Please wait for loading...



fobia sama cewek cantik





keyword competition rating: 5.0 / 5.0

/
 1  +1 wahw33d.blogspot.com
kelainan Cowok yang takut wanita cantik ( Fobia cewek ... - wahw33dFobia wanita cantik ini juga bisa dipicu oleh berbagai peristiwa selain ... Orang dengan caligynephobia akan menganggap wanita berparas ...
 2  ~ penulisawam-unknown.blogspot.compenulis awam: PHOBIA WANITA CANTIK !!!Gua jadi takut gituh sama dia, untungnya pas cewek cantik itu pergi dia cerita klo dia ada penyakit gituh kayak phobia cewek ....! Menariknya ...
 3  +98 mypotik.blogspot.com
REFERENSI PENYAKIT: Phobia Venustraphobia, Phobia Ketakutan Sama halnya dengan fobia jenis lain, fobia ini juga disebabkan stimulan yang ... :
 4  +3 yahoo.com
Mengatasi masalah takut pada wanita ...? - Yahoo Answers1.itu bukan phobia atau kelainan. itu adalah hal ... kamu bilang kalo kamu takut sama cewe khususnya ... dengan wanita , baik wanita cantik maupun sebaliknya.
 5  -1 karangkraf.com
Lelaki Takut Berdepan Wanita Cantik - Mingguan WanitaVenustraphobia (disebut juga caligynephobia) adalah rasa takut yang berlebihan terhadap perempuan cantik . Sama halnya dengan fobia jenis lain, fobia ini ...
 6  ~ kaskus.co.id
Caligynephobia, Penyakit Fobia Aneh Takut Pada Wanita Cantik Fobia wanita cantik ini juga bisa dipicu oleh berbagai peristiwa selain ... Orang dengan caligynephobia akan menganggap wanita berparas ...
 7  +27 tipsmencarijodoh.com
Tips Mengalahkan Rasa Takut terhadap Cewek Cantik | Tips Rasa takut terhadap cewek cantik bisa dieliminasi dengan ... dunia kesehatan mengenal fobia terhadap perempuan cantik ini dengan sebutan ...
 8  ~ optimid.blogspot.comVenustraphobia, Phobia Melihat dan Berhadapan Dengan Wanita Kalau seandainya rata-rata cowok pada phobia terhadap cewek cantik , bisa gawat neh, nantinya banyak cewek hidup menjomblo. Yang tak phobia bisa beristri ...
 9  +1 twitter.com
Twitter / benakribo: Caligynephobia - Phobia sama Caligynephobia - Phobia sama cewek cantik . Bisa dialami sama cowok karena pengalaman buruk sama cewek cantik. #FactOfTheDay.
 10  +38 wattpad.com
Embed this Story - WattpadDescription. Apa jadinya jika cewek cantik yang super cuek seperti Sheenaz ternyata mengidap arrhenphobia alias phobia sama cowok ?! Sheenaz memang  ...
 11  ~ anekaarticles.blogspot.comSerba Serbi: kelainan Cowok yang takut wanita cantik ( Fobia cewek Tapi mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa ada orang yang fobia dengan wanita berparas cantik , yang dikenal dengan caligynephobia atau ...
 12  -11 inagist.com
Caligynephobia - Phobia sama cewek cantik . Bisa dialami ... - InagistCaligynephobia - Phobia sama cewek cantik . Bisa dialami sama cowok karena pengalaman buruk sama cewek cantik. #FactOfTheDay by ...
 13  +3 facebook.com
FAKTA Ngawur - Foto Kronologi | FacebookNovreza Hanafi cewek jelek bakal ngincar cowo yang punya phobia ini nih ... Nazarky Yogi Oh jadi intinya cowok pernah kenalan sama cewek cantik  ...
 15  ~ nerys2.wordpress.comTakut Cewek Cantik | N-JOYCowok pengidap fobia ini akan selalu menjauh dari cewek cantik —bukan karena ... pengalaman buruk orang lain yang berhubungan dengan wanita cantik .
 16  ~ fildzhamalina.blogspot.comMy Another World: Macam-macam Phobia *aneh tapi nyataAquaphobia- takut sama air (gak pernah mandi, pasti tayammum terus deh) ... Venustraphobia-takut ama cewek cantik jelita (ehemm..).
 17  +83 kawankumagz.com
Phobia Teraneh Di Dunia - KAWANKUBiasanya penderita merasa terintimidasi saat melihat cewek cantik . Ada juga phobia takut sama cowok ganteng, namanya Androphobia.
 18  +83 sorsow.blogspot.com
Mengapa Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik ? - Asyik | Unix ADMIN juga kadang suka aneh ngelihat cowok jelek pacaran sama cewek cantik . Selain suka ngerasa aneh, ADMIN juga suka ngerasa kasihan sama si cewek .
