepangnya adalah atama. Jadi "kepala saya ...
 13  ~ joely-japaneselanguage.blogspot.comJAPANESE LANGUAGE: Desember 2010家で - ie de - Keterangan tempat, artinya di dalam rumah. テレビ - terebi ... contoh : watashi wa otoko desu = saya adalah cowok watashi wa ...
 14  ~ yasashii-nihongo2012.blogspot.comYasashii Nihongo Benkyo Shimasu: 02 SORE WA NAN DESU KA ?Ungkapan dasar nya adalah SORE WA NAN DESU KA yang artinya apa itu? SORE ... Nan desu ka adalah kalimat tanya yang berarti apa.
 15  ~ mediainformasidanpendidikan.blogspot.comMedia Informasidesu adalah ~n da, tapi ini biasa dipakai oleh orang laki- laki. 2. Arti dan Pemakaian ~n desu 2-1. ~n desu 1). ~ n desu dipakai pada waktu menerangkan sebab
 16  -6 facebook.com
n- desu - FacebookDonokurai benkyoushita'n desu ka? = Anda pandai bahasa Jepang ya. Sudah berpa lama belajar? Kalimat ini pada hakekatnya sama artinya dengan ...
 17  -5 twitter.com
Twitter / indrianaaa: Undip no gakusei desu itu artinya Follow Following Unfollow Blocked Unblock Pending Cancel. Aindri ‏@ indrianaaa 1 Aug 2012. Undip no gakusei desu itu artinya apa ya ? -_-. Reply; Retweet ...
 18  ~ translasian.nllet's chat in japanese! - TranslAsianMari desu / Mari to iimasu, Mari desu . nice to meet you! hajimemashite, yoroshiku onegai shimasu, hajimemashite, yoroshiku. nice talking to you, Mari, Mari to ...
 19  ~ japanesemina0.tripod.comjapaneselanguage - TripodOnaka ga suita. I. Watashi wa/ ga. You. Anata wa / ga. He. Kare wa / ga. She. Kanojo wa / ga. It. Sore wa / ga. We. Watashitachi wa / ga. Am. Are. Is. dearu, desu  ...
 20  ~ freewebs.com
English-Japanese :: Learn Japanese In A Short Time - WebsSentences Blue Is English Red Is Japanese A Little - Sukoshi A Lot - Takusan About What Time? - Nanji Goro Desu Ka? About When? - Itsu Goro? And You?
 22  -1 japanese-lesson.com
Lesson 8 | Basic Japanese | Conversation | japanese-lesson.comi-adjectives - "i" + katta desu = past tense. i-adjectives are the adjectives ends with "i" when it modifies a noun. To make it the past tense, remove ending "i", and  ...
 24  -5 wa-pedia.com
Vocabulary : Useful and common Japanese phrases - Wa-pedia(O) genki desu ka. おかげさまで, Very well, thanks for asking. o kage-sama de. 元気です! I am fine, Genki desu . お大事に, Take care of yourself. o daiji ni. お ひさし ...
 25  +30 urbandictionary.com
Urban Dictionary: kawaii desuSome one gives you a teddy bear you say "Kawaii desu ne" - meaning "It's cute, isn't it?" by MysticalNomad January 29, 2009. 396 79. Mugs & shirts Buy “kawaii ...
 26  +24 so-net.ne.jp
Japanese - So-netWhen we see a beautiful moon, we say "Kyou no tsuki wa kirei desu ne." and. we also say "Tsuki ga kirei desu ne" . We don't say "kyou no tsuki ga kirei desu ne" ...
 27  +36 sora9n.wordpress.com
Beberapa Kalimat Sapaan dalam Bahasa Jepang | sora-kun.weblog()Jadi, di sini Anda akan lebih sering menemukan partikel “ desu ” ..... Artinya kurang lebih “sama-sama” kalau dalam bahasa Indonesia, sih. ;).
 29  ~ yoesroesliana.blogdetik.comDAI IKKA (Pelajaran 1) WATASHI WA INDONESHIA JIN DESUDAI IKKA (Pelajaran 1) WATASHI WA INDONESHIA JIN DESU . ichi = satu ... dewa arimasen yang artinya bukan adalah bentuk menyangkal dari desu . 3.
 30  -3 about.com
Muri desu . - Japanese Language - About.comSimple Japanese Phrases. Muri desu . Impossible! Notes. "Muri yo," "Muri da" or " Muri dayo" can be used in informal situations. Disagreement Responses.
 31  -8 coscom.co.jp
Tanaka - Japanese ConversationSatoo, : Hakone ni ikimasu. Tanaka-san wa? Tanaka, : Watashi wa do-yoobi Rondon ni ikimasu. Satoo, : Rondon? Shucchoo desu ka? Tanaka, : Ee. Soo desu .
 32  ~ deens.netDeens Japan Friendship Site Japanese Culture LanguageTabun, Anata Niwa Muzukashii Desu hahaha / hahaha. Do your best! / Ganbatte Kudasai Thank you. / Arigatou Gozaimasu. Watashi Wa Anata No Shiawase wo
 33  +28 mylanguages.org
Japanese Questions - Learn Languageshow? dono youni desu ka ? - どのようにですか? what? nan desu ka ? - 何ですか ? who? dare desu ka ? - 誰ですか? why? naze desu ka ? - なぜですか? where ...
 34  -5 japan-guide.com
how to say I miss you in Japanese - japan-guide.com forumI would say "sabishii desu " could mean "I miss you" as well if you say "anata ga inakute sabishii desu ". Or you might say "anata ga natsukashii ...