 19  +81 digali.blogspot.com
CEWE CANTIK Berusia 15 Tahun ini PHOBIA dengan yang Hanna Little, memiliki fobia yang sangat unik. Pasalnya gadis 20 tahun ini sangat takut terhadap makanan dan dia hanya memakan keripik ...
 21  ~ fadhli-zaky.blogspot.comMencari Pacar itu sama seperti Mencari Sepatu - Cinta Bikin GilaSebelumnya gue minta maaf dulu sama kalian, mungkin bercandaan gue .... Ada lho ternyata anggota Komunitas Blog gue yang phobia sama cewek cantik .
 22  -4 lintas.me
LintasMe - Kelainan Cowok Yang Takut Wanita Cantik ( fobia Cewek Hampir setiap orang suka memperhatikan wanita yang cantik . ... orang yang tahu bahwa ada orang yang fobia dengan wanita berparas cantik , yang diken.
 23  ~ makeup-cantik-wanita.blogspot.comCara Mengatasi Anak Takut Fobia Pergi ke Sekolah | Remaja Membahas berbagai permasalahan remaja cewek wanita cantik . Home; Teknologi ... Pengasuhan Anak dengan Fobia Sekolah Temukan metode agar anak ...
 24  ~ blogofcheese.wordpress.comMacam-macam Phobia | Blog-nya si Sheby!Takut Sama Gadis – Parthenophobia, .... venustraphobia itu bukan takut wanita cantik . itu phobia sama cewek karena punya kenangan buruk ...
 25  +75 ichwannazmi.blogspot.com
ichwaN Nazmi adalah cowok yang terbuangCewek cantik (rata-rata) berpacaran dengan cowok ganteng (rata-rata). Cewek jelek .... Dulu aku mempunyai penyakit phobia sama sampo dan potong rambut.
 26  ~ vega_symbian.mywapblog.comPhobia Unik : Pria Phobia Terhadap Wanita Cantik | VBCPhobia wanita cantik ini juga bisa dipicu oleh berbagai peristiwa selain ... Orang dengan caligynephobia akan menganggap wanita berparas ...
 27  ~ tarakanita-science.blogspot.comCaligynephobia: Fobia Pada Wanita Cantik - IPA TARAKANITASejenis dengan ketakutan atau fobia lainnya, caligynephobia ... Fobia wanita cantik ini bisa juga dipicu oleh berbagai peristiwa selain trauma ...
 28  +73 aplausthelifestyle.com
Aplaus the Lifestyle: Fobia Cewek : Gokil Dan Seru Abis!Bisa bayangin nggak kalau ada cowok yang phobia sama cewek ? Kalau kita punya phobia seperti itu, pasti hidup kita sengsara banget ya! ... dua orang personel cantik dari girlband Korea berulangtahun di hari yang sama ?
 29  ~ mulkymaurival.blogspot.comMungkinkah Ada Cowok yang Takut Cewek Cantik ? ~ Galaxy McsCowok pengidap fobia ini akan selalu menjauh dari cewek cantik , ... takut sama hantu, ini malah takut sama makhluk tuhan yang paling cantik .
 30  ~ ashiya19.wordpress.comAshiya Says, “ Phobia ?” | Ashiya SaysMenurut wikipedia, phobia / Fobia (gangguan anxietas fobik) adalah ... takut sama cewe cantik ? unik banget ya? kalo gitu cewe yang ga dia ...
 31  +23 ahlipenyakit.com
Ahli segala Penyakit » Penyakit Aneh Takut Pada Wanita CantikFobia ini tidak hanya kambuh bila berhadapan langsung dengan wanita cantik , tapi juga bisa terjadi bila si penderita melihat wanita cantik di ...
 32  ~ kyuyoungshipperindo.wordpress.comI'm Not Pretty Cause You are | Kyuyoung Shipper IndoIni bermula saat kami dipertemukan pada mata kuliah yang sama. Pada waktu itu ..... kasian banget kyu phobia sama wanita cantik untung aja ...
 33  +42 pulsk.com
FOTO POLISI CANTIK : Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi jika mereka liat boneka walaupun itu imut2, cantik .. dan menggemaskan…
 34  ~ lizarapatriona.wordpress.comCowok Tukang Salon vs Cewek Antigunting | HAI, GUYS!Dengan seenaknya cowok asing itu menarik Moni dan mencari kursi di ... Oke, nggak semua hal-hal negatif ada di salon (kayak lo bisa cuci mata liat cewek cantik , hahaha. ... Sekarang kita harus nyembuhin fobia lo dulu!”.
 35  ~ theghozz.wordpress.comJenis-Jenis Phobia Buat Jomblo Ngenesh | Theghozz's BlogNtah mengapa, aku agak takut kalau melihat wanita cantik , takutnya dia ... Bisa juga takut sama pernikahan karena takut dengan uang buat ...
 36  +5 gadis.co.id
Faby Marcelia Phobia Sirine Ambulance - GadisGADIS pun baru tahu bahwa si cantik ini punya phobia sama sirine ambulance. “ Dari kecil aku sudah takut sama bunyi sirine ambulance. Barusan bunyi itu ...
 37  ~ crazywrite88.wordpress.comPhobia Cinta | Olives' DiaryOlive sedang mengerjakan tugas kimia ketika Bu Lenny memasuki kelas dengan seorang gadis cantik di sampingnya. Seketika kelas awalnya ...
 39  ~ officialmevina.wordpress.comOFFICIALMEVINA | 6 Film Thailand yang Wajib Ditontonphobia Berikutnya ada film horor 4bia atau Phobia dan terbagi atas 4 ... Keseharian Pin menjadi lebih ceria karena sms an sama cowok itu.
 40  -16 thecrowdvoice.com
Caligynephobia, Takut dengan Wanita Cantik | The Crowd VoiceOrang dgn phobia ini akan menganggap wanita berparas cantik sebagai makhluk yg sangat berbahaya. Orang dengan kelainan ini akan sangat panik bila ...
 41  ~ dyahryusakitripleself.wordpress.com504 Phobia , Penyakit Jiwa, 10 Gangguan Tidur dan Sindrom Cewek Banyak sindrom yang dinamakan sesuai dengan dokter yang ..... dan selalu dijawab:” Anda memang CANTIK TETAPI LEBIH CANTIK PUTIH ...
 42  -25 ask.fm
Tend | ask.fm/atendrisPhobia sama apa? 3. Genre musik favorite? 4. ... menurut lu cinta itu apa sih ? apa bedanya cinta, sayang sama suka ? Ini pertanyan paling ... Pap foto yg menurut kamu paling cantik ;) 4.)Gasuka orang yg ... 6.gak, cewek banget 7. semuanya
 43  +57 terselubung.ru
12 Tips Berkenalan dengan Cewek Cantik ~ Terselubung12 Tips Berkenalan dengan Cewek Cantik Tunggu dulu sebentar…. Seluruh tips cinta ini diambil dari kisah sukses para pria idaman wanita  ...
 44  ~ 1000langkah.wordpress.comLiburan, senang, basah2an, happy!!! | 1000langkah's BlogBagaimana dengan saya? jujur saya phobia sama cewek cantik , karena takut digangguin sama mereka huehehehe…*dilempar golok ama ...
 45  +23 lihat.co.id
10 Artis Indonesia yang Mengidap Phobia Unik - lihat.co.id[lihat.co.id] - Raffi Ahmad memiliki phobia unik, yakni takut dengan rambutan. Padahal buah ... [lihat.co.id] - Artis cantik ini rupanya memiliki ketakutan atas ketinggian. Phobia yang ... 10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia.
 46  +55 uniknih.com
Jenis-Jenis Phobia - Kamus Istilah Phobia - Uniknih.com Berita Unik Batophobia - Takut ketinggian atau dekat dengan bangunan tinggi. Batrachophobia - Takut pada ... Caligynephobia - Takut pada wanita cantik .
 47  ~ nidakhairunnisaa.wordpress.comHoo! Night OWL | All Things Bright and BeautifulYaaaap!! aku puas sama hasilnya. tapi aku agak kesel sih, karna design
 48  +53 unikbaca.com
Phobia , Rasa Takut Berlebih Orang Terkenal DuniaP. Diddy punya phobia sama jari kaki kedua (samping jempol) yang lebih panjang. Saking phobianya, Sean wajib ngecek jari-jari kaki cewek pas kencan ...
 49  -19 gen22.net
Caligynephobia atau Venustraphobia: Takut Pada Wanita Cantik Salah satunya adalah fobia terhadap wanita cantik . ... Orang dengan kelainan ini akan sangat panik bila bertemu dengan wanita cantik .
 50  +40 kagakribet.com
Ini Dia Para Selebriti Cewek (Hollywood) Yang Punya Fobia Aneh Adapun selebriti-selebriti cewek itu antara lain : Nicole Kidman. Artis cantik satu ini ternyata fobia dengan yang namanya kupu-kupu. Dikatakan ...
 51  ~ yudakuya.tumblr.comdefinitioncowok : mm.. gue udah pake lu buat taruhan gue sama temen gue. ... sama temen gue. dan yang kalah, harus bilang “cinta” sama orang yang paling cantik . .... gue ke orang orang terdekat, gue malah jadi fobia sama orang orang sekitar gue.
 52  ~ sikebomanis.wordpress.comsikebomanis | siKeboManis | Halaman 2Ada perbedaan “bahasa” antara pengamat fobia dengan seorang ..... tapi paling belakang sebelah saya duduk cewek cantik tapi berbeda ...