 35  -11 learn-japanese-adventure.com
Japanese Time Expression - Free Japanese Lessonsnihon wa ima nanji desu ka. Meaning: What is the time now in Japan? Answer: にほんはいまごごさんじです。 nihon wa ima gogo sanji desu . Meaning: It is 3pm ...
 36  +37 wordreference.com
Ima Byouki Desu ...Karada Ga Itai - WordReference ForumsKindly translate this, thank you!:) -Ima Byouki Desu ...Karada Ga Itaii! -hontou ni? hayaku narimasu youni. - chard, どこにいくの?doko ni iku no?
 37  +14 kompasiana.com
Bahasa Jepang & My Cute Sensei - Kompasiana“itu jawaban dari GANBATTE k', artinya ; iya, akan berjuang”, jelas Sensei. ... kata sensei. contoh: “watashiwa namae wa Hudriansyah desu ka.
 38  +5 nmt.edu
Kana Sayings ______ - New Mexico TechO-genki desu ka = OK? Hai, genki desu = Yes, I'm fine; Anata wa = And you? Watashi mo genki desu = I'm fine, too; Kyô wa ii o-tenki desu ne =
 39  +62 kaskus.co.id
Kyoukai no Kanata (Beyond the Boundary) | Kaskus - The Largest ... pertarungan nya epic dan gak maksa amat kaya anime mainstream itu... eh gw mau nanya fuyukai desu artinya apa ya ? Multi Quote Quote.
 40  -18 answers.com
What does Watashi wa genki desu mean - Wiki AnswersThis can generally be translated as: (by line) O genki desu ka?How are you? Watashi ha genki desu . I am well.Anata ha daijoubu desu ka?Are you all right?
 42  ~ fahmi1597.blogspot.comMau tau gombalan dalam bahasa Jepang? Baca ini ya! - 私は「F」ですKimi ni muchuu nanda artinya (aku) tergila2 padamu (buat cowok ke ... Atashi wa zutto anata no hikari ni naritai desu artinya ku ingin terus ...
 43  -15 wiktionary.org
Wiktionary:Indeks bahasa Jepang - Wiktionary bahasa Indonesiadenki - denkyuu - denpa - denpoo - denryoku - densen - densha - denshi - dentoo - dentoo - denwa - depaato - deru - deshi - deshoo - desu - desukara - dewa ...
 44  ~ shinjukucenter.comShinjukucenter | KATA SIFATKhusus untuk Kata Sifat " ii " yang artinya "baik/bagus", bentuk negatifnya adalah "yokunai". Contoh : ... Kamus ini tidak bagus; Kono pasokon wa yokunai desu .
 45  +55 knowyourmeme.com
Desu | Know Your MemeAbout Desu (Japanese: です) is a Japanese word that is used by both fans of Japanese culture and those who mock the former. In most situations, desu is used i.
 46  +2 wikia.com
10A:CLASS 7 - Onaji WikiAshita wa nan yoobi desu ka? = What day is it tomorrow? Ashita wa Kayoobi desu = Tomrrow is Tuesday. Q&A. Ashita wa Kayoobi desu ka? Ashita wa kayoobi ...
 47  ~ wahasik.blogspot.comAsik bersama Wahasik: Belajar bahasa Jepang itu asik loh !!!!!Sedangkan , O Genki Desu Ka ? ..... Arti lengkapnya , "Apa Kabar ?" ... partikel "O " adalah partikel yang membuat sapaan kita menjadi ...
 48  -7 learn-japanese.info
Nihongo o Narau - Lesson 2First, we should establish who you are. If you want to say "I am Sally." You would say: Watashi wa Sally desu . Watashi means 'I.' Wa is a particle which marks the ...
 49  ~ kobejournal.comJapanese phrases - Kobe Journaldochira sama desu ka. Note: more formal. Who is it for? // kore wa dale ga tame desu ka. / dale ga tame ni aru ka. What is it? // kore wa nan desu ka. What kind of  ...
 50  ~ vertarose.wordpress.comVertarose's | We must say thank you so much just for 4LLI J. Great to desu : kata sifat (digunakan pada setiap kalimat yang tidak menunjukkan kata kerja). ga. <! .... Kata sifat dalam bahsa Jepang berubah sesuai dengan artinya .
 51  +49 geocities.jp
Japanese Lesson 6you're very kind, kimi tte sugoku yasashii ne, anata wa totemo yasashii desu ne. anata tte sugoku yasashii none. you're very cute, kimi wa sugoku kawaii, anata ...
 52  ~ himawarishares.blogspot.comEvery Thing I like! Anime, K-pop, J-pop: ARTI KATA-KATA JAPAN ^^DESU ) CONTOH (WATASHINO NAMAEWA LUCI DESU ) yang di garis ..... Tata Bahasa Partikel desu () Kata desu tidak mempunyai arti , namun ...
 54  ~ yukbelajarnihongo.blogspot.com日本語を勉強しましょう...: Pelajaran 8: Kata Sifat(~wa) dou desu ka. Artinya : Bagaimanakah dou dipakai dalam bagian predikat untuk menanyakan pendapat orang tentang sifat atau keadaan ...
 55  +14 thejapanesepage.com
How... どう | TheJapanesePage.comどう です か? dou desu ka? How is (it)? [Use this for asking about food, or anything that is being done now]. どう でした か? dou deshita ka? How was (it)?
 58  ~ visitkumamoto.comCommon Japanese Phrases - Kumamoto Japan Travel GuideNamae wa nan desu ka? – What is your name? Watashi no namae wa — desu – My name is… Hajimemashite – Pleased to meet you. Arigatou – Thank you ...
 59  -14 proz.com
anata wa utsukushii desu . - ProZ.com(KudoZ) Japanese to English translation of anata wa utsukushii desu . [Names ( personal, company)